Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
4 Krim Anti Aging Terbaik 2017 – 2018 yang Terdaftar di BPOM - Cara Wanita
Kecantikan

4 Krim Anti Aging Terbaik 2017 – 2018 yang Terdaftar di BPOM

Krim anti aging terbaik 2017 – 2018 BPOM – Setiap wanita pasti menginginkan untuk memiliki wajah yang cantik dan tetap terlihat awet muda. Salah satu cara yang mereka bisa lakukan adalah dengan menggunakan krim anti aging. Krim anti aging berfungsi untuk merawat wajah, memutihkan hingga membuatnya tetap tampak awet muda dengan menutup serta mengurangi kerutan-kerutan pada wajah. Ada sangat banyak pilihan krim anti aging yang bisa Anda temukan dengan mudah. Ikuti terus artikel di bawah ini untuk mengetahui krim anti aging terbaik 2017 – 2018 BPOM.

1. Ms. Glow Anti Aging Brightening Series

Ms. Glow Anti Aging Brightening Series

Ms. Glow Anti Aging Brightening Series

Salah satu krim anti aging terbaik 2017 – 2018 BPOM yang bisa Anda andalkan adalah keluaran dari produsen kencantikan yang bernama Ms. Glow. Produk krim anti aging yang dikeluarkan oleh Ms. Glow ini sudah terdaftar pada BPOM dengan nomor NA 18160103379. Salah satu kelebihan dari krim anti aging Ms. Glow adalah kemampuannya untuk merawat dan memutihkan wajah.

Ms. Glow day cream memiliki kandungan UVA dan UVB berfungsi untuk melindungi kulit wajah Anda dari sengatan matahari yang bisa membuat kulit Anda terlihat kusam. Tidak hanya itu saja, day cream hebat ini juga bisa menyatu dengan kulit dan akan menyamarkan noda hitam yang ada pada wajah.

Untuk krim anti aging night cream dari Ms. Glow ini sudah mengandung ekstrak collagen yang berfungsi untuk mengencangkan dan membuat wajah menjadi lebih bersinar. Terdapat juga kandungan deoxy arbutin dan kojic acid yang dapat berfungsi untuk meremajakan dan membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih muda.

2. Clarins Paris Multi-Active Day

Clarins Paris Multi-Active Day

Clarins Paris Multi-Active Day

Pilihan berikutnya dalam krim anti aging terbaik yang bisa Anda coba adalah produk dari Clarins, Multi-Active Day. Krim anti aging ini digunakan pada siang hari, karena memiliki kandungan perlindungan SPF 15 yang mampu menjaga kulit Anda agar tetap aman dari sengatan matahari. Tidak hanya itu saja, krim anti aging ini juga mampu bekerja untuk menyamarkan garis halus pada wajah yang dapat membuat wajah Anda menjadi terlihat lebih tua. Krim hebat ini juga sudah terdaftar pada BPOM dengan nomor NC 14131201582, sehingga Anda tidak perlu takut untuk menggunakannya.

3. Sisleya Radiance Anti Aging Concentrate

Sisleya Radiance Anti Aging Concentrate

Sisleya Radiance Anti Aging Concentrate

Selanjutnya dalam krim anti aging terbaik 2017 – 2018 BPOM jatuh kepada Sisleya Radiance Anti Aging Concentrate. Krim unik ini menggunakan campuran dari ekstrak tanaman buah-buahan dan mengandung juga vitamin A yang berfungsi untuk melindungi kulit dari penuaan dini dan mempercepat pembaruan sel yang sudah mati. Kandungan dari vitamin A juga membuat kulit wajah menjadi tampak lebih muda dan segar. Sebagai pelengkap, terdapat juga kombinasi dari minyak lavender, geranium, dan rosewood yang bisa membuat kulit Anda sehat bercahaya.

4. L’Oreal Advanced RevitaLift Anti Aging Cream

L’Oreal Advanced RevitaLift Anti Aging Cream

L’Oreal Advanced RevitaLift Anti Aging Cream

Untuk Anda yang menginginkan krim terbaik untuk mengatasi penuaan pada kulit, maka Anda bisa mengandalkan L’Oreal Advanced RevitaLift Anti Aging Cream. Untuk penggunaannya, krim anti aging ini sebaiknya digunakan sebelum Anda tidur. Efek dari krim ini akan bekerja semalaman dan membuat kulit Anda akan terlihat lebih cerah keesokan harinya.

Kandungan dari L’Oreal cream ini bisa berfungsi untuk menghilangkan kerut halus dan juga mengencangkan kulit wajah Anda. Selain itu krim ini juga akan terus bertahan seharian penuh, sekalipun Anda hanya menggunakan krim ini pada malam hari. Krim anti aging ini juga sudah terdaftar pada BPOM dengan nomor NA1110300072, jadi Anda sudah tidak perlu khawatir lagi masalah keamanannya.

Untuk memilih krim anti aging terbaik 2017 – 2018 BPOM sendiri memerlukan sedikit kesabaran dan kemauan Anda untuk mencobanya. Ada beberapa orang yang cocok menggunakan krim anti aging adapun juga yang tidak. Hentikan penggunaan krim apabila Anda merasakan iritasi, ataupun rasa kering pada wajah. Selamat mencoba!