Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
4 Kelebihan Stick Foundation Wajib Ladies Ketahui - Cara Wanita
Dunia Wanita Fashion Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah

4 Kelebihan Stick Foundation Wajib Ladies Ketahui

Tentu setiap wanita menginginkan penampilan cantik hingga ke detil terkecil, terlebih pada bagian wajah. Sebagai salah satu bagian tubuh yang sangat menarik perhatian. Wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang amat diperhatikan. Selain itu, banyak juga berbagai produk kosmetik untuk mempercantik wajah. Mulai dari lipstick, lipbalm, dan tentu saja foundation. Yap, item terakhir yang disebut memang tak bisa dipisahkan dari keseharian para wanita. Foundation, seperti namanya, akan menentukan kualiatas pondasi make up kita. Foundation pun memiliki jenis yang beragam, mulai dari foundation busa, krim, bubuk, hingga berbentuk stick. Eh emang ada ya foundation berbentuk stick? Yuk ketahui kelebihan stick foundation lebih jauh!

Praktis

Stick Foundation

Stick Foundation

Nah, sebelum kita jauh mendalami kelebihan stick foundation yang lebih mendalam, mari kita lihat bentuk foundation yang satu ini. Bentuknya yang kecil, simpel, dan mudah dibawa, jelas menjadi kelebihan yang tak dimiliki jenis foundation lain. Bentuknya yang menyerupai stick ini juga mempermudah kita dalam memaknai. Jadi saat kamu enggak punya cukup waktu untuk touch up, kamu bisa mengandalkan stick foundation ini. Bisa saat di dalam kendaraan, sambil jalan kaki, atau tunggu jempuan, bebas deh! Yang jelas foundation jenis ini memang praktis luar biasa.

Dapat digunakan sebagai concealer

Stick Foundation for concealer

Stick Foundation for concealer

Selanjutnya, salah satu kelebihan stick foundation yang paling menarik adalah bisa menjadi conecealer. Yap, tentu kita tidak mau tampil buruk di depan banyak orang. Sedangkan, risiko wajah kita mengalami luka atau noda sangat mungkin terjadi. Dengan foundation, kita bisa menyamarkan berbagai noda yang ada pada wajah kita. Namun jelas, tidak semua foundation cocok dijadikan sebagai concealer untuk menyamarkan noda pada wajah kita. Untuk menyamarkan noda, dibutuhkan foundation yang creamy tapi tetap terkesan padat dan memiliki tekstur warna yang kuat. Syarat-syarat itu ada dalam sebatang stick foundation. Dengan tekstur yang creamy dan padat, stick foundation dapat menyamarkan noda pada wajah dengan sempurna.

Cocok untuk kulit kering

Stick Foundation for concealer

Stick Foundation for concealer

Untuk kamu yang memiliki kulit kering, ada berita baik untukmu. Jangan takut lagi untuk menggunakan foundation sehari-hari. Foundation bubuk memang dikenal kurang bersahabat dengan para pemilik kulit kering. Namun, sekarang dengan menggunakan stick foundation, kamu bisa mendapatkan manfaat dari sebuah foundation. Kenapa? Karena kebanyakan stick foundation yang ada di pasaran  berfungsi sebagai pelembab dan dapat mendinginkan wajah. Selain membuat wajah rileks, foundation ini juga bisa menjaga wajah keringmu tetap lembut dan lembab. Kamu bisa beraktivitas seharian tanpa takut wajahmu kering.

Cocok untuk kreasi shading

Stick Foundation for shading

Stick Foundation for shading

Nah, bagi kamu yang suka bereksperimen dengan make up, stick foundation ini pas banget untuk kamu. Dengan stick foundation, kamu bisa melakukan kreasi shading yang beragam. Dengan bentuknya yang mudah digunakan, kamu bisa dengan leluasa membentuk shading sesuai dengan kreasimu. Mau menambahkan beberapa warna berrbeda di bebeprapa daerah pada wajahmu? Eits, itu mudah! Kamu bisa menggunakan beberapa jenis warna stick foundation untuk mendukung keinginanmu. Keren kan?

Gimana? Sudah tertarik untuk beralih ke stick foundation?  Itu dia beberapa kelebihan stick foundation. Semoga bermanfaat dan membuat waktu make up kamu jadi lebih singkat ya!