7 Cara Memahami Wanita Agar Hubungan Kamu Tetap Langgeng

Cara Memahami Wanita—Mungkin kamu pernah mendengar seseorang yang mengatakan bahwa bahwa pria berasal dari Mars sedangkan wanita berasal dari Venus. Ungkapan ini hadir karena adanya perbedaan yang mencolok dari keduanya. Perbedaan keduanya meliputi cara berpikir, bereaksi, bahkan hingga perasaan bertentangan diantara keduanya. Pepatah mengatakan wanita berasal dari Venus karena wanita sangat unik dan berbeda. Wanita diperintah oleh emosi dan perasaan. Biasanya ini menjadi faktor penentu ketika mengambil keputusan. Wanita sangat dipengaruhi oleh hati dan oleh apa yang mereka rasakan dibandingkan dengan logikanya.

Yang Wanita Inginkan Dari Pria

Cara Memahami Wanita

Cara Memahami Wanita

Sudah jelas bahwa wanita ingin selalu dimengerti oleh kaum pria. Kadang-kadang wanita mengharapkan pria untuk selalu mengetahui dan dapat mengerti keinginan wanita pada waktu tertentu. Kadang-kadang pula wanita merasa kesal dan marah jika si pria tidak dapat mengerti keinginannya. Hal ini sering menjadi suatu permasalahan. Bahkan sering kali pertengkaran yang terjadi diantara sepasang kekasih diakibatkan oleh si pria yang tidak memahami apa yang diinginkan wanitanya. Lantas bagaimana cara memahami seorang wanita? Berikut adalah 7 cara memahami wanita

7 Cara Memahami Wanita

  1. Perhatikan dan Amati Wanitamu

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk memahami seorang wanita adalah dengan memperhatikan dan mengamatinya. Setelah itu identifikasi tipe wanita seperti apa dia? Perhatikan dan amati dengan jelas berbagai hal mengenai dirinya. Kamu dapat mengamatinya dari gaya berbicara, bahasa tubuh, cara bergaul dan berbagi hal tentang dirinya. Hal ini sangat diperlukan agar tidak salah dalam berbicara maupun dalam mengajukan suatu pertanyaan dan tentu saja cara terbaik untuk memahaminya.

  1. Ajukan Beberapa Pertanyaan

Setelah mengamati, baiknya anda jatuhkan beberapa pertanyaan. Mulai ajak dia berbicara, serta berikan kesempatan untuk dia menceritakan tentang dirinya, hal-hal yang ia sukai dan hal-hal lain tentang dirinya. Kamu hanya perlu mendengarkannya dan beri tanggapan yang positif. Jika perlu catat beberapa hal penting tentangnya.

  1. Kamu Harus Mengetahui Perbedaan Wanita dan Pria

Selanjutnya adalah kamu harus mengetahui perbedaan antara pria dan wanita. Wanita memiliki hormon yang tidak dimiliki pria. Kadang ia akan sangat sensitif, emosional, mudah marah. Kamu harus menyadari itu semua.

  1. Tanyakan Tentang Keluarganya

Dengan mengetahui kejadian masa lalu dan juga latar belakang keluarganya, akan lebih mudah bagi kamu untuk memahaminya. Akan tetapi kamu harus berhati-hati dalam mengajukan pertanyaan. Lakukan dengan sopan, jangan sampai seperti sedang mengintrogasinya. Jangan sampai ia menjadi tersinggung dengan pertanyaan-pertanyaan kamu tersebut.

  1. Jangan Mengungkit Tentang Mantan

Saat mengobrol dengannya, pastikan untuk jangan pernah mengungkit-ungkit hubungan si dia dengan mantannya. Karena hal ini akan mengingatkan luka yang telah terjadi sehingga akan sangat menyakitkan terlebih jika si dia belum dapat move on.

  1. Terima Dia Apa Adanya

Berikutnya yang harus kamu lakukan adalah menerima dia apa adanya. Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam memahaminya. Jangan pernah membanding-bandingkan dia dengan wanita lain, apalagi membandingkannya dengan mantanmu. Terimalah dia baik kelebihan maupun kekurangannya.

  1. Cintai Dengan Penuh Ketulusan

Cara terakhir adalah dengan mencintainya penuh ketulusan. Dengan begitu kamu akan mudah untuk memahami perasaannya. Cintailah dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan apapun darinya.

Nah itulah 7 cara memahami wanita. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memahami wanitamu. Semoga bermanfaat.

 

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)