Prediksi Tren Kecantikan 2017 Untuk Penampilan Kece Anda

Tidak terasa sebentar lagi tahun 2016 akan berakhir dan kita memasuki tahun 2017. Seiring bejalannya waktu dan berkembangnya jaman, maka tren kecantikan juga semakin berkembang mengikuti jaman. Nah, bagi anda yang ingin tampil kece di tahun 2017, berikut beberapa prediksi Tren Kecantikan 2017.

Pakaian (Fashion)

Off Shoulder Top

off-shoulder-top

off-shoulder-top

Off Shoulder Top merupakan pakaian yang juga diprediksi akan menghiasi tren kecantikan 2017. Bagi anda yang ingin memamerkan kulit atau bahu indah anda, off shoulder top ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan cut atau potongan di bagian bahu nampaknya akan membuat penampilan anda semakin seksi. Off shoulder top ini dapat anda aplikasikan dengan bawahan apapun, misalnya celana jeans, short pants, rok, dan lainnya. Untuk penampilan lebih formal anda dapat memadukannya dengan cone skirt. Tidak hanya gaya formal, bahkan gaya santai pun anda bisa menggunakan off shoulder top. Serba guna, kan?

Pleated Midi Skirt

Nah, rok yang satu ini termasuuk fashion lama, loh! Tapi sepertinya Pleated Midi Skirt akan kembali menjadi tren di tahun 2017. Pleated skirt adalah jenis rok dengan lipatan-lpatan kecil di seluruh bagian. Rok ini dulu sangat hits di tahun 70-an. Pleated midi skirt ini dapat anda padukan dengan atasa apapun, loh! Mulai dari gaya santai sampai dengan formal, rok ini pas sekali. Meskipun jenis rok ini adalah jadul, tapi tetap longlasting.

Oversized Outer

tren kecantikan 2017

tren kecantikan 2017

Bagi anda yang suka memakai outer atau luaran, nampaknya Oversized Outer akan menjadi tren kecantikan 2017 selanjutnya untuk urusan fashion. Oversized outer ini membuat penampilan anda semakin kece tentunya. Berbagai jenis outer dapat anda gunakan seperti jaket, sweater, kimono outer, dan lain sebagainya. Misalnya jaket jeans yang dapat anda jadikan outer, dengan ukuran besar atau oversized, dipadukan dengan legging atau short pants untuk gaya casual. Bagi anda yang memiliki tubuh kurus, nah oversized outer ini pas sekali untuk menambahkan volume bada anda.

Gaya Rambut (Hairstyle)

Long Bangs

Rambut berponi merupakan salah satu gaya rambut yang sudah tidak asing lagi. Tapi untuk tren kecantikan 2017, rambut dengan poni panjang diprediksi akan menjadi tren. Anda pun dapat bermain dengan poni panjang anda untuk tampilan berbeda. Misalnya ingin belah tengah, poni dikesampingkan, atau bahkan dijepit ke atas.

Mermaid Waves

mermaid-waves

mermaid-waves

Model rambut mermaid waves merupakan rambut dengan tampilan bergelombang atau rambut ikal. Rambut bergelombang ini cocok untuk rambut panjang dan pendek, loh! Gelombang pada rambut ini diaplikasikan mulai dari bagian tengah sampai bawah rambut. Gaya ini tentu khusus untuk anda yang memiliki rambut lurus atau rambut tipis agar terlihat lebih bervolume.

Short Hair Shaggy

Anda pasti sudah tau, kan dengan rambut shaggy? Rambut shaggy ini merupakan potongan rambut yang lebih tebal untuk bagian atas dan menipis di bagian bawah. Rambut pendek dengan model shaggy ini rupanya akan menjadi tren di tahun 2017. Ukuran rambut pendek shaggy  ini berkisaran mulai dari kuping sampai atas bahu. Anda pun akan terlihat lebih fresh dengan potongan ini.

Riasan (Make Up)

Contouring Wajah

Teknik Contouring wajah pada make up dipastikan akan menjadi Tren Kecantikan 2017. Yup, teknik riasan yang satu ini disinyalir masih menjadi primadona di kalangan pecinta make up. Anda pasti tahu dong make up contouring wajah ala Kim Kardashian yang ngehits itu?

countouring wajah

countouring wajah

Dengan teknik contouring ini wajah anda akan lebih terlihat berbeda. Tentunya salah satu keunggulan dari contouring ini adalah make up yang dibuat akan mempertegas wajah anda dan menonjolkan fitur yang menonjol pada wajah anda agar make up tersebut tidak terlihat datar-datar saja. Rata-rata contouring ini digunakan untuk membuat rahang anda lebih tajam serta pipi menjadi lebih tirus. Contouring itu sendiri terdiri dari bronzer dan highlight. Bronzer biasanya digunakan untuk mempertegas bagian wajah seperti hidung, rahang, tulang pipi, dan pinggir dahi. Sedangkan highlight biasanya digunakan untuk menonjolkan bagian wajah yang ingin ditonjolkan seperti dahi, bawah mata, dagu, dan tulang hidung. Bronzer ini berwarna cokelat dan juga satu atau dua shade lebih gelap dari warna kulit anda. untuk highlight ini biasanya berwarna satu atau dua shade lebih terang dari foundation yang digunakan. Dengan teknik contouring ini, dijamin wajah anda akan tampil lebih sempurna dan akan membuat anda semakin percaya diri.

Lipstik Matte

Lipstick matte telah menjadi primadona di tahun 2016. Tapi nampaknya lipstick mate ini terus akan Berjaya di tahun 2017. Seperti yang kita ketahui bahwa lipsik matte yang paling popular adalah yang berjenis liquid. Dengan tekstur matte maka akan membuat bibir anda tampil lebih kece. Apalagi dengan adanya produk lipstick matte dari Kylie  Jenner, wah lipstick matte semakin menjadi primadona saja.

Warna Natural

Warna make up yang natural diprediksi akan meramaikan treni make up di tahun 2017. Mulai dari eyeshadow, lipstick, hingga blush on, nampaknya warna natural akan menghiasi wjah anda. Warna natural ini yang pasti harus disesuaikan dengan tone kulit anda, ya! Terdapat berbagai pilihan warna natural seperti beige, pink, peach, apricot, caramel, brown, dan lain sebagainya. Tentunya dengan warna natural ini anda akan tampil cantik tanpa harus terlihat menor atau berlebihan.

Begitulah beberapa Tren Kecantikan 2017. Jangan sampai gaya anda ketinggalan jaman, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)