Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
5 Tips Mengajak Mantan Balikan Yang Wajib Ladies Coba - Cara Wanita
Dunia Wanita Hubungan Pernikahan

5 Tips Mengajak Mantan Balikan Yang Wajib Ladies Coba

Terkadang, pasangan bisa terlihat sangat menarik, ketika ia sudah menjadi mantan. Retaknya sebuah hubungan biasanya hanya bermasalah pada cara berkomunikasi yang salah, dapat dikarenakan emosi sesaat yang timbul dan mulai menguasai fikiran dan hati atau karena rasa bosan yang tidak terbendung. Namun ketika semuanya mereda dan hilang, hanya tinggal penyesalan yang akan terasa. Barulah menyadari bahwa dialah sesungguhnya yang benar perduli. Mengajak mantan balikan, untuk beberapa orang bukanlah hal yang mudah dilakukan. Terkadang mereka ragu dan malu juga gengsi mengakuinya bahwa mereka masih sayang. Ini adalah tips mengajak mantan balikan yang bisa kamu lakukan, agar kamu dan dia bisa kembali bersama.

  1. Memberikan jeda waktu untuk sendiri
waktu jeda

waktu jeda

Orang bilang, waktu adalah obat yang paling mujarab.  Berikan waktu untuk dirimu sendiri dan mantan pasanganmu untuk masing-masing sendiri. Jangan menghubunginya dulu. Gunakan waktu ini untuk sama-sama menenangkan diri. Jangan mencoba berlari dari masalah dan kegalauan yang menimpa, tapi terimalah dengan lapang dada dan hati yang tegar. Sebutkan kata-kata penyemangat dan bernada positif agar dapat menstimulasi mood dan dapat berdampak pada kehidupanmu. Lakukan hal-hal yang kamu sukai, dan selalu ingin kamu coba. Kemudian tetapkan waktu galaumu. Jangan berlama-lama meratapi sesuatu yang telah terjadi, biarkan, maafkan dan jadikan hal tersebut sebagai pelajaran yang tidak akan kamu ulangi lagi.

Sembuhkanlah dirimu sendiri terlebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru cukup ikuti ritme kehidupanmu, namun lakukan dengan tekad dan tujuan yang jelas bahwa kamu tidak akan lama-lama menjadi penggalau. Jika kamu sudah tenang dan dapat berfikir dengan jernih tanpa emosi, waktunya untuk mengintrospeksi diri sendiri. Fikirkanlah mengapa hubunganmu berakhir. Fikirkan dan sadari dengan baik namun jangan pernah menyalahkan ataupun menghakimi dirimu sendiri. Karena “a relationship is have to be an equal” jadi jika suatu hubungan berakhir maka terdapat kesalahan antara kamu dan dia. Kesalahan inilah yang harus kamu perbaiki dan hindari, agar tidak menyebabkan masalah yang sama lagi di kemudian hari.

  1. Fikirkan alasan-alasanmu ingin kembali pada mantan
pkirkan sebelum kembali ke mantan

pkirkan sebelum kembali ke mantan

Fikirkan dengan baik-baik apakah kamu benar-benar ingin kembali menjalin hubungan dengannya. Apa alasanmu melakukannya. Fikirkan dari berbagai sisi dan sudut pandang, agar kamu tidak menyesal untuk kedua kalinya. Sadarilah apakah yang kamu rasakan hanya rasa takut, kesepian, atau kamu benar-benar menyayanginya. Fikirkanlah baik-baik apakah bersamanya memang yang kau butuhkan atau kamu hanya takut kehilangan.

  1. Pendekatan kembali
Pendekatan kembali

Pendekatan kembali

Tips mengajak mantan balikan selanjutnya adalah melakukan pendekatan kembali. Namun hal ini dilakukan jika kamu memang sudah yakin untuk bersamanya dan mengulang hubunganmu yang sudah kandas dari awal lagi. Dekati ia dengan baik-baik dan jangan memaksa. Tunjukkan padanya bahwa kamu masih perduli dengannya. Pada masa ini kamu bisa mengetahui apakah ia masih sendiri atau sudah membuka hatinya untuk orang lain.

  1. Jangan terburu-buru

Tetap tenang dan santai. Namun langkah dan semangatmu tidak boleh kendur dalam mendekatinya. Tunjukkan kalau kamu sudah berubah dan kamu bukanlah orang yang kemarin gagal menjalin hubungan bersamanya. Tunjukkan bahwa kamu benar benar serius menyayanginya. Yakinkan ia bahwa kamu adalah orang yang terbaik untuknya. Karena diam-diam, ia pasti akan menilai dirimu dari awal lagi. Memastikan apakah kamu pantas untuk diberikan kesempatan kedua.

  1. Berbicara dari hati-ke hati
tips mengajak mantan balikan

tips mengajak mantan balikan

Jika kamu sudah yakin dengan memilihnya kembali menjadi pasanganmu, berarti kamu harus berani untuk tidak mengulangi kegagalan pada hubunganmu sebelumnya. Saling menjaga komunikasi dan rasa perduli, akan membuat hubunganmu dengannya makin indah. Jangan takut untuk mengungkapkan keinginan dan kekesalanmu, namun dalam taraf yang normal dan tidak memaksakan kehendakmu sendiri. Fikirkanlah lagi apa yang kamu rasakan jika kamu berada di posisinya yang menghadapi tingkah dan inginmu.

Inilah 5 tips mengajak mantan balikan. Namun jika dirasa kalian memang sudah tidak mungkin untuk bersama lagi, janganlah memaksakan ya. Jujurlah pada hatimu. Karena hidupmu adalah pilihanmu.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cewek duduk malam -status fb buat mantan supaya CLBK -