Teka Teki Jebakan Bikin Lawan Puyeng

Selamat datang kembali di website kesayangan cara-wanita.com kali ini kami akan memberikan teka teki jebakan agar kalian tidak bosan saat kumpul sama teman atau pacar. teka teki di bawah nanti bisa di bilang gokil dan keren karena jawabannya susah.

Teka teki atau tebak tebakan sering kita gunakan ke teman atau ke gebetan banyak sekali jenis teka teki mulai dari teka teki lucu, teka teki romantis atau biasa di sebut gombal dan ada juga teka teki logika yang bikin kesel yang jawab mikir susah susah ternyata pertanyaannya menjebak hehehe.

teka teki jebakan

Teka Teki Jebakan

Pertanyaan: rem itu gunanya buat apa?

Jawaban salah : yah buat berhenti lha….

Jawaban benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

 

Pertanyaan:  berapa berat badan kamu?

Jawaban : 50 Kilo

Benarkan : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

 

Pertanyaan: jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?

Jawaban salah : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing

Jawaban benar : kebawah

 

Pertanyaan: Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?

Jawaban salah : duh.. gak hapal arah bro, kebelakang x

Jawaban benar : gak ada asapnya bro…

 

Pertanyaan: bahasa inggisnya papan tulis!!!

Jawaban salah : blackboard!

Jawaban benar : chalkboard (tes aja google translate)

 

Pertanyaan: ayam sama telur duluan yang mana?

Jawaban salah : rancuh dan alesannya aneh2 dah…

Jawaban benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

Sudah merasa terhibur belum atau kurang teka teki jebakannya masih banyak di bawah tengang aja yang penting anda terhibur dan ngakak. jika kalian suka dengan artikel ini bisa kalian share ke facebook twitter atau media sosial lainnya agar orang lain juga terhibur. baca juga kumpulan teka teki lucu agar kalian makin ngakak karena di jamin lucu banget

BACA JUGA:  √ 100+ Kumpulan Teka Teki Lucu atau Tebak tebakan Lucu Terbaru

Pertanyaan: minuman apa yang paling murah di warteg?

Jawaban salah : air putih

Jawaban benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

 

Pertanyaan sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!

Jawaban salah : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…

Jawaban benar : 5 macan, 5 singa!

 

Pertanyaan: ruang apa yang paling di takutin di RS…?

Jawaban salah :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..

Jawaban benar : ruang administrasi… hehehe,,

 

Pertanyaan: jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?

Jawaban salah : 90 drajat

Jawaban benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

 

Pertanyaan: 2+2X2-2/2 = ?

Jawaban salah : 3

Jawaban benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

 

Pertanyaannya: jari kaki depan kucing ada berapa ?

Jawaban salah : 10 deh kayanya…

Jawaban benar : 8 (itung sendiri)

 

Pertanyaan: jari kaki belakang kucing ?

Jawaban salah : 8 juga x… eh 10 apa yah ?

Jawaban benar : 12 (cek aja sama nyaw)

 

Pertanyaan: binatang apa yang jago berenang ?

Jawaban salah : ikan!!!!

Jawaban benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

 

Pertanyaan: petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?

Jawaban salah :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!

Jawaban benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

 

Pertanyaan: lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?

Jawaban salah : lampu merah!!

Jawaban benar : lampu merah kuning hijau

 

Pertanyaan: Ban Becak Ada Berapa hayoo?

Jawaban salah : 3

Jawaban benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

 

Pertanyaan: kenapa mobil berhenti dilampu merah ?

Jawaban salah : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak

Jawaban benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

 

Pertanyaan: punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?

BACA JUGA:  Pertanyaan Logika Menjebak Terbaru Beserta Jawabannya

Jawaban salah : Rp.800,-

Jawaban benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

 

Pertanyaan: uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?

Jawaban salah : 5

Jawaban benar : 20 (itung dah)

masih kurang atau punya teka teki jebakan lainnya tulis aja di komentar biar orang lain juga makin puyeng dengan tebak tebakan anda. sekian artikel ini kami buat semoga bermanfaat dan menghibur kalian semua jika ada salah kata atau menyinggung ini hanya lucu lucuan saja sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kata kata mutiara cinta pendek -

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)