Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Menyentuh Perasaan Karya Kahlil Gibran - Cara Wanita
Lain-lain Motivasi

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Menyentuh Perasaan Karya Kahlil Gibran

Kata kata mutiara cinta romantis menyentuh perasaan – Cinta membutuhkan kata-kata yang romantis. Hal itu dikarenakan cinta membutuhkan bumbu dan salah satu bumbu dalam percintaan itu adalah kata-kata cinta. Tidak ada salahnya jika Anda menghadiahi pasangan Anda atau pacar Anda dengan kata-kata cinta yang romantis. Kata kata cinta itu bisa membuat pasangan Anda akan semakin jatuh hati kepada Anda. Sayangnya jika pacar Anda tidak menyukai seni dan orang yang suka mengandalkan dengan logika, Anda tidak boleh sering-sering memberikan ucapan cinta romantis tersebut. Namun Anda bisa memberikan sebuah tindakan yang nyata jika Anda benar-benar mencintainya.

Kahlil Gibran

Kahlil Gibran

Jika pacar Anda penyuka seni dan segala keindahan, Anda bisa memberikan kata kata mutiara cinta romantis dan indah dari pujangga atau penyair Kahlil Gibran yang sudah tidak perlu diragukan lagi keromantisan syair-syair nya. Siapa yang tidak kenal dengan pujangga satu ini. Pujangga satu ini memiliki bakat yang luar biasa dalam merangkai syair dan dalam merangkai kata-kata cinta romantis. Kahlil Gibran sendiri merupakan penyair dan pujangga asal Lebanon namun tinggal di Amerika. Dua budaya yang ada di dalam dirinya bisa membuat Kahlil Gibran memadukan syair-syair yang sempurna. Berikut ini adalah kata kata mutiara cinta romantis menyentuh perasaan karya Kahlil Gibran yang bisa Anda berikan kepada pasangan Anda:

  1. Cinta merupakan tunas pesona jiwa dan jika tunas tersebut tercipta hanya dalam sesaat, maka ia takkan bisa tumbuh dalam bertahun-tahun bahkan abad.
  2. Saat cinta memanggil mu, maka dekatilah dia meski jalan yang harus kau tempuh terjal dan berliku. Jika cinta memeluk mu maka dekap lah, meski pedang tersembunyi di balik sayap-sayapnya dan melukai mu.
  3. Cinta merupakan salah satu kebebasan yang ada di dunia, karena cinta tersebut mampu membangkitkan semangat akan hukum-hukum kemanusiaan.
  4. Jika cinta tak mampu mengembalikan kau padaku di dalam kehidupan ini, pastilah nanti cinta akan menyatukan kita di kehidupan yang akan datang.
  5. Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita mulai berdekatan, sejak pertama kali ku lihat engkau. Dan aku ini adalah takdir, kita ditakdirkan selalu bersama dan tidak ada yang bisa memisahkan kita.
  6. Cinta yang dibasuh menggunakan air mata tetap akan murni dan juga senantiasa indah.
  7. Jangan menangis, kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah karena kita diikat dalam ikatan cinta. Hanya menggunakan cinta yang indah kita mampu bertahan dalam derita kemiskinan, rasa pahit akan kesedihan dan juga rasa duka akibat perpisahan.
  8. Apa yang telah kucintai seperti seorang anak yang tidak henti-henti untuk mencintainya. Dan apa yang kucintai kini akan kucintai sampai pada batas akhir ku, karena cinta adalah semua yang berhasil ku capai dan tak ada yang bisa menjauhkan ku darinya.
  9. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tidak sempat untuk diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya sebagai abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti isyarat yang tidak mampu dikirimkan oleh awan kepada hujan yang menjadikannya kemudian tiada.
  10. Cinta yang berlalu di depan kita, terbungkus dengan kerendahan hati, namun kita selalu berlari dalam ketakutan atau bersembunyi di dalam kegelapan atau ada yang berlari kemudian mengejarnya.

Kahlil Gibran merupakan penyair dan pujangga yang tidak hanya mampu menuliskan kata-kata romantis saja. Namun Kahlil Gibran pun banyak menulis syair tentang kehidupan dan juga tentang keluarga. Kata-katanya mampu mengaduk-aduk perasaan dan emosi pembacanya. Tidak mengherankan jika semua buku-buku yang berisi tentang kata kata mutiara cinta romantis menyentuh perasaan dan juga buku yang berisi syair karya Kahlil Gibran selalu laku keras di pasaran.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kahlil gibran -kata kata menyentuh perasaan pria -kata kata syahir gibran -kata menembak cewek kalilgibran -pujangga asal lebanon -