Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Berani Coba? Tren Baru Bulu Mata Pelangi - Cara Wanita

Berani Coba? Tren Baru Bulu Mata Pelangi

Warna pelangi memang merupakan warna yang indah. Siapa sih yang tidak suka dengan pelangi? Berbagi warna yang dirangkai bersama-sama itu memang menampilkan kesan yang ceria dan menyenangkan. Nah, bagaimana jadinya jika warna pelangi tersebut ada di bagian tubuh anda yaitu di bulu mata anda yang dikenal juga dengan Bulu Mata Pelangi? Seperti apa, sih bulu mata yang satu ini? Yuk, intip ulasannya di bawah ini!

Tren Kecantikan Baru?

tren-bulu-mata-pelangi

tren-bulu-mata-pelangi

Beberapa waktu yang lalu, ada satu tren kecantinkan yang sedang hits di kalangan kaum hawa. Tren tersebut adalah Rainbow Hair atau yang lebih dikenal dengan rambut pelangi. Nah, sekarang ini nampaknya muncul tren baru lagi yang tidak jauh-jauh dari tema pelangi, yaitu Rainbow eyelashes atau Bulu Mata Pelangi. Anda mungkin sudah familiar dengan bulu mata syahrini yang cetar membahana itu. Tapi nampaknya beberapa orang belum terlalu familiar dengan bulu mata berwarna pelangi ini. Tren ini menjadi hits karena banyak para wanita yang meng-upload foto-foto mereka dengan bulu mata warna pelanginya tersebut di instagram.

Yup, kekuatan media sosial memang tidak boleh diremehkan. Sepertinya warna-warna terang pada eyeshadow ataupun highlight pada make up semakin tersisihkan kepopulerannya dengan munculnya bulu mata berwarna pelangi ini. Mungkin bagi sebagian orang menggunakan bulu mata yang satu ini merupakan penampilan yang nyentrik. Nah, tapi bagi anda yang suka tampil unik, nyentrik, ataupun pecinta seni make up, tidak ada salahnya mencoba bulu mata pelangi ini.

Cara Mendapatkannya

Untuk mendapatkan bulu mata pelangi ini terbilang mudah, loh! Anda dapat melakukan ekstensi bulu mata palsu seperti bulu mata palsu pada umumnya. Namun yang berbeda adalah anda menggunakan beberapa warna bulu mata. Lalu anda dapat mengguntingnya dengan masing-asing ukuran yang sama. Mungkin bagi anda yang tidak mau repot-repot dengan cara seperti itu, anda dapat langsung membeli produk bulu mata beraneka warna tersebut. Tentunya karena sedang menajdi trend an lagi nge-hits, banyak loh yang menjual bulu mata warna-warni tersebut. Anda pun dapat dengan mudah mendapatkannya di toko-toko kosmetik atau kecantikan. Bagi anda yang ingin lebih hemat dan ingin lebih kreatif lagi, anda tidak perlu membeli.

bulu-mata-pelangi

bulu-mata-pelangi

Yup, anda pun dapat membuatnya sendiri. Bagaimana caranya? Anda dapat membuat bulu mata warna pelangi ini dengan menggunakan mascara berbagai warna. Nah, jangan kahwatir, sekarang juga tersedia mascara dalam berbagai warna tidak hanya warna hitam saja. Selain itu juga anda dapat membuat sendiri dengan mengaplikasikan clear mascara pada bulu mata anda, lalu kemudian diwarnai dengan eye shadow tentunya dengan warna pelangi. Selanjutnya kembali aplikasikan lagi clear mascara tersebut untuk mengunci warna pelanginya. Nah, cara lainnya yang lebih praktis adalah dengan mencampurkan clear mascara dengan berbagai warna eyeshadow, lalu aplikasikan campuran mascara dan eye shadow tersebut pada bulu mata anda. Bagaimana? Mudah, bukan?

Bisa Digunakan kemana, ya?

Warna bulu mata ini memang agak nyentrik karena sangat colorful. Bagi anda yang ingin menggunakan bulu mata pelangi ini tapi bingung harus menggunakannya kemana, berikut mungkin dapat menjadi referensi anda.

  1. Pesta Halloween

Seperti yang kita ketahui bahwa akhir bulan Oktober nanti pasti aka nada beberap event Halloween seperti di café-café. Bagi anda yang ingin dan tertarik mengikuti pesta Halloween tersebut, mungkin anda dapat menggunakan bulu mata warna pelangi ini. Karena anda tidak usah malu-malu lagi untuk tampil nyentrik dan unik.

  1. Photshoot

Bagi anda yang merupakan seorang MUA atau memiliki project photoshoot, atau juga malah suka menjadi model di photoshoot sendiri, tidak ada salahnya mengaplikasikan bulu mata warna-warni pelangi tersebut.

  1. Festival Musik/Konser

Nah, buat anda yang ingin pergi ke festival music  atau konser, anda juga dapat menggunakan bulu mata yang satu ini. Ya, tampil ala-ala Coachella gitu, ya.

Jadi bagaimana dengan anda? Apakah berani mencoba Bulu Mata Pelangi ini? Bagi anda yang ingin tampil beda, selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *