Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
3 Cara Wajah Menjadi Putih Dengan Mudah dan Alami - Cara Wanita
Dunia Wanita Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah

3 Cara Wajah Menjadi Putih Dengan Mudah dan Alami

Cara Wajah Menjadi Putih—Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah putih dan bersih seperti artis-artis Korea? Pastinya semua wanita mendambakan kulit wajah yang putih, bersih, mulus, dan juga halus.

Oleh sebab itu tidaklah mengherankan jika seorang wanita rela merogoh kocek sebanyak apapun untuk mewujudkan keinginannya memiliki wajah cantik dan putih. Wanita rela berjam-jam berada di salon kecantikan hanya untuk mendapatkan wajah yang cantik dan juga putih. Bahkan tidak sedikit wanita yang mengabaikan keselamatan dirinya dengan melakukan berbagai macam cara-cara ekstrem hanya demi memperoleh wajah yang cantik.

Padahal untuk mendapatkan wajah yang putih, caranya tidaklah terlalu sulit, bahkan bahan-bahannya pun dapat dengan mudah didapatkan disekitar kita. Namun sayangnya tidak semua wanita mengetahui hal ini. Lantas bagaimana cara wajah menjadi putih dengan mudah dan alami tersebut? Simaklah penjelasannya berikut ini.

Cara Wajah Menjadi Putih Dengan Tomat

masker tomat

masker tomat

Sudah menjadi rahasia umum jika tomat memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi inilah yang memiliki manfaat untuk memutihkan wajah. Bahkan tidak sedikit kosmetik yang menggunakan ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya.

Nah cara wajah menjadi putih dengan menggunakan tomat yaitu cukup ambil satu buah tomat segar dengan ukuran yang agak besar, lalu parut dan hancurkan tomat tersebut. Tambahkan beberapa tetesan air lemon dan juga air mawar, kemudian aduk hingga merata.

Oleskan campuran jus tomat, air lemon dan juga air mawar tadi pada wajah dengan menggunakan kuas. Diamkan hingga mengering, kira-kira 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan menggunakan air dingin. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini  minimal 1 kali dalam 1 minggu dan rasakan perbedaanya.

Cara Wajah Menjadi Putih Dengan Pepaya

masker pepaya

masker pepaya

Selain tomat, pepaya juga dipercaya dapat memutihkan wajah. Pepaya yang masih hijau mengandung zat papain yang memiliki khasiat untuk memutihkan kulit. Cara memutihkan wajah dengan menggunakan pepaya adalah ambil 1 sendok pepaya muda ( pepaya yang masih mangkal ) yang terlebih dahulu sudah diparut. Selanjutnya ambil 1 sendok pepaya yang sudah matang, lalu campurkan keduanya hingga tercampur rata. Kemudian kamu hanya tinggal mengoleskan campuran pepaya tersebut pada wajah dan tunggu sekitar 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air mengalir. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setiap hari menjelang tidur.

Cara Wajah Menjadi Putih Dengan Kentang

masker kentang madu

masker kentang madu

Salah satu bahan makanan lainnya yang juga memiliki khasiat untuk memutihkan wajah adalah kentang. Kentang yang sudah dihaluskan dapat digunakan sebagai bahan pemutih alami. Caranya cukup parut 1 buah kentang yang sudah dicuci bersih, kemudian campurkan dengan 1 sendok madu. Setelah itu cukup oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah 20 menit, bilas wajah hingga benar-benar bersih. Selain dapat membuat wajah tampak bersih dan putih alami, cara satu ini juga sangat cocok digunakan pada semua jenis kulit wajah.

Nah cara wajah menjadi putih di atas tadi adalah cara yang biasa digunakan oleh para nenek moyang untuk menjaga kulit wajahnya tetap bersih dan sehat. Tentunya karena menggunakan berbagai macam bahan alami, maka cara-cara tadi tidak akan pernah menimbulkan efek samping sama sekali selama cara yang digunakan adalah benar dan tepat.

Semoga tips di atas tersebut dapat membuat wajah anda menjadi lebih putih bersih, tanpa harus mengambil banyak resiko kesehatan seperti cara-cara memutihkan wajah dengan bahan-bahan kosmetik kimia.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kata kata buat pacar yang suka marah dan cemburu -kata kata buat yang jomblo -