Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Tren Kecantikan 90-an yang Kembali Nge-Hits - Cara Wanita

Tren Kecantikan 90-an yang Kembali Nge-Hits

Mungkin anda sudah sedikit lupa dengan Tren Kecantikan 90-an . Namun sepertinya tren di tahun kejayaan boyband tersebut kembali menjadi tren masa kini. Penasaran apa saja tren dari tahun 90-an yang kembali menjadi tren? Ini Dia!

Jaket Denim

jaket-denim

jaket-denim

Jaket Denim merupakan Tren Kecantikan 90-an yang paling hits pada saat itu. Jaket berbahan denim merupakan must have fashion item pada tahun 90-an. Mulai dari boyband sampai penyanyi Rock juga tak ketinggalan menggunakan jaket denim ini. Rupanya jaket denim ini juga kembali popular, loh sekarang ini. Bagi anda yang ingin tampil kece dan fashionable, anda dapat memadukan jaket jeans dengan bawahan apapun. Bahkan jaket denim ini tidak selalu untuk gaya santai, loh. anda pun dapat memadukannya dengan dress. Wah, gaya anda akan semakin fashionable!

Gaya Rambut Half-up

half-up-hair

half-up-hair

Salah satu gaya rambut yang menjadi Tren Kecantikan 90-an adalah gaya rambut half-up. Gaya rambut ini merupakan rambut ponytail atau rambut kuncir satu yang diikat tinggi. Ariana Grande merupakan artis yang mempopulerkan gaya ini kembali, loh! Half-up ini pun menjadi ciir khas gaya penyayi bertubuh mungil itu. Gaya rambut half-up ini akan membuat anda tampil lebih simple tapi tetep kece. Selain itu gaya rambut yang stu ini akan memebrikan efek face lift.

Choker

Fashion item yang satu ini juga tak lain merupakan Tren Kecantikan 90-an. Yup, kalung choker. Choker kembali menjadi hits sekarang ini. Choker ini memiliki ciri khas kalung yang dipakai dengan ketat di leher. Modelnya pun bermacam-macam, mulai dari beludru, pita hitam, dan plastic. Selain itu dapat juga dihiasi dengan liontin cantik. Nah, bagi anda yang memiliki leher pendek, sepertinya choker ini tidak cocok karena akan membuat seolah-olah anda tidak mempunyai leher. Tapi anda tetap dapat menggunakannya, namun dengan model yang lebih tipis, bukan yang model seperti pita.

High Waisted Jeans

high-waisted-jeans

Celana hight wasited jeans juga merupakan salu satu fashion item yang termasuk dalam tren kecantikan 90-an. Celana ini sesuai dengan namanya memiliki model yang tingginya sampai di atas pinggang. Celana high wasited jeans ini umumnya memiliki model dengan beberapa kancing di depannya. Nah, karena modelnya yang tinggi sampai di atas pinggang ini, maka anda pun harus memasukkan atasan anda agar model high wasited nya kelihatan. Anda juga dapat memadukannya dengan atasan model apapun. Bagi anda yang bertubuh tinggi dan memiliki kaki jenjang, celana yang satu ini pas sekali karena akan menonjolkan kaki jenjang anda. selain itu bagi anda yang memiliki tubuh kurus juga sangat cocok memakai celana ini karena akan memberikan efek volume di sekitar pinggul anda. Bagi anda yang bertubuh pendek pun juga dapat menggunakan celana ini karena akan memberikan kesan badan yang tinggi.

OverallĀ  Denim

Nah, fashion item yang satu ini pasti anda semua sudah tahu. Overall denim atau yang lebih popular dengan sebutan baju kodok ini merupakan salah satu tren di era 90-an. Nampaknya overall denim ini kembali hits sekarang. Bagi anda yang ingin tampil trendi, anda dapat menggungakan overall denim ini. Modelnya pun bermacam-macam, ada yang pendek dan juga panjang, ada yang berbentuk rok ada juga yang berbentuk celana. Selain itu overall denim ini akan memberikan kesan yang lebih muda karena umumnya fashion item yang satu ini sering digunakan anak-anak. Untuk tampil lebih kece, anda pun dapat memadukannya dengan atasan apapun, lengan panjang, lengan pendek, tanktop, dan lain sebagainya.

Celana Cutbray

celana-cutbray

celana-cutbray

Celana cutbray memang sangat terkenal di tahun 90-an. Namun celana dengan model melebar pada bagian bawah ini juga kembali nge-hits. Anda pun dapat memadukannya dengan berbagai atasan. Anda akan tampil lebih kece jika menggunakan sepatu berhak tinggi atau boots dengan hak tinggi sehingga akan menonjolkan model cutbray tersebut.

Lipstik Cokelat

Lipstik berwarna cokelat merupakan salah satu warna lipstick yang sempat nge-hits di tahun 90-an. Dengan kemunculan Kyile Jenner dengan lip kit-nya, nampaknya warna cokelat ini kembali popular, loh! Terdapat beberapa varian warna cokelat yang sedang menjadi tren ini, mulai dari coklat terang sampai cokelat gelap yang memberikan kesan gothic.

Bagi anda yang ingin tampil kece dengan tren kecantikan 90-an tersebut, tidak ada salahnya mencoba memakai item-item di atas. Yang paling penting, jangan lupa tampil dengan pede, ya!

 

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

manfaat cuci muka di pagi hari -

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *