Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
10 Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek - Cara Wanita
Hubungan

10 Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek

10 Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek—Bagi kamu yang sedang melakukan PDKT dengan seorang wanita, tentunya kamu pasti akan sering mengajak si dia jalan-jalan. Kamu harus tahu beberapa aturan agar tidak ditolak sebelum berjuang. Hal ini bukan karena mereka memiliki standar yang macam-macam, akan tetapi lebih kepada mereka ingin kamu yang sedang berjuang untuk mendapatkan hatinya juga melakukan sesuatu yang berkesan. Ketika sedang jalan dengan gebetanmu hindari melakukan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman denganmu. Nah apa saja hal yang tidak boleh dilakukan ketika sedang jalan dengan gebetan atau cewek mu? Inilah 10 Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek.

  1. Sombong
sombong

sombong

Ketika sedang jalan dengan gebetan atau cewek, maka jangan sekali-kali kamu pamer kelebihanmu kepadanya. Cewek lebih suka orang yang bersahaja alias low profile. Kalau kamu belum apa-apa sudang sombong, sudah pasti si cewek langsung mati rasa sama kamu.

  1. Agresif

Cewek itu tidak senang dipaksa. Semakin dipaksa maka semakin ia malas. Jadi ketika kamu jalan sama gebetanmu, jangan sekali-kali memaksannya. Cewek akan lebih terkesan kepadamu jika kamu lebih kalem dan bisa merebut hatinya secara teratur.

  1. Sok Ngatur
Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek

Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek

Baru sebatas gebetan aja sudah sok ngatur. Cewek juga perlu aktualisasi diri. Ketika kamu jalan sama gebetanmu jangan sekali-kali sok ngatur dia. Biarkan dia berkreasi sesuai dengan keinginannya.

  1. Banyak Omong

Cowok yang sombong tapi tidak ada hasilnya membuat cewek jadi malas ketika akan diajak jalan lagi. Pastikan ketika kamu jalan dengan gebetanmu, jangan terlalu banyak omong hingga menguasai percakapan sendirian. Berbicaralah sekedarnya akan tetapi tetap menjaga obrolan tetap hangat.

  1. Berlaku Kasar
Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek

Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek

Cewek adalah makhluk lembut dan sensitif. Ketika kamu jalan dengan gebetan atau cewek kamu, jangan sekali-kali berlaku kasar padanya. Sebab tidak akan ada cewek yang merelakan dirinya untuk jadi bahan pelampiasan, apalagi sampai berlaku kasar dengan melakukan kekerasan fisik.

  1. Tidak Sopan

Ketika sedang jalan dengan gebetan atau cewek kamu, jangan suka berbicara jorok dan mesum karena itu tidak sopan. Berlakulah sebagai cowok yang pengayom.

  1. Alay

Walaupun kamu termasuk katagori pria tampan, akan tetapi jika kamu sedang jalan dengan gebetan atau cewek kamu, kamu bersikap alay, maka ketampananmu otomatis akan luntur. Gebetan kamu bisa saja meragukan kejantanan kamu sendiri.

  1. Tebar Pesona
Tebar Pesona

Tebar Pesona

Kamu sukses membuat gebetan jatuh dalam pesonamu? Itu bagus! Tapi kalau kamu suka menebar pesona dan kata-kata manis untuk cewek lain, terlebih ketika kamu sedang ajalan dengannya, maka masi tusah peluang kamu untuk jadi pacarnya.

  1. Sering SMS atau Telpon Cewek Lain

Mungkin maksud kamu, kamu hanya ingin bertukar informasi dengan teman kamu saja. Tapi apabila ketika kalian sedang jalan dan gebetanmu sering melihat kamu telpon cewek lain didepannya dia bisa berpikir macam-macam tentang kamu. Sebisa mungkin jangan terlalu sering sms atau telpon cewek lain ketika kalian sedang jalan bersama.

  1. Membandingkannya Dengan Mantanmu

Walau statusnya masih gebetan, akan tetapi jika kamu mengumbar sesuatu tentang mantanmu, terlebih ketika sedang asyik jalan bersama, sudah pasti dia akan kecewa denganmu.

Nah, itulah usalan mengenai 10 Hal yang Tak Boleh di Lakukan Saat Jalan dengan Gebetan/Cewek. Semoga bermanfaat