Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
15 Kata Kata Sedih Galau Patah Hati Karena Cinta - Cara Wanita
Lain-lain Motivasi

15 Kata Kata Sedih Galau Patah Hati Karena Cinta

Kata kata sedih, galau patah hati karena cinta – Cinta itu sangat indah, cinta bisa membuat seseorang lebih bersemangat dan bergairah dalam hidup, cinta bisa membuat seseorang merasa disayangi dan dibutuhkan. Sayangnya tidak semua cerita cinta berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan ada hubungan percintaan yang tidak bisa berjalan dengan mulus. Bahkan banyak cerita cinta yang berakhir dengan kesedihan, permusuhan dan juga saling benci. Cinta yang kandas itu menyisakan galau, patah hati dan perasaan yang terluka. Berikut ini kata kata sedih, galau patah hati karena cinta yang cocok bagi Anda yang susah move on dari mantan pacar :

Sujiwo Tejo

Sujiwo Tejo

Sujiwo Tejo

Siapa yang tidak kenal dengan budayawan satu ini. Budayawan dengan penampilan nyentrik ini memiliki banyak kata kata cinta romantis maupun kata-kata cinta yang galau. Bahkan buku karya Sujiwo Tejo pun laris manis di pasaran. Berikut ini kata kata sedih, galau patah hati karena cinta karya Sujiwo Tejo yang legendaris :

  1. Menikah adalah nasib dan mencintai itu takdir. Mungkin kamu bisa berencana menikahi siapa namun kamu tak bisa merencanakan cintamu untuk siapa.
  2. Aku pernah untuk bilang tunggu padamu, namun kamu tetap saja berlalu dan pada akhirnya kita tidak akan pernah saling bertemu.
  3. Aku sanggup seperti Prabu Rahwana, kekasih setia yang mampu mencintai Sinta tanpa pernah bisa untuk memilikinya. Namun tidak dengan air mataku.
  4. Malam ini hujan, pastikan bahwa kamu menggunakan selimut tebal. Karena diam-diam kenangan akan aku datang dan kau menggigil.
  5. Cinta ternyata adalah penjara dengan jeruji kasih sayang, maka engkau akan kerap menangis tanpa merasa di bui.
  6. Kenapa kamu enggak bisa melupakannya, karena kamu selalu ingin untuk mengingatnya.
  7. Aku bukannya menangis, aku hanya tidak tahu pada harapan mana lagi air mata ini mampu aku simpan.
  8. Tuhan jagalah dia untuk aku yang tak pernah Engkau inginkan bersamanya.
BACA JUGA:  Kata Kata Cinta Romantis Ungkapan Hati Paling Menyentuh

Petikan Buku

Petikan Buku

Petikan Buku

Ada beberapa buku atau novel yang memiliki kata-kata mutiara atau bahkan kata-kata galau. Berikut ini adalah kata-kata sedih dan galau diambil dari petikan buku :

  1. Memberi harapan, lalu kamu menghempaskannya ke tanah, pasti rasanya sangat menyakitkan, sedikit apapun harapan itu. ( Let Go )
  2. Kita tidak akan pernah bisa benar-benar berhenti mencintai seseorang. Kita hanya berusaha belajar melalui hidup tanpa kehadiran mereka ( Unforgettable )
  3. Dia adalah orang yang paling tepat, aku tahu itu, tapi bagaimana denganku? Bagaimana cara ku bahagia tanpa dirimu?. ( Rain Over Me )
  4. Aku akan bertahan hidup, meskipun itu tanpa kamu. ( Forgiven )
  5. Kalau aku ngelupain kamu, aku juga lupa rasanya bahagia. ( Pillow Talk )
  6. Ajarkan aku menjadi penipu, apabila ternyata kau merasakan rasa sakit di dalam tawa ( Dilan ).
  7. Aku memandangi mu tanpa perlu menatap. Aku mendengar mu tanpa perlu alat. Aku menemui mu tanpa perlu hadir. ( Orange )

 

Sakit hati itu memang tidak mengenakkan, namun cinta karena terpaksa dan sudah tidak adanya kecocokan justru lebih menyiksa. Ketika hubungan sudah tidak mampu dipertahankan lagi, yakin lah bahwa ada seseorang yang lebih baik nantinya. Hidupmu terlalu singkat untuk dilewati dengan tangisan. Hidup ini indah dan hidup ini berharga. Buatlah dirimu menjadi lebih berharga dan bermakna. Boleh-boleh saja saat sedih Anda membaca kata kata sedih, galau patah hati karena cinta, tapi setelah itu Anda harus bangkit dan kembali bersemangat menata kehidupan Anda.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kata kata patah hati sujiwo tejo -cinta berakhir sujiwo tejo -gambar sedih sujiwo tejo -kamut kehidupan sujiwotejo -kata kata sujiwo tejo tentang cinta -kata sujiwo tejo tentang move on -kata-kata patah hati sujiwo tejo -kata2 sujiwo tejo galau karena cinta -