Dunia Wanita Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah

5 Merk Matte Lipstick Paling Populer Kamu Wajib Coba

5 Merk Matte Lipstick Paling Populer – Semua brand kecantikan ternama yang beredar dipasaran Indonesia memiliki koleksi lipstick dengan warna-warna cantik. Koleksi lipstick dari sejumlah merk produk kecantikan menjadi favorit pilihan perempuan Indonesia. Sebut saja brand Wardah, NYX, Maybelline, La Tulipe, dan Silky Girl. 5 brand produk kecantikan ini juga menawarkan lipstick dengan hasil akhir matte yang bisa dikoleksi.

Keutamaan Matte Lipstick

jenis-matte-lipstick

jenis-matte-lipstick

Menghasilkan matte yang sempurna setelah diaplikasikan, matte lipstick juga diformulasikan untuk menjaga kulit bibir tetap lembab. Menghasilkan hasil akhir matte dengan warna yang pigmented. Keutamaan lainnya ialah memiliki pilihan warna yang beragam dan disesuaikan untuk semua jenis kulit.

Lipstick matte juga memiliki kemampuan bertahan dibibir lebih lama dan tidak membuat bibir kering. Selain itu, kontur bibir tampak lebih tegas dan penuh sempurna.

5 Brand Lipstick Matte Populer

Ada lima merk produk kecantikan yang sangat popular dikalangan perempuan untuk produk lipstick matte terbaik. Selain itu, brand tersebut juga mudah ditemukan di berbagai store produk kecantikan.

penggunaan-matte-lipstick-p

penggunaan-matte-lipstick-p

  1. Wardah lipstick matte

Matte lipstick Wardah memiliki kurang lebih 20 pilihan warna favorit yang bisa dikoleksi. Dengan finishing matte, bibir tidak hanya cantik namun tetap lembab karena lipstick matte Wardah mengandung ekstrak minyak jojoba dan ekstrak minyak zaitun.

Warna-warna yang pigmented membuat matte lipstick Wardah untuk bibir hitam sangat cocok karena mampu menutupi bibir secara menyeluruh. Disisi lain, lipstick matte Wardah juga memiliki harga yang terjangkau yaitu tidak lebih dari 50 ribu rupiah.

  1. NYX lipstick matte

Pada posisi kedua ialah lipstick dengan finishing matte dari NYX. Brand kecantikan asal China ini memiliki pihan warna matte yang juga banyak. Kurang lebih ada 13 pilihan warna favorit yang bisa dikoleksi, mulai dari warna berani, manis, hingga nude. Ragam lipstick matte dari NYX memiliki tekstur yang creamy dan lembut namun tetap memiliki hasil akhir matte.

  1. Maybelline lipstick matte

Pilihan lipstick matte paling popular ialah koleksi matte lipstick Maybelline. Dengan 10 pilihan warna manis untuk mempercantik bibir. Kandungan madu murni dalam lipstick Maybelline dengan hasil akhir matte akan membuat bibir tetap lembut dan lembab.

Selain itu, harganya juga terjangkau  yaitu sekitar 60 ribu-70 ribu rupiah memungkinkan para pecinta lipstick matte untuk mengoleksi semua varian warnanya.

  1. La Tulipe lipstick matte

La Tulipe lipstick dengan hasil akhir matte menawarkan 17 pilihan warna yang cantik dan colorful. Hasil akhir dari lipstick ini sangat matte dan tahan lama. La Tulipe lipstick cocok sekali digunakan setiap hari tanpa harus memoleskannya berulang kali di bibir. Formula sempurna membuat produk lipstick dari La Tulipe mudah dihapus dengan milk cleanser dan kapas.

  1. Silky Girl lipstick matte

Salah satu brand dari Indonesia juga menciptakan varian lipstick matte yang tidak kalah dibandingkan brand ternama lainnya. Dengan mengusung tema Silky Girl Go Matte Lipcolor, Silky girl menawarkan varian warna manis.

Kandungan Shea butter, safflower oil, dan ekstrak pepaya mampu menutrisi dan menjaga kelembaban bibir. Itulah yang membedakan varian lipstick matte Silky Girl dengan yang lainnya. Info mengenai harga perona bibir ini termasuk bersaing dengan brand-brand lainnya yaitu sekitar 50 ribu-60ribu rupiah per itemnya.

Warna-warna pilihan matte lipstick merupakan warna yang disukai oleh kebanyakan wanita. Selain itu, lima brand tersebut sudah tidak asing lagi untuk para pecinta kosmetik khsusnya lipstick. Kesempurnaan formulanya dipadukan dengan warna menarik mampu menutupi seluruh bibir dan menyatu pada kulit dengan baik.

close