Dunia Wanita Hubungan Pernikahan

8 Cara Seks Yang Baik Menurut Islam

Seks yang baik menurut islam harus diketahui dan diamalkan. Seks atau hubungan intim antara sepasang suami istri tidak hanya untuk kepuasan bioogis semata namun diharapkan juga mendapatkan ridho dari Allah SWT. Untuk mendapatkan ridho Allah SWT tersebut tidak boleh sembarangan, namun harus sesuai dengan adabnya. Islam mengajarkan segala sesuatu itu adabnya atau aturannya misalnya saja ketika bercermin membaca doa, makan dengan tangan kanan dan membaca doa begitupula yang berhubungan dengan seks.

Islam merupakan agama yang manusiawi sebab berhubungan dengan fitrah manusia. Semua hal di dalam kehidupan sudah diatur sedemikian rupa. Berikut ini adalah cara berhubungan seks yang baik menurut islam :

Dalam Keadaan Bersih

Seks Yang Baik Menurut Islam

Seks Yang Baik Menurut Islam

Cara pertama dalam berhubungan seks sesuai dengan yang islam ajarkan adalah dengan membersihkan diri terlebih dahulu. Agama islam adalah agama yang mencintai kebersihan. Bahkan Islam mengatakan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Yang dimaksud kebersihan ini tidak hanya jasmani saja namun rohani pun juga. Sebelum berhubungan seks sebaiknya pasangan saling membersihkan diri terlebih dahulu misalnya dengan mandi dan juga gosok gigi. Menjaga kebersihan itu bisa menciptakan kenyamanan antara kedua belah pihak.

Wudhu

Cara berhubungan seks yang baik menurut islam selanjutnya adalah dengan membersihkan diri secara rohani. Cara membersihkan diri secara rohani yang bisa dilakukan adalah berwudhu. Berwudhu ini bisa menghilangkan najis yang melekat di badan.

Menggunakan Wangi-wangian

Seks Yang Baik Menurut Islam

Seks Yang Baik Menurut Islam

Anjuran bagi pasangan suami istri yang telah menikah dan akan berhubungan seks sebaiknya saling menggunakan wangi-wangian. Wangi-wangian saat berada di dekat suami dianjurkan dalam islam, namun wangi-wangian itu akan menjadi terlarang jika bisa tercium oleh pria lain. Baik suami maupun istri sebaiknya saling menggunakan wangi-wangian yang disukai oleh masing masing pihak. Wangi-wangian pun dipercaya bisa meningkatkan gairah suami maupun istri.

Shalat Dua Rakaat

Cara seks yang baik dalam pandangan Islam adalah sebelum berhubungan intim suami dan istri sama sama menjalankan sholat sunnah sebanyak dua rokaat. Sholat ini memang dianjurkan dalam agama islam. Bagi pengantin baru sangat dianjurkan untuk  melakukan sholat sunnah 2 rokaat tersebut sebelum melakukan hubungan seks.

Berdandan

Pihak suami dan istri berdandan agar terlihat lebih cantik dan menarik. Berdandan tersebut dipercaya bisa digunakan untuk membuat pasangan  terangsang. Istri yang berdandan cantik akan membuat suaminya terangsang, begitupula dengan suami yang berdandan rapi akan membuat istri menjadi terangsang.

Di Tempat Tertutup

Salah satu cara penting dalam berhubungan seks adalah di tempat tertutup. Islam memegang teguh cara satu ini. Jangan pernah berhubungan di tempat yang terbuka, selain tidak sesuai dengan adat ketimuran, hal tersebut juga tidak dianjurkan dalam agama islam. Tempat tertutup adalah di tempat yang tidak terlihat oleh orang lain, termasuk anak dan juga kerabat dekat. Hal itu berguna untuk menjaga kehormatan pihak suami maupun pihak istri.

Berdoa

Hal ini yang tidak boleh dilupakan. Pasangan suami istri harus tahu doa sebelum berhubungan seks. Doa ini sebaiknya dibaca ketika akan berhubungan intim. Doa yang dibaca oleh pihak suami maupun istri bisa menghindarkan dari gangguan setan. Jika tidak membacanya, setan akan ikut andil dalam hubungan intim tersebut. Bacaan doa yang harus dibaca adalah sebagai berikut ini :

“Bismillah, Allahumma jannibna-sy-syaithoona, wa jannibi-sy-syaithoona maa rozaqtanaa”

Artinya adalah : Dengan menyebut nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari syaitan dan jauhkanlah syaitan dari anak yang KAU anugrahkan kepada kami.

Mandi Besar

Ketika sudah selesai berhubungan seks, pihak suami maupun istri wajib untuk melakukan mandi besar atau mandi janabah. Mandi ini menjadi syarat syahnya sholat agar terbebas dari hadast besar. Saat sholat tubuh harus terbebas dari najis dan hadast

Sebagai umat muslim sebaiknya selalu menjalankan apa yang telah disyariatkan oleh Islam. Begitupula saat berhubungan seks. Seks pun ada syarat dan adabnya. Pasangan suami istri harus melakukan cara seks yang baik menurut islam diatas agar hubungan intim yang dilakukan mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

anak rewel saat panas -cara seks baik menurut islam -Hubungan bercinta yg disyariatkan menurut islam -