Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Tanda-Tanda Pria Selingkuh : Wanita Perlu Waspada ! - Cara Wanita
Dunia Pria Dunia Wanita

Tanda-Tanda Pria Selingkuh : Wanita Perlu Waspada !

Tanda tanda pria selingkuh patut untuk diketahui. Dalam masa pacaran atau sudah berkeluarga, wanita harus tahu tanda tanda bahaya dimana si prianya mulai berselingkuh ke lain hati. Selingkuh bukanlah hal baru lagi di masyarakat. Hal itu dikarenakan kasus perselingkuhan selalu ada. Memang pria merupakan sosok yang misterius, tidak semua yang ada di dalam kehidupannya di ceritakan secara gamblang. Bahkan pria yang pendiam pun lumayan menghanyutkan, meski tidak semuanya suka selingkuh namun kehidupan pria pendiam sangat misterius. Pria memang bisa menyembunyikan bukti perselingkuhannya, namun wanita bisa mengetahuinya.  Berikut adalah tanda-tanda pria selingkuh yang harus diwaspadai :

Lebih Perhatian

Tanda tanda pria selingkuh

Tanda tanda pria selingkuh

Mungkin banyak wanita suka tipe pria yang perhatian, namun tahukah Anda jika pria yang lebih perhatian dibandingkan biasanya bisa jadi itu merupakan gejala awal dari si pria berselingkuh. Setiap melihat Anda, pria tersebut akan merasakan bersalah karena telah mengkhianati Anda. Oleh sebab itu untuk menutupi dan menyenangkan hati Anda, pria Anda memberikan perhatian yang lebih daripada biasanya.

Memberikan Hadiah

Tanda tanda pria selingkuh

Tanda tanda pria selingkuh

Hadiah ini masih berhubungan dengan point pertama tersebut. Rasa bersalahnya kepada Anda membuat pria tersebut harus bisa menyenangkan Anda. Dengan cara memberikan hadiah akan membuat pria tersebut menebus rasa bersalahnya. Jika dulu sewaktu awal menjalin hubungan sang pria tidak sesering ini memberikan hadiah, Anda sebaiknya mulai curiga. Bisa jadi pemberian hadiah yang semakin sering itu bukti bahwa dia sudah ada affair dengan wanita lain.

Gunakan Nurani

Wanita adalah makhluk yang perasaannya tajam. Wanita selalu tahu kapan tingkah dan perilaku pasangannya menjadi tidak beres. Mata bisa saja ditipu dengan perlakuan yang tidak biasa tersebut, namun nurani tidak akan pernah menipu Anda. Jika Anda sudah merasakan ada yang salah, jangan berpura pura tidak tahu dengan membutakan nurani. Anda lah yang paling tahu seperti apa sifat pasangan Anda, kebiasaannya dan rutinitas yang dilakukannya sehari hari. Jika semuanya berubah dalam waktu tertentu, Anda wajib untuk curiga.

Memulai Keributan

Pasangan yang sudah tidak harmonis lagi akan sering ribut, apalagi jika ada pihak ketiga diantara hubungan kalian. Pertengkaran tidak akan pernah bisa dihindari. Hawa saat bersamanya selalu panas, tidak pernah ada kedamaian hal itu disebabkan pria Anda selalu memancing masalah. Dia seolah olah mencari celah dan mencari kesalahan Anda untuk dijadikan sebagai bahan keributan. Saat dia sudah marah, dia akan pergi meninggalkan Anda dan akan menemui kekasih yang disembunyikannya dari Anda.

Menjadi Dingin

Pria yang dulunya hangat dan selalu berbicara banyak hal tiba tiba menjadi dingin. Saat berdua dengan Anda, Anda lah yang selalu memancingnya berbicara dan dia menanggapinya dengan ogah ogahan.Dia tidak berusaha untuk mencari topik untuk dibicarakan. Orang yang saling mengasihi satu sama lain akan hangat ketika berbicara dan berkomunikasi, tidak seperti dua orang yang sedang bermusuhan. Berada di dalam satu meja namun hati mereka saling berjauhan.

Suka Bermain Handphone

Tanda tanda pria selingkuh

Tanda tanda pria selingkuh

Tanda-tanda pria selingkuh yang sebenarnya mudah dihafal oleh wanita adalah pria yang dicintainya jadi lebih suka menghabiskan waktunya bersama dengan gadgetnya. Dia juga mengunci gadgetnya dengan sandi yang tidak Anda ketahui. Saat memegang gadgetnya dia suka tersenyum simpul sendiri.  Hal itu menjadi tanda bahwa pria Anda mulai ada affair dengan orang lain.

Ada yang mengatakan dicintai lebih baik dibandingkan dengan mencintai, namun pepatah itu tidak sepenuhnya benar. Saat dicintai, Anda hanya tahu bagaimana perasaan dia kepada Anda. Saat Pria sudah berseingkuh, posisi Anda menjadi wanita yang mencintai. Wanita yang mencintai hanya tahu perasaannya sendiri tanpa tahu bagaimana perasaan si pria kepadanya saat ini. Dengan mengetahui tanda-tanda pria selingkuh diatas, Anda bisa menarik kesimpulan bagaimana hubungan Anda dengan pria Anda saat ini.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara merahin bibir pake pasta gigi -dunia pria -pria pendiam selingkuh -