Kata Kata Cuek Tapi Sayang Buat Pacar

Kata Kata Cuek Tapi Sayang – Kadang harapan hidup berpasang pasang misalnya pacaran selalu memiliki hal yang tidak sesuai harapan kadang kita berpikir biasa tetapi pasangan/pacar berpikir kita cuek padahal kita sudah berusaha memberikan yang terbaik tapi kalau sifat cuek sudah bawaan dari lahir mau gimana lagi. Di sini saya akan memberikan Kata Kata Cuek Tapi Sayang buat sindiran ke pacar atau bisa juga ke gebetan biar mereka lebih perhatian terhadap kita.

Sebelum kita masuk ke dalam inti artikel ini saya akan memberikan tips bagaimana mengatasi pasangan pacar atau gebetan yang cuek JIKA pacar kalian cuek kenali dulu cueknya pasti kalian lebih mengerti apakah itu dari sifatnya atau bukan JIKA bukan kenali lagi kenapa yang biasanya perhatian kog cuek lihat diri kalian dulu apakah diri kalian terlalu over misal kalau cewek pas saat PMS, cowok perhatiannya Sudah pas masih aja kurang kayak bocor aja wadah nya wkkwwkwk, sebenarnya CUEK itu tidak masalah asalkan setia, selalu berfikir masa depan hubungan KADANG CUEK ITU KARENA SUDAH DALAM POSISI NYAMAN DAN SANGAT PERCAYA PADA PASANGAN TIDAK USAH KASIH PERHATIAN LEBIH GAK BAKALAN LARI.

Oke saya rasa sudah cukup basa basinya mari kita langsung ke inti artikel Kata Kata Cuek Tapi Sayang semoga bermanfaat dan menjadi sindiran atau obat manjur untuk kalaian.kata-kata-cuek-tapi-sayang-buat-pacar

Kata Kata Cuek Tapi Sayang

  • Bagi cowok, meskipun ia cuek terhadap pacarnya. Tetapi dia tidak pernah lupa memikirkan seorang wanita yang ia cintainya. Meskipun tidak sms, cowok selalu memikirkan dan kwatir terhadap pacarnya.
  • Yakinlah wahai pacarku, meskipun aku jarang memberi kabar kepadamu, tetapi aku selalu memikirkanmu. Di hatiku cuma ada kamu wahai bidadariku.
  • Ketika aku nggak balas smsmu, nggak kasih kabar kepadamu. Bukan berarti aku cuek kepadamu. Tapi bisa saja pulsaku habis. Isiin dong yank
  • Aku terlalu sayang padamu. Aku nggak ingin kehilanganmu. Jadi aku nggak bisa angkat telponmu ketika ada pacar baruku.
  • Aku cuek bukan karena benci. Tapi agar kamu sadar apa yang udah kamu lakukan akhir-akhir ini yang membuatku seperti ini
  • Lupakanlah masa lalumu dengannya. Kini engkau sudah bersamaku. Kamu harus bisa cuek dengannya demi menjaga hatiku
  • Perhatian memang datang dari mana saja. Tapi kalau yang merhatiin kamu mantanmu ya aku nggak terima. Kenapa kamu nggak nyuekin aja sih? Masih sayang ya ? Kalau iya kita putus aja.
  • Hanya 1 hari aku nyuekin kamu aja km udah marah gitu. Kamu sudah hitung belum berapa hari aku merhatiin kamu? Bandingin aja
  • Sejujurnya aku tak ingin seperti ini. Aku juga ingin membuka lampu hijau kepadamu. Namun aku terlalu takut jika suatu ketika engkau sakit hati jika mengerti aku sebelumnya.
  • Ajari aku cuek seperti yang kau lakukan setiap hari
  • Ada yang pura-pura cuek, padahal mah ngarep. Ada..
  • Orang cuek itu punya sayang yang luar biasa untuk orang yang dia sayang. Punya kesetiaan yang tinggi, rasa rela berkorban yang kuat, punya kesabaran yang tiada habis. Orang yang cuek itu bisa membuat orang lain jatuh cinta dengan sendirinya berlaku seadanya.
  • Kadang perhatian banget, tapi kadang juga kalo udah cuek suka kebangetan. Kadang nyenengin kadang juga ngeselin.
  • Tuhan menciptakan cinta bukan untuk menghancurkan jiwa.. Tuhan menciptakan kasih bukan untuk kita meratapi. Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti..
  • Dulu aku menggangap kamu adalah teman dalam kesendirian aku namun sekarang kamu adalah bayangan dalam kesendirian aku.
  • Dibalik kesibukanmu, ada yang rela meluangkan waktunya tuk sekedar menunggu
  • Disela kesibukanmu, aku hanya berharap kamu sedikit ngasih kabar. Jangan biarin aku menunggu dan terlalu khawatir sama kamu.
  • Bercermin sedikit kalau kamu tidak mau bercermin terlalu banyak, supaya kamu tahu bahwa hidupmu pun tidak selalu benar.
  • Mengapa kamu terus begitu cuek, ketika aku mulai peduli..
  • Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki cintanya, namun bagaimana kamu menjaga serta memelihara cintanya.
  • Banyak orang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang dia terlalu bodoh menilai diri sendiri.
  • Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.

Sudah banyak sekali kata kata cuek tapi sayang sangat cocok buat pacar atau gebetan kalian untuk kalian yang masih jomblo tetap semangat memperjuangkan karena perjuangan tak akan sia sia meskipun hanya bernyanyi di kondangannya. saya rasa sudah cukup semoga bermanfaat buat kalian terima kasih

BACA JUGA:  Kata Kata Putus Cinta Tapi Masih Sayang

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kata2 cuek -kata kata selalu sayang buat pacar -kata kata sayang buat pacar yang cuek -kata kata pacar cu -kata kata cuek tapi perhatian -kata kata cuek tapi peduli -kata kata buat pacar yang selalu tidak perhatian -kata kata buat pacar yang cuek -kata kata buat orang cuek tapi sayang -kata cuek -

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)