Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Tren Aksesoris Body Payet Wanita untuk Acara Formal - Cara Wanita
Tips

Tren Aksesoris Body Payet Wanita untuk Acara Formal

Tren Aksesoris Body Payet Wanita merupakan salah satu tren yang sedang hits sekarang ini. Siapa sih yang tidak tahu payet? Aksesoris yang satu ini memang digunakan untuk mempercantik penampilan anda. Umumnya kita mengetahui penggunaan payet pada kebaya. Tapi, sekarang ini tidak hanya kebaya saja, loh! Penasaran, kan? Berikut beberapa Tren Aksesoris Body Payet Wanita lainnya, terutama untuk acara formal.

Bross Payet

Tren Aksesoris Body Payet Wanita

Tren Aksesoris Body Payet Wanita

Bagi hijabers, kini anda dapat tampil kece menggunakan hijab dengan pesona payet. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk penggunaan jilbab, sering kali anda menggunakan peniti atau bros yang berhiaskan batu permata. Nah, namun saat ini gaya tersebut sepertinya sudah agak ketinggalan jaman. Terutama bagi anda yang ingin menghadiri pesta atau acara resmi lainnya, anda dapat mengaplikasikan bross payet ini di jilbab ataupun di baju anda. Bross payet ini merupakan salah satu  Tren Aksesoris Body Payet Wanita yang tentunya akan mempercantik penampilan anda. anda dapat menyesuaikan bentuk dan model bross payet sesuai dengan pakaian yang anda kenakan. Nah, selain itu bross payet ini dapat juga anda kenakan pada kebaya. Tentunya bross payet ini cocok untuk kebaya yang memang berbahan dasar kain tanpa aplikasi payet agar motif dan model tidak tumpang tindih dengan model kebaya asli.

Kaftan payet

Bagi anda yang sering mengikuti kegiatan pengajian ataupun kegiatan keagamaan lainnya, tentu anda membutuhkan kaftan. Model kaftan yang sopan dan terkesan elegan ini memang akan terlihat menawan jika kaum wanita menggunakannya. Nah, dengan tren fashion yang ada sekarang ini,  maka model kaftan juga mengalami perubahan dan modifikasi salah satunya dengan menghadirkan payet. Tentu kita tidak asing lagi dengan pengaplikasian payet pada kebaya, namun nyatanya sekaran ini kaftan hadir dengan aplikasi payet.

 Aksesoris Body Payet Wanita

Aksesoris Body Payet Wanita

Dengan berbagai bentuk dan model payet pada kaftan, tentu akan mempercantik kaftan itu sendiri dan menampilkan kesan mewah. Dengan adanya payet di kaftan, anda tidak perlu lagi menggunakan aksesoris lainnya di tubuh anda seperti gelang ataupun kalung. Namun anda tetap harus memperhatikan model payet di kaftan itu sendiri. Jika memang pengaplikasian payet penuh, maka sebaiknya anda tidak menggunakan aksesoris tambahan lagi karena akan terkesan menor. Namun apabila pengaplikasian payet pada kaftan minim, anda dapat menggunakan aksesoris yang sesuai tentunya. Dengan begitu anda pun dapat tampil cantik dan mewah bagaikan putri negeri 1001 malam tapi tetap terkesan sederhana dengan kaftan payet tersebut.

Blouse Payet

Bagi anda yang ingin pergi ke acara formal tapi terlihat santai dan rapi, anda dapat menggunakan blouse payet. Yup, seperti yang kita ketahui bersama bahwa blouse merupakan pakaian wanita yang dapat digunakan dalam kesempatan apapun. Namun kini blouse polos tampaknya agak terlalu membosankan, terlebih lagi jika anda ingin menggunkannya ke acara resmi seperti kondangan. Nah, dengan Tren Aksesoris Body Payet Wanita saat ini, blouse kini hadir dengan pengaplikasian payet. Dengan aplikasi payet pada blouse tersebut, anda pun dapat tampil lebih elegan. Blouse payet ini dapat anda gunakan ke kondangan, mislanya dengan menggunakan kain batik sebagai bawahan dan blouse payet sebagai atasan. Anda tetap tampil formal dan kece tanpa harus menggunakan kebaya. Untuk aplikasi payet yang penuh sangat cocok digunakan pada malam hari. Blouse payet ini juga dapat digunakan untuk acara yang agak lebih santai, tapi anda tetap harus memperhatikan kecocokannya dengan acara tersebut, ya.

Begitulah Tren Aksesoris Body Payet Wanita yang dapat anda gunakan untuk acara formal. Semoga bisa menjadi referensi anda , ya!

 

 

 

Leave a Comment