Cantik Alami Fashion Kecantikan

Tutorial Makeup Ala Kate Middleton Agar Tampil Cantik Natural

Tutorial Make Up ala Kate Middleton agar Tampil Cantik Natural – Siapa yang tidak mengenal sosok putri mahkota kerajaan Inggris, Kate Middleton. Istri pangeran Willian ini memiliki paras cantik yang tidak membuat orang bosan untuk terus melihatnya. Keramahannya terpancar dari paras ayunya. Makeup simple yang tampak natural menyempurnakan penampilan ibunda dari pangeran George ini.

Banyak wanita seluruh negeri termasuk Indonesia ingin memiliki penampilan secantik putri Inggris dengan mengikuti tutorial makeup ala Kate Middleton. Make up yang dikenakan selalu menyatu sempurna dengan wajah dan dengan busana yang dikenakan, anggun dan cantik.

Ciri Makeup Kate Middleton

Tutorial Makeup Ala Kate Middleton

Tutorial Makeup Ala Kate Middleton

Dari tutorial makeup ala Kate Middleton, kita bisa melihat bahwa kekuatan kesempurnaan makeup sang putri ada pada penataan alis yang tebal dan penggunaan eye liner pada bagian atas dan bawah mata untuk mempertajam garis mata. Tampil cantik dan anggun ala Kate Middleton bisa kita miliki dengan mengaplikasikan make up natural yang disesuaikan dengan jenis dan warna kulit.

Perhatikan penggunaan blush on, warna yang dipilih adalah warna pink muda dan tidak terlalu tebal. Selain itu adalah warna polesan bibir. Warna nude atau pink lebih sering digunakan dari sekian banyak pilihan warna lipstick.

Tutorial Makeup Natural ala Kate Middleton

Tutorial Makeup Ala Kate Middleton

Tutorial Makeup Ala Kate Middleton

  • Pertama-tama gunakan foundation sesuai warna kulit wajah. Ratakan keseluruh permukan wajah, gunakan brush agar hasil lebih sempurna.
  • Lapisi dengan bedak tabur agar wajah tidak tampak berminyak
  • Garis alis menggunakan pensil alis berwarna coklat. Apabila memiliki alis tipis bisa ditebalkan menggunakan pensil alis.
  • Kate Middleton eye makeup yaitu dengan menggunakan base eyeshadow sehingga riasan mata lebih tahan lama.
  • Setelah itu aplikasikan eyeshadow abu-abu matte mulai dari ujung luar kelopak mata ke bagian dalam.
  • Untuk garis bawah mata gunakan ayeshadow berwarna hitam.
  • Buat garis atas mata dan bawah mata menggunakan pensil eye liner
  • Pada bagian bulu mata, gunakan maskara agar terlihat lebih bervolum
  • Selanjutnya poles blush-on warna pink atau peach yang lembut pada bagian pipi yang sebelumnya sudah di highlight untuk mempertegas tulang pipi.
  • Terakhir poles lipstick warna natural pada bibir.
  • Sempurnakan dengan pilihan busana yang tepat.
  • Tutorial makeup ala Kate Middleton sudah selesai dan siap menemani perempuan semua dalam berbagai acara.

Makeup Smokey Eyes ala Kate Middleton

Selain tampil cantik dengan mengikuti tutorial makeup ala Kate Middleton, tutorial makeup smokey-eyes ala Kate Middleton juga bisa diikuti. Walaupun menggunakan makeup smokey eyes sang putri tetap tampil cantik karena aplikasi makeup yang soft dan menyatu sempurna dengan wajah serta busana yang dikenakan.

Dandanan dengan smokey eyes ala putri kerajaan Inggris fokus utama makeup adalah pada bagian mata dengan warna gelap. Untuk menyeimbangkan warna pada bagian mata, pilihan warna lipstick soft nude creamy sangat tepat untuk polesan bibir. Dengan demikian fokus utama dari makeup tidak akan terbagi yaitu hanya pada bagian mata. Begitu juga pada bagian pipi, warna soft pink bisa digunakan untuk mempercantik pipi. Jangan lupa membuat kontur pipi sebelumnya untuk mempertegas tulang pipi.

Tutorial makeup ala Kate Middleton memang bisa dijadikan inspirasi bagi semua wanita. sederhana namun tetap tampil cantik disegala acara. Smokey eyes makeup ala Kate Middleton juga bisa dijadikan sebagai pilihan lain untuk mengaplikasikan makeup selain makeup natural.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

kulit wajah putih dan cerah -make up ala wanita inggris -make up kate middleton cara -wajah cerah -

close