Dunia Wanita Hubungan Pernikahan

3 Hubungan Antara Parfum Dan Gairah Bercinta bagi Pasangan

Ahli seksologi menemukan ada hubungan antara parfum dan gairah bercinta. Sayangnya hubungan tersebut tidak banyak diketahui oleh masyarakat luas. Seksolog mengatakan bahwa parfum bisa meningkatkan gairah seksual bagi pasangan. Oleh sebab itu disarankan sebelum bercinta menggunakan parfum yang sama sama disukai untuk meningkatkan gairah. Jika aroma tubuh tidak mengenakkan tentu saja pasangan akan merasakan tidak nyaman dengan aroma tersebut. Ahli parfum yang ada di New York mengungkapkan bahwa jika menggunakan parfum yang disukai pasangan, menandakan bahwa ingin menyenangkan hati pasangannya. Simak beberapa hubungan antara parfum dan gairah bercinta yang penting untuk  diketahui :

Menunjukkan Kepribadian

hubungan antara parfum dan gairah bercinta

hubungan antara parfum dan gairah bercinta

Hubungan antara parfum dan gairah bercinta yang pertama adalah parfum mampu menunjukkan kepribadian seseorang. Untuk bisa memahami pasangan,  bisa dinilai dari jenis parfum yang digunakkan oleh pasangannya. Mengetahui kepribadian pasangan saat bercinta sangat penting. Psikolog mengatakan jika kepribadian pria bisa dilihat dari jenis parfum yang disukainya. Berikut ini adalah beberapa kepribadian pria dilihat dari jenis parfum yang disukainya :

  • Aroma segar seperti jeruk, zetsy dan herba menandakan kepribadian pria yang suka bekerja keras.
  • Aroma hangat, oriental dan juga misterius mengindikasikan bahwa pria tersebut memiliki kepribadian yang tertutup dan penyendiri.
  • Parfum dengan aroma ringan dan segar menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki kepribadian yang rumit dan menyimpan banyak sekali rahasia.
  • Parfum dengan aroma tembakau dan kulit menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki kepribadian ramah dan juga metroseksual. Parfum ini seperti aroma kulit luar seperti rotan, kayu dan binatang namun aromanya dibuat lebih segar.

Menciptakan Memori Berkesan

hubungan antara parfum dan gairah bercinta

hubungan antara parfum dan gairah bercinta

Hubungan parfum dengan gairah bercinta lainnya adalah bisa menciptakan memori yang berkesan ketika bercinta.  Semakin banyak memori berkesan akan membuat pasangan semakin dekat. Aroma tubuh yang ada di dalam diri pria akan membuat ingatan yang berkesan di benak wanita. Ingatan tersebut bisa lama sekali tersimpan disana. Kebanyakan wanita suka dengan parfum jenis kesturi. Wanita mengemukakan bahwa parfum kesturi yang digunakan oleh pria akan membuat sang pria semakin sensual. Semakin sensual sang pria, gairah wanita pun akan semakin meningkat. Wanita yang selama ini tidak semangat untuk bercinta, bisa mencoba untuk menyarankan pasangannya untuk  memakai parfum beraroma musk. Tidak hanya pria saja yang bisa mendapatkan manfaat dari parfum tersebut, namun wanita pun bisa mendapatkan kepercayaan diri dan mendapatkan sisi femininnya dalam bercinta.

Parfum Menentukan Seberapa Bergairah Anda

Parfum seperti bunga mawar, lili dan kacang piring bisa menjadikan pria pengingat moment atau kenangan yang romantis. Ketika wanita menggunakan parfum dengan aroma bunga mawar, lili dan kacang piring, pria akan mengingat momen saat bercinta tersebut. Ingatan tersebut tidak akan hilang dalam waktu singkat, namun pria akan mengingatnya dalam jangka waktu yang lama. Selain itu aroma parfum yang manis bisa menunjukkan seberapa panas gairah wanita yang ada. Jika ingin menunjukkan bahwa wanita sedang dalam puncak bergairah, wanita bisa memakai parfum dengan aroma labu, vanila dan juga strawberry. Dalam dunia kesehatan pun parfum dengan gairah seksual berkaitan. Aroma parfum yang manis itu bisa mengalirkan aliran darah ke bagian organ seksual dengan lancar sehingga tidak mengherankan jika gairah bisa meningkat setelah menghirup aroma parfum tersebut.

Kini membicarakan tentang bercinta bukanlah hal yang tabu lagi. Banyak ilmu yang bisa dipelajari tentang bercinta terutama bagi pasangan yang sudah lama menikah. Kadang bercinta bisa membosankan jika tidak tahu tentang ilmunya. Pasangan bisa mencoba hal baru ketika bercinta yaitu menggunakan parfum. Jangan memandang sebelah mata antara hubungan antara parfum dan gairah bercinta ini, sebab beberapa pakar seksologi maupun ahli parfum sudah membuktikan kebenaran tersebut.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

gairah seks wanita dilihat dari parfum yang disukainya -parfum bercinta -