Dunia Wanita

6 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Merawat Miss V

Merawat Miss V tentu merupakan hal yang wajib dilakukan tetapi anda tetap harus memperhatikan Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Merawat Miss V. Miss V merupakan bagian tubuh wanita yang sangat sensitif. Oleh sebab itu dalam perawatannya juga tidak dapat dilakukan dengan sembarangan. Berikut hal-hal yang tidak boleh anda lakukan pada Miss V anda.

Menggunakan celana dalam yang ketat dan lembab

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Merawat Miss V

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Merawat Miss V

Hal yang tidak boleh dilakukan saat merawat miss V adalah menggunakan celana dalam yang ketat dan lembab. Hal tersebut dapat menimbulkan jamur dan bakteri yang menyebabkan bau kurang sedap dan Miss V anda gatal. Jika sudah seperti ini, maka Miss V anda akan rentan untuk terkena penyakit. Oleh sebab itu gunakanlah celana dalam dengan bahan yang nyaman dan beukuran pas untuk anda.

Membersihkan dengan sabun

Salah satu persepsi yang sering kali menyesatkan adalah Miss V dapat menjadi bersih dengan membersihkannya menggunakan sabun. Namun hal tersebut bukan membuat Miss V menjadi bersih tetapi malah membuat Miss V anda infeksi dan iritasi. Nah, untuk membersihkan Miss V anda, anda hanya perlu menggunakan air bersih atau sabun khusus pembersih Miss V yang mengandung keseimbangan pH di dalamnya.

Menyemprotkan pewangi

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Merawat Miss V

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Merawat Miss V

Tidak sedikit wanita yang menyemprotkan pewangi pada Miss V-nya untuk membuat Miss V menjadi harum. Namun hal ini tentunya merupakan hal yang tidak boleh dilakukan saat merawat Miss V anda. Kandungan bahan kimia pada produk pewangi tersebut bisa membuat Miss V anda iritasi bahkan menimbulkan sensasi terbakar. Oleh sebab itu jagalah kebersihan Miss V anda sehingga tidak muncul bakteri dan jamur yang menyebabkan bau tak sedap.

Menindik

Tren yang muncul sekarang ini serta menjadi populer adalah piercing atau menindik di bagian tubuh lainnya selain telinga, seperti Miss V. Hal yang patut dikhawatirkan pada saat menindik Miss V adalah apakah tempat melakukan penindikan tersebut telah menggunakan metode dan alat steril. Selein itu juga dibutuhkan perawatan yang ekstra agar Miss V anda tidak infeksi atau terluka. Oleh sebab itu hindarilah menindik Miss V. Hal ini harus anda lakukan untuk mencegah resiko yang dapat membahayakan Miss V anda.

Menggaruk Miss V

Keputihan yang tidak normal serta jamur yang tumbuh di Miss V tentunya akan membuat Miss V menjadi gatal-gatal. Bahkan pada kasus keputihan yang sudah parah, maka area pangkal paha juga bisa menjadi gatal. Jika anda mengalami gatal-gatal pada area kewanitaan anda tersebut, janganlah menggaruknya. Jika anda menggaruk Miss V anda maka akan dapat menimbulkan luka dan infeksi terlebih lagi kulit Miss V sangat sensitif. Jika anda merasa gatal pada area Miss V, bersihkanlah dengan air godokan sisrih atau sabun khusus pembersih Miss V. Namun cara yang paling tepat adalah tentunya menjaga kebersihan Miss V anda agar tidak muncul jamur. Jika masih gatal juga, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter.

Menggunakan hair removal cream

Hal yang tidak boleh dilakukan saat merawat miss V

Hal yang tidak boleh dilakukan saat merawat miss V

Menghilangkan rambut di daerah Miss V tentunya merupakan hal yang wajar untuk dilakukan. Namun jika anda ingin menghilangkan rambut di daerah Miss V anda, janganlah menggunakan hair removal cream. Hal ini dikarenakan hair removal cream mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan Miss V menjadi lecet bahkan infeksi. Kulit permukaan Miss V sangatlah sensitif, oleh sebab itu pilihal metode hari removal yang lebih aman bagi Miss V anda.

Itulah 6 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Merawat Miss V. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Miss V anda agar terhindar dari penyakit. Semoga bermanfaat!

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

curut takut sama apa -kata kata islami tentang miss v -