Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
4 Merek Cream Pencerah Wajah Terbaik dan Aman Digunakan - Cara Wanita
Dunia Wanita Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah

4 Merek Cream Pencerah Wajah Terbaik dan Aman Digunakan

Cream Pencerah Wajah Terbaik—Setiap wanita tentunya memiliki keinginan untuk mendapatkan wajah yang cerah, putih dan juga cantik. Oleh sebab itu, para kaum hawa ini tidak segan-segan untuk melakukan hal apa saja demi mendapatkan wajah yang cantik. Dari mulai perawatan biasa hingga perawatan-perawatan yang membutuhkan kocek tinggi pun rela mereka lakukan hanya sekedar untuk mendapatkan wajah cantik jelita.

Salah satu cara perawatan wajah yang biasa dan umum dilakukan untuk mendapatkan wajah putih cerah alami adalah dengan menggunakan cream. Namun saat ini, banyak sekali cream wajah palsu yang dijual dipasaran. Selain palsu banyak juga cream-cream pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan berbahaya yang tentunya memiliki efek negatif terhadap kulit. Bukannya wajah tampak lebih putih dan cerah yang ada malahan wajah menjadi rusak.

Oleh sebab itu, disarankan sekali untuk menggunakan cream pencerah wajah terbaik yang memang aman bagi kulit wajah. Walaupun biasanya cream pencerah terbaik ini memiliki harga yang lebih mahal, namun kualitas serta keamanannya sangatlah terjamin. Nah, lantas apa sajakah cream pencerah wajah yang terbaik dan aman digunakan tersebut? Berikut ulasannya.

Inez Every Day Lightening Moisturizing Cream

Inez Every Day Lightening Moisturizing Cream

Inez Every Day Lightening Moisturizing Cream

Merek satu ini memang bukanlah merek cream wajah internasional, namun kualitasnya sangatlah direkomendasikan untuk membuat wajah tampak cerah dan putih alami. Inez Every Day Lightening Moisturizing Cream merupakan salah satu merek pelembab lokal yang mampu membuat kulit wajah lebih cerah.

Cream ini mengandung Mulberry Extract yang terkenal sebagai pencerah wajah alami. Inez juga memiliki UV protection yang mempu memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Dengan menggunakan produk satu ini kulit wajah akan tampak cerah putih alami. Harganya mulai dari 45 ribu saja.

Eve Leom White Brightening Cream

Eve Leom White Brightening Cream mampu membuat kulit wajah lebih kencang sehingga wajah terlihat lebih awet muda. Cream satu ini membekali dirinya dengan allantoin yang mampu menenangkan kulit yang memerah karena jerawat ataupun iritasi.

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, berminyak dan juga kering sangat pas untuk mengenakan produk satu ini karena Eve Leom White Brightening Cream mampu meningkatkan luminositas kulit sehingga wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Kamu pasti sudah tahu mengenai berbagai produk dari Olay. Cream pencerah wajah dari Olay satu ini bekerja dengan tiga tahap secara efektif. Pertama adalah memperbaiki kulit rusak sehingga terlihat lebih sehat dengan menyamarkan berbagai bintik hitam pada wajah dengan merata. Ke dua cream satu ini mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet selama 24 jam karena kandungan SPF 24  dan terakhir cream Olay ini akan memberi nutrisi berupa berbagai macam vitamin yang dibutuhkan kulit agar kulit tetap terlihat cerah.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21

Garnier tak hanya membuat kulit wajah tampak cerah saja, akan tetapi juga tampak lebih merona. Kandungan SPF21-nya mampu membuat wajah lebih cerah hingga 60% hanya dalam waktu 4 minggu saja. Harganya pun relatif lebih murah, yaitu hanya 40 ribuan saja.

Merek Cream Pencerah Wajah Terbaik

Merek Cream Pencerah Wajah Terbaik

Nah, itulah berbagai macam merek cream pencerah wajah terbaik yang ada dipasaran. Pastikan selalu untuk membeli cream pencerah wajah yang asli dan juga aman tanpa adannya bahan-bahan berbahaya seperti mercury didalamnya. Jangan mudah tertipu dengan cream berharga murah dan memiliki klaim dapat mencerahkan kulit dalam waktu singkat karena bisa membahayakan kesehatan kulit wajah sendiri. Selalu periksa apakah cream tersebut terdaftar di BPOM ataukah tidak, jangan ambil resiko untuk wajah kamu sendiri.