Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
4 Pelembab Wajah yang Bagus dan Aman - Cara Wanita
Perawatan Kulit dan Wajah

4 Pelembab Wajah yang Bagus dan Aman

Pelembab wajah yang bagus memang banyak dicari oleh wanita. Memang pelembab wajah ini memiliki banyak kegunaan. Selain untuk menjadikan kulit wajah menjadi tidak kering, pelembab juga bisa digunakan untuk mencegah keriput, membuat kulit wajah menjadi lebih terawat serta juga bisa menghindarkan wajah dari berbagai persoalan kulit yang memungkinkan.

Ada banyak sekali merek pelembab wajah yang bagus di sekitaran kita. Beragam jenis ini kadang membuat bingung, sehingga kami merangkum beberapa merek  pelembab wajah yang aman yang tentunya telah disetujui badan POM. Berikut reviewnya!

GlamGow ThirstyMud Hydrating Treatment

GlamGow ThirstyMud Hydrating Treatment

GlamGow ThirstyMud Hydrating Treatment

Pada umumnya, GlamGow dikenal sebagai produk perawatan wajah yang cukup populer di Amerika Serikat. Tidak heran misalnya ketika salah satu pelembab wajah yang dimiliki olehnya, GlamGow ThirstyMud Hydrating Treatment merupakan salah satu produk dengan tingkat penjualan yang terbanyak di sana.

Produk pelembab ini diperkaya dengan bahan alami yang mampu menyalurkan nutrisi baik kepada kulit. Bahan-bahan alami tersebut seperti hyaluronic, citric acids, raw honey serta ginger roots. Anda tidak hanya bisa menggunakan krim ini di area wajah saja, tapi juga bisa digunakan untuk leher maupun dada.

Too Cool For School Egg Mellow Cream

Too Cool For School Egg Mellow Cream

Too Cool For School Egg Mellow Cream

Pelembab ini merupakan pelembab yang memang diformulasikan untuk kulit yang normal, kombinasi, kering serta sensitif. Too Cool For School Egg Mellow Cream ini berasal dari ekstrak kuning telur, ekstrak albumen atau putih telur serta minyak omega untuk memberi nutrisi yang baik terhadap kulit wajah.

Tidak hanya itu saja, pelembab ini juga memiliki serat kolagen yang memiliki khasiat untuk membuat kulit menjadi lebih elastis. Sehingga, efek positif yang dapat dihasilkan dari pelembab ini adalah mampu membuat kulit lebih kencang serta terhindar dari tanda-tanda penuaan secara dini.

CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM

CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM

CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM

Produk pelembab CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM ini dikemas dalam botol yang cukup besar seperti hand body lotion. Produk ini cukup terkenal dan mampu menjadi best seller di beberapa negara yang menjual produk ini.

Pelembab yang bisa dipakai sebagai krim malam ini dilengkapi dengan bahan-bahan yang dapat digunakan untuk memperbaiki serta memulihkan lapisan alami pelindung kulit.

Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer

Pelembab yang satu ini memiliki sekumpulan bahan dasar yang telah diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan pelembab yang bisa memberikan efek hidrasi pada kulit kering secara instan. Efek positif dari penggunaan pelembab ini adalah bahwa pelembab ini mampu meminimalisasi munculnya keriput atau garis halus yang diakibatkan oleh tekstur kulit yang terlalu kering.

Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer

Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer

Cara kerja krim pelembab wajah yang bagus ini adalah dengan melestarikan kadar air alami yang berada pada kulit anda. Antioksidan serta minyak yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami yang ada di dalam pelembab ini memungkinkan untuk mengembalikan kilau alami dari wajah. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer ini dapat anda gunakan pada malam hari sebelum tidur dan sangat cocok untuk kulit yang sensitif.

Demikianlah beberapa merek pelembab wajah yang bagus yang bisa anda jadikan referensi. Namun perlu anda perhatikan bahwa bisa jadi tidak semua merek tersebut sesuai dengan kondisi kulit wajah yang anda miliki. Sehingga, anda juga perlu mengetahui jenis kulit wajah anda kemudian baru menentukan pelembab apa yang sebaiknya anda pakai untuk menjadi pelembab yang anda gunakan sehari-harinya.