25++ Kata Kata Raditya Dika Tentang Cinta

Siapa sih yang tidak mengenal raditya dika? sutradara, penulis, komika, youtuber dan masih banyak lagi. pria yang merintis karirnya mulai dari blogger kini sudah menjadi artis terkenal. raditya dika juga di kenal sebagai penulis yang handal banyak sekali buku buku yang sudah dia terbitkan bahkan di filmkan tidak hanya itu kata kata tentang cintanya pun juga terkenal. meskipun terkenal dengan Jomblo nya.

Di artikel ini kami akan mengambil kutipan kutipan dati buku atau dari kata kata raditya dika tentang cinta yang populer. kutipan ini tergolong romantis dan lebih menyentuh hati. Memiliki pasangan hidup bisa jadi penyemangat sekaligus motivasi bagi kegiatan kita tapi bagaimana jika hubungan menjadikan murung galau patah hati pasti tidak nyaman.

Berikut Kata Kata Raditya Dika Tentang Cinta yang pasti bikin galau anda hilang ke angkasa:

  • Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.
  • Di dalam bentuk tubuh yang biasa-biasa ini, gue lagi remuk redam hancur minah, compang camping, kuda bunting. Tapi bagi orang lain yang ngeliat, gue terlihat biasa. Karena apapun masalah kita, serumit dan sekompleks apapun, orang lain akan tetep jalan dengan hidupnya, seolah tidak memperdulikan, Life must goes on.
  • Dan gue, baru tau, bahwa satu kalimat yang ditulis oleh seseorang bisa membuat kita gak bisa tidur semalaman.
  • Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu.
  • Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.
  • Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.
  • Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.
  • Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
  • Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.
  • Hanya satu yang gue peduli: Gue dapet perhatian orang yang gue suka.
  • Mungkin jarak yang sudah mengendurkan hubungan kita atau kita udah se simple gak melihat bulan yang sama.
  • Orang yang jatuh cintanya diam-dian hanya bisa jatuh cinta sendirian.
  • Janganlah menyerah dalam mencari jodoh kalian. Pikirkan baik-baik. Jangan-jangan jodoh kamu adalah orang yang selama ini ada di dekat kamu sendiri.
  • Umur 18 tahun mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi gak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh cinta, kan?
  • Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.
  • Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang lain akan tetap berjalan maju. Tidak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang ‘Gue tau apa rasanya’. Tapi mereka tidak bener-bener tahu. Karena mereka tidak dalem posisi kita. Tidak.
  • Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.
  • Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering beharap, biasanya sering kecewa.
  • Baca juga:  Kata Mutiara, Kata Cinta Singkat, Kata Cinta Pendek , Kata Cinta Mengharukan, Kata Romantis, Kata Gokil
  • Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman.
  • Karena yang bisa menyelamatkan Long Distance Relationship adalah kepercayaan.
  • Aku perhatian bukan seolah ingin diperhatikan balik olehmu. Katakanlah, sebagian kecil dari perhatianku itu sebagai penunjukan kasih sayang.
  • Belum ada kabar. Pengin berkabar duluan, gak enak. Bukan siapa-siapanya, tapi kok nyariin. Kan aneh
  • Kamu harus tahu, orang yang sering bilang gapapa ke kamu, adalah dia yg sebenarnya paling sering kamu sakiti hatinya.
  • Sekalipun itu bukan karenanya, karena memang sudah seharusnya bertahan sebaik mungkin. Dengan cara apa pun. Dan sesakit apa pun.
  • Kamu harus tahu. Dibalik egonya kamu, selalu ada orang yang mengalah. Dibalik amarahnya kamu, selalu ada orang yang mencoba meredam.
  • Kadang aku selalu ingin pergi. Bukan tak lagi sayang padamu, aku pun ingin terbebas sejenak. Meliburkan hati dari kata ‘sakit’.

Kata kata cinta dari gebetan atau pacar terkadang membuat hati kita tenang dan sejuk selain raditya dika ada juga mario teguh yang tidak kalah populer tentang cinta motivator yang satu ini ahli membuat kata kata pendengarnya kagum.

Sudah cukup banyak kata kata romantis cinta yang kami bagikan tinggal kalian baca baca dan kirim ke media sosial sebagai status atau kirim langsung ke gebetan atau pacar anda. kunjungi juga artikel kami lainnya yang tidak kalah bagus dari raditya dika.

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)