Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
12 Kumpulan Quotes Dear Nathan yang Bisa Bikin Meleleh - Cara Wanita
Kata Gokil dan Meme Lain-lain Motivasi Remaja

12 Kumpulan Quotes Dear Nathan yang Bisa Bikin Meleleh

12 kumpulan quotes Dear Nathan berikut bisa membuat kamu baper sekaligus senyum-senyum sendiri. Kumpulan quotes yang diambil dari novel remaja berjudul Dear Nathan karya Erisca Febriani ini dijamin juga bisa membuat gebetan kamu klepek-klepek. Dear Nathan adalah sebuah novel yang menceritakan perjalanan cinta seorang cowok bernama Nathan dalam mengejar cinta gadis pujaannya, Salma. Nathan digambarkan sebagai sesosok cowok yang bad boy dalam novel ini. Sedangkan Salma adalah cewek polos dan cuek. Namun Nathan hanya setia pada Salma dan terus berusaha mendapatkan cintanya. Novel ini pun dijadikan sebuah film dengan judul yang sama dan sudah mulai tayang pada bulan Maret lalu. Perjuangan Nathan untuk mendapatkan cinta Salma pun menjadi alur utama dalam film yang disutradari oleh Indra Gunawan ini. Nah, untuk kamu yang menggilai novel maupun film Dear Nathan, berikut 12 kumpulan quotes Dear Nathan untuk meluluhkan hati gebetan kamu:

Kumpulan Quotes yang Diucapkan oleh Nathan

sinetron dear nathan

sinetron dear nathan

Kumpulan quotes ini merupakan quotes yang diucapkan oleh Nathan ke Salma. Demi mendapatkan hati Salma, Nathan pun menjadi sosok yang romantis dan sering melontarkan rayuan mautnya untuk Salma. Ini dia 12 kumpulan quotes Dear Nathan yang bisa kamu gunakan sebagai jurus ampuh untuk meluluhkan hati sang pujaan hati kamu:

  1. “Kamu itu ilusi. Ilusi yang membelenggu. Atau justru ilusi yang hanya diciptain oleh hati saya sendiri?”
  2. “Saya jatuh cinta sama kamu, dari awalnya ada berbagai kemungkinan. Kemungkinan diterima, kemungkinan ditolak dan ketiga, kemungkinan patah hati. Saya udah siap.”
  3. “Cinta itu nggak butuh alasan Sal. Cinta itu reaksi alamiah yang muncul tanpa disengaja.”
  4. “Seandainya saya cowok pertama yang menginjakkan kaki di hati kamu gimana? Kira-kira keberatan?”
  5. “Mikirin hal simple aja sulit, apalagi mikirin perasaan aku ke kamu.”
  6. “Hati cowok tuh bukan baja Sal. Hati cowok juga bisa retak karena terlalu lama menunggu senja, dan selamat, kamu telah meretakkan hati itu.”
  7. “Mau kamu kaku atau apapun, kalau hati saya udah milih kamu, saya bisa apa, Sal? Sampai sekarang juga masih sama.”
  8. “Jatuh cinta membuat seseorang lebih menghargai tiap-tiap hati yang mencintai.”
  9. “Patah hati karena cinta memang rasanya sakit. Tapi anehnya lagi, walaupun berkali-kali sakit dan patah hati. Manusia memang tidak pernah tahu rasa. Dia akan berusaha bangkit berdiri dan mencari cinta yang lain. Terus menerus mengulangi siklus itu sampai mati. Dicintai kemudian disakiti.”
  10. “Tugas saya hanya sebatas mencintai, bukan memaksa untuk mencintai. Saya percaya tiap hati pasti ada pemiliknya masing-masing. Dan seandainya pemilik hati kamu adalah saya, kemanapun kamu pergi hati itu pasti akan berbalik ke pemilik sejati dan Tuhan punya seribu satu cara untuk mendekatkan kita lagi. Tapi kalau bukan milik saya? Tuhan juga punya banyak cara untuk nemuin kamu dengan yang lain.”
  11. “Pada awalnya hati itu masih utuh, sampai akhirnya akan tiba waktu karena terlalu lama berharap dan menunggu, hati itu perlahan mulai meretak. Sebelum nantinya terbelah dan pecah.”
  12. “Nggakpapa kalau kamu gak mau jawab, mungkin masih malu. Tetap bakalan saya tunggu sampai kamu mau bilang ‘I love you too’ tanpa paksaan.”

Itu dia 12 kumpulan quotes Dear Nathan yang super romantis. Jangan baper, ya.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

quotes dear nathan film -kata kata dear nathan -kata dear nathan -gambar sms pagi bahasa sunda -kalimat baper dear nathan -kata cinta dari novel dear nathan -quotes di dear nathan -kata kata bijak dear nathan -kata kata bijak nathan -kata kata cinta salma untuk nathan -