Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
4 Tips Memoles Lipstick Metalik Agar Terlihat Cantik - Cara Wanita
Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah

4 Tips Memoles Lipstick Metalik Agar Terlihat Cantik

Lipstick metalik kini jadi incaran untuk menambah kecantikan wanita. Hal itu terjadi ketika banyak wanita melihat tren lipstick warna metalik yang dipakai oleh selebriti dunia. Sebut saja Gigi Hadid yang suka memoles bibirnya menggunakan lipstick berwarna emas metalik dengan taburan shimmer yang terlihat menyala. Penyanyi cantik Lucy Hale pun tidak ketinggalan menggunakan lipstick berwarna bold metalik untuk bibirnya.Bahkan Rihanna pun juga tidak mau kalah, penyanyi yang sering bergonta ganti gaya dan warna rambut itu sering menggunakn lipstick ini dalam berbagai acara. Rihanna pernah menggunakan lipstick berwarna hijau zamrud metalik.

Syah syah saja menggunakan lipstick ini, asalkan wanita memiliki kepercayaaan diri tinggi. Sebenarnya lipstick ini cocok bagi wanita penyuka seni. Orang seni selalu ingin tampil berbeda dibandingkan dengan yang lainnya. Jika kebanyakan wanita suka menggunakan lipstick dalam zona aman, tidak begitu dengan wanita penyuka seni yang ingin tampil beda. Agar terlihat semakin nyentrik dan elegan, wanita bisa menerapkan beberapa tips memoles bibir dengan lipstick metalik berikut ini :

Pilih Lipstick Matte

Sudah tahukah perbedaan lipstick matte dengan glossy?, lipstick matte adalah lipstick yang tidak kelihatan berminyak. Untuk glossy merupakan lipstick yang ada pelembabnya sehingga akan terlihat berminyak ketika digunakan. Saat menggunakan lipstick ini sebaiknya pilihlah warna matte. Lipstick dengan jenis matte ini memiliki fungsi untuk membuat bibir wanita kelihatan tebal dan juga penuh. Setelah menggunakan lipstick matte, wanita bisa memoles lipstick dengan warna metalik di atas lipstick matte tersebut. Untuk pengaplikasiannya pertama tama wanita bisa menggunakan primer bibir agar bibir lebih lembab. Setelah itu gunakan liner yang tepat untuk bisa dicampurkan dengan lipstick yang berjenis liquid. Liner yang tepat akan membantu lipstick agar tidak berantakan. Lipstick matte yang terkesan anggun akan semakin cantik bila dipadukan dengan warna metalik.

Gloss Metalik

Lipstick Metalik

Lipstick Metalik

Tips selanjutnya adalah menggunakan gloss metalik. Cara ini cocok bagi wanita yang ingin menggunakan lipstick metalik pertama kali.Cara caranya pun sama dengan cara sebelumnya. Langkah pertama adalah menggunakan lipstick matte yang wanita sukai, setelah itu aplikasikan lipgloss dengan warna metalik di atas permukaan bibir. Wanita bisa mengaplikasikan lipgloss ini sesuai dengan tingkat warna metalik yang dinginkan. Jika ingin semakin berkilau sebaiknya mengaplikasikannya secara beruang ulang beberapa lapisan.

Liquid Metalik

Ingin mencoba hal baru dengan lipstick warna metalik?, cobalah liquid metalik. Langkah ini sudah masuk ke dalam seni dalam merias wajah sehingga tingkat kesulitannya pun lumayan tinggi. Langkah awalnya pun biasa yaitu bibir dioles menggunakan lipstick matte terlebih dahulu. Gunakan warna kesukaan misal merah, orange atau lainnya. Setelah itu gunakanlah pigmen dengan warna yang metalik. Aplikasikan pigmen berwarna metalik di bagian tengah bibir. Pigmen tersebut bisa membuat volume bibir terkesan lebih penuh. Setelah pigmen dengan warna metalik sudah diaplikasikan, wanita bisa mengambil lipgloss bening kemudian diapikasikan. Fungsi dari penambahan lipgloss ini adalah akan membuat bibir semakin terlihat menarik dan juga lembab.

Warna Nude

Lipstick metalik

Lipstick metalik

Tidak hanya lipstick matte dan cream lipstick saja yang ada warna nudenya. Namun lipstick dengan warna metalik pun ada dengan warna nude. Nude sendiri adalah warna yang netral dan juga tidak mencolok. Memoles bibir dengan cara metalik nude memang ada. Tips ini cocok bagi wanita yang ingin tampil beda namun masih di dalam batas wajar. Jika dibayangkan, bibir yang menggunakan tips ini akan berwarna nude namun kilaunya tetap metalik. Tips memoles bibir dengan nude metalik juga pernah dilakukan oleh artis yang ada di Indonesia sebut saja Yuni Shara. Tips memoles lipstick warna nude metalik dengan cara mencampurkan lipstick biasa warna nude kemudian dicampurkan dengan shimmer warna emas atau perak.

Bosan dengan riasan yang begitu begitu saja?, cobalah untuk berani tampil beda dan keluar dari zona aman. Dengan merias bibir dengan lipstick metalik wanita akan tampil berbeda asalkan wanita tahu cara mengaplikasikannya.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

status bahagia singkat -