Cara Mengurangi Minyak di Wajah Secara Ampuh

Selamat datang kembali di website kesayangan cara-wanita.com kali ini kami akan membahas tentang cara mengurangi minyak di wajah, banyak sekali keluhan minyak di wajah yang mengganggu saat jalan kumpul atau acara bersama teman. membuat wajah kita terlihat mengkilap seperti kaca itu membuat kita kurang percaya diri. di sini kami akan memberikan solusi agar minyak di wajah berkurang saat jalan keluar.

Jika wajah berminyak tidak segera di atasi akan banyak menimbulkan efek negative misalnya saja jerawat karena kotoran atau debu bisa menempel di wajah kita belum lagi kuman yang ber tebangan meskipun ada mitos yang mengatakan wajah yang berminyak akan membuat orang tersebut awet muda karena wajah mereka selalu lembab tapi belum ada penelitian yang membuktikan mitos tersebut lebih baik di kurangi karena wajah berminyak akan membuat risih atau tidak nyaman saat kelar rumah.

Banyak sekali penyebab wajah berminyak mulai dari perubahan hormon, cuaca, makanan dan bisa juga stress yang berlebihan jika kalian yang biasanya tidak memiliki wajah berminyak tiba tiba berminyak kenali penyebabnya akan membuat kalian mudah untuk cara mengurangi minyak di wajah. cara cara yang akan kami bagikan ini cukup hemat untuk di praktekkan tidak perlu kalian ke salon semoga cocok dengan cara di bawah ini:

cara mengurangi minyak di wajah

Cara Mengurangi Minyak di Wajah

  1. Membersihkan Wajah, Lakukan pembersihan wajah yang teratur misalnya dalam sehari 3 kali dan gunakan pembersih wajah yang dapat menahan minyak biasanya di dalam wadah pembersih wajah ada tulisannya oil control, jika kalian cowok saat jalan biasakan membawa pembersih wajah ini jadi jika wajah mulai berminyak langsung saja ke kamar mandi dan cuci muka menggunakan pembersih agar mengurangi minyak di wajah.
  2. Masker Putih telur, cara ini sering di gunakan karena sangat efektif untuk mengurangi bahkan yang cocok bisa menghilangkan minyak di wajah secara permanen. untuk cara menggunakan ini cukup mudah silahkan kalian beli telur ayam kampung kemudian pecah dan ambil putihnya saja kemudian oleskan secara merata di wajah kalian dan tunggu 15 sampai 30 menit kemudian siapkan air hangat untuk membasuhnya. lakukan hal ini secara teratur di jamin minyak di wajah akan berkurang jika kulit kalian cocok akan 100% hilang minyak di wajah.
  3. Kulit Jeruk nipis, Cara ini cukup mudah di lakukan cukup dengan memotong jeruk nipis dan peras yang akan kita gunakan ini bukan airnya melainkan kulitnya setelah di peras kulit jeruk tadi di tempelkan ke seluruh wajah sambil di pijat pijatkan akan zatnya merasuk ke dalam kulit wajah kita dan mengurangi minyak. lakukan ini 25 sampai 30 menit sambil santai menikmati air jeruknya lakukan hal ini rutin minimal 1 minggu 3 kali
  4.  Masker apel campur madu, jika di rumah kalian ada apel dan madu bisa coba cara ini untuk mengurangi minyak di wajah caranya kupas apel dan haluskan bisa gunakan blender atau di tumbuk kemudian campurkan  madu 3 sampai 5 sendok kemudian aduk lagi rata setelah itu buat masker di wajah dan tunggu 15 sampai 30 menit.

saya rasa cukup 4 cara mengurangi minyak di wajah jika ada cara lain bisa kalian komen atau kirim ke email kami agar kami tambahkan di artikel ini jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share di media sosial agar semua orang bisa menikmati manfaatnya kunjungi juga artikel kami lainnya terima kasih.

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)