25+ Kata Kata Buat Sahabat Penghianat Paling Sadis

Memiliki sahabat merupakan hal indah karena merekalah yang paling mengerti namun bagaimana jika kita sudah dekat namun tiba tiba di khianati pasti rasanya ingin marah jengkel dan sangat membencinya namun terkadang si penghianat biasa saja dan tidak merasa mengkhianati jika terjadi seperti itu maka kirim aja kata kata sindiran paling sadis buat dia agar sadar dan mengerti keadaan kalian

Banyak hal yang membuat sahabat berkhianat misalnya masalah cewek, iri akan diri kita, kalah tenar dan masih banyak lagi banyak bentuk penghianatan mulai tidak sejalan, ngomongin kita di belakang bocorin rahasia dan masih banyak lagi bagaimana mengatasi sahabat yang seperti ini salah satunya dengan kata kata sindiran karena jika sudah ada yang berkhianat sudah pasti kita akan jarang ngobrol dengan dia.

Sebelum menjadi sahabat pasti sebelumnya pernah menjadi teman nah saat menjadi teman lebih baik anda memilih dengan benar mana yang pas di jadikan sahabat mulai dari sifat prinsip hidup yang pastinya harus sejalan, jika sudah begitu kita jadi enak ngobrol masalah pribadi kita kepada sahabat karena tidak takut di bocorkan

Kata Kata Buat Sahabat Penghianat

  • Sakit hati dari seorang penghianat itu perlu supaya kamu tidak lagi merindukan si penghianat itu.
  • Mantan itu orang yang kita tinggalin, bukan ninggalin kita. Yang ninggalin kita namanya “penghianat”
  • Gw emang bukan orang baik! Tapi gw bukan penghianat kaya lo!! Fakkk!!!!
  • penghianat kayak elo tuh harusnya mati, terus dijeblosin ke neraka!
  • Semakin banyak penghianat hidup kalian makin indah..
  • Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja.
  • Yang namanya penghianat mah udah gak bisa di percayain lagi…
  • Gausah jauh jauh cari penghianat, disekitarmu banyak
  • Usir temen penghianat pake surat yasin bisa kan ya? Kan pengaruh setan tu haha
  • Sudahlah penghianat ngaku aja.. tega banget sama temen.. cih.. out aja sana
  • PENGEN MUNTAH LIAT TEMEN PENGHIANAT
  • kalau gue dah sukses jngan pada nyariin gue…. trutama temen yag gue BENCI dan PENGHIANAT engga gue bantuin apa pun….
BACA JUGA:  Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Berubah

Ada tipe teman yang dengan terang-terangan menunjukkan bahwa dia merasa iri pada apa pun yang kamu miliki. Hingga lama-lama kamu ingin sekali meledeknya. Tapi daripada melakukan itu, kamu bisa mengucapkan kata kata sindiran buat teman ini. Bilang saja kalau kelakuannya sudah cukup menunjukkan kalau dia terlihat sangat iri. jika kata kata di atas masih kurang bisa anda lihat di bawah ini semoga main sadis dan menusuk hati:

Baca juga: Kata Kata Untuk Orang Munafik

  • Tidak punya temen yg berubah menjadi penghianat itu rasanya beda, kaya ada manis-manisnya gitu
  • temen penghianat itu seperti apa sih?‎ teman yang manfaatin kita untuk mencapai tujuannya, ketika tujuannya tercapai, dia ninggalin kita
  • Ketika sahabat menjadi penghianat bangsat !
  • Gue pikir mereka pantas dibilang SAHABAT? Ternyata mereka lebih pantas dibilang PENGHIANAT !
  • Awalnya aku kira dia memang sahabat, tapi ternyata tak lebih dari penghianat
  • JANGAN PERNAH JADI PENGHIANAT . Karena di situlah, lo bisa KEHILANGAN teman terbaik lo.
  • Penghianat Sesungguhnya Adalah Teman Yg Merebut Kebahagiaan Temannya Sendiri
  • Dari ribuan teman gw teryata terselip 1 penghianat… hahaha senyumin aja lah tunggu tanggal maennya
  • Terkadang orang yang bisa kita bilang teman itu, bisa juga berubah menjadi seorang penghianat yang menjijikan !
  • Heei teman! Kamu kok penghianat banget sih:). Salut deh. Katanya bakal iya njaga rahasianya,tapi ternyata diomongin:D. Yaampuunn. Salut
  • Ada saatnya teman terbaikmu menjadi penghianat dan ada saatnya penghianat menjadi teman terbaikmu
  • sahabat sejati itu lebih berarti daripada 1000 teman penghianat
  • saya ambisius? egois? munafik? penghianat? terserah apa yang kau mau bilang, tapi saya punya hati saya tau yg mana teman dan yg mana musuh
  • Teman itu seperti jarum…melangkah…menyatukan. Penghianat itu seperti gunting…melangkah…memutuskan.
  • Aku akan mengikhlaskn teman penghianat untuk mendapatkan tmn yg setia
  • Gabutuh teman penghianat,tapi cuma butuh teman yang bisa ngertiin perasaan temannya sendiri
BACA JUGA:  30++ Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombong

Saya rasa sudah cukup banyak kata kata buat sahabat penghianat di atas semoga bermanfaat jika anda tidak mampu mengatakannya bisa kalian sindir di media sosial agar si dia mengerti. kunjungi juga artikel kami lainnya yang pasti juga lebih bermanfaat tentang cinta romantis.

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)