Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Cara Agar Kulit Wajah Putih Secara Alami - Cara Wanita
Perawatan Kulit dan Wajah

Cara Agar Kulit Wajah Putih Secara Alami

Cara agar kulit wajah putih memang banyak dibicarakan di kalangan kaum wanita. Setiap wanita tentu menginginkan kulit yang putih bersih dan terawat, sehingga seringkali kaum wanita tidak segan-segan mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk membuat kulit wajah menjadi putih.

Padahal disamping cara yang mengeluarkan uang yang tidak sedikit ini, ada banyak sekali cara agar kulit wajah putih yang bisa dilakukan secara alami dan  dengan biaya yang tidak banyak. Apa sajakah cara agar kulit wajah putih secara alami itu? Kami telah merangkumnya disini :

Lemon

Lemon

Lemon

Anda bisa siapkan lemon yang sudah diperas airnya untuk kemudian dicampur dengan bahan alami yang sejenis seperti madu ataupun gliserin. Setelah campuran itu siap, anda bisa oleskan ke seluruh bagian wajah. Tunggu hingga beberapa menit lalu basuh wajah anda dengan aiir.

Supaya mendapatkan hasil yang baik dalam waktu yang cukup cepat, pakai masker alami ini selama seminggu secara rutin. Namun perlu diingat bahwa sebaiknya anda melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari langsung. Atau anda bisa menghindarinya dengan menggunakan lotion anti UV.

Timun & Lidah Buaya

timun dan lidah buaya

timun dan lidah buaya

Siapkan timun yang sudah dicuci sampai bersih serta sudah dikupas kulitnya. Peras timun tersebut hingga airnya keluar dan tampung air timun terseubt ke dalam suatu wadah. Campurkan air timun tersebut dengan gel lidah buaya lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata.

Efek baik yang bisa ditimbulkan antara campuran air timun dengan gel adalah mampu melakukan revitalisasi pada kulit sehingga akan membuat kulit pada wajah menjadi kencang dan sehat serta alami.

Kulit Jeruk

Kulit Jeruk

Kulit Jeruk

Kulit jeruk memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, tidak hanya pada bagian buahnya tapi juga kulitnya. Vitamin C ini memiliki kandungan yang baik kaitannya dengan kesehatan kulit wajah. Dan bisa membuat kulit cerah.

Cara agar kulit wajah putih menggunakan kulit jeruk ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengeringkan kulit jeruk lalu menumbuknya hingga halus. Kemudian campurkan kulit jeruk yang sudah di tumbuk tadi dengan madu dan juga air tawar. Oleskan cairan tersebut ke seluruh wajah secara merata dan tunggu hingga mengering, lalu cuci wajah sampai bersih.

Kentang

kentang untuk wajah

kentang untuk wajah

Kentang juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup banyak seperti yang dimiliki oleh jeruk baik buah maupun kulitnya.

Caranya, ambil satu buah kentang yang kulitnya sudah dikupas serta sudah dihaluskan permukaannya. Kemudian tambahkan air mawar lalu aduk hingga membentuk pasta. Untuk anda yang memiliki kondisi wajah yang cukup kering, anda bisa menambahkan air madu serta air perasan lemon. Lalu anda bisa gunakan ramuan ini sebagai masker di wajah anda dan biarkan masker ini menempel di wajah anda selama setidaknya 20 menit. Setelah itu, cuci wajah anda hingga bersih.

 

Begitulah cara agar kulit wajah putih secara alami yang bisa dilakukan oleh kaum wanita dengan merogoh kocek yang tidak terlalu banyak. Memang ada banyak cara sejenis yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi putih tanpa menggunakan bahan-bahan kimia yang justru bisa merusak kulit. Namun, cara ini memang yang bisa dibilang cukup mudah untuk bisa dilakukan tanpa biaya besar. Semoga cara-cara diatas bisa berguna dalam membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih sehat dan terawat.