Heboh, Masker Muka dari Kondom!

Pasti anda terkejut bukan main ketika mendengar Masker Muka dari Kondom. Masker yang anda kenal biasanya terbuat dari bahan-bahan alami. Lalu seperti apakah masker muka dari kondom ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Tren Kecantikan Baru?

masker muka dari kondom

masker muka dari kondom

Siapa sih yang tahu kondom? Ya, kondom merupakan salah satu produk “keselamatan” yang digunakan para pria ketika menjalani hubungan intim. Jadi intinya kondom itu memang pada dasarnya dibuat atau diproduksi untuk digunakan pada alat kelamin pria. Namun belakangan ini tersiar kabar heboh bahwa kondom bisa dijadikan masker muka. Kejadian ini terjadi di sekitar awal bulan juni. Bermula pada segerombolan wanita yang berpenampilan seksi menaiki salah satu commuter line atau kereta di Beijing, China.

Mungkin sekilas wanita-wanita ini sama dengan penumpang lainnya. Namun ternyata wanita-wanita ini bikin heboh keadaan sekitar, loh! Bagaimana tidak? Satu per satu dari para wanita tersebut tiba-tiba mengeluarkan produk kondom dari  dalam tasnya. Nah, yang membuat lebih heboh lagi yaitu setelah kondom dikeluarkan dari kemasan, mereka menempelkan kondom tersebut pada muka mereka. Yup, kondom tersebut ditempelkan di muka layaknya seperti masker wajah. Tentu aksi ini menjadi viral dan menjadi perbincangan. Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya apakah motif dibalik aksi para wanita seksi tersebut. Apakah tren kecantikan para wanita sudah berkemang dan makin maju sehingga kondom pun dapat digunakan sebagai produk masker wajah untuk kecantikan. Setelah sampai di tempat tujuan, para wanita seksi tersebut membagikan sebaran yang bertuliskan “Masker Wajah Da Xiang”.

Kebenaran Terkuak

Ternyata oh ternyata. Setelah diselidiki ternyata aksi masker muka dari kondom yang dilakukan para wanita di Beijing tersebut merupakan suatu bentuk promosi dan strategi marketing dari perusahaan kondom China yang bernama Da Xiang. Perusahaan Da Xiang tersebut bahkan meng-upload foto-foto wanita dengan masker muka dari kondom tersebut di media sosial Weibo. Tidak hanya meng-upload foto0foto, bahkan perusahaan China tersebut juga tambah membuat heboh dengan mengklaim bahwa pelumnas yang ada pada kondom mengandung zat yang berguna bagi kulit. Wah, masa, sih? Tentunya kejadian ini mendapatkan banyak kecaman dari berbagai kalangan netizen. Banyak orang yang beranggapan bahwa trik perusahaan China dalam memasarkan produknya sangatlah buruk dan tidak bermutu.

Masker Muka sesungguhnya

masker-muka-putih-telur

masker-muka-putih-telur

Apakah anda percaya dengan klaim perusahaan China tersebut? Wah, jangan sampai, ya! Anda pasti akan merasa jijik dan geleng-geleng kepala bukan begitu mendengar kejadian ini? Untuk tetap merawat kecantikan wajah anda, anda tidak perlu menggunakan masker muka dari kondom seperti wanita di Beijing tersebut. Terdapat berbagai cara alternatif, loh yang dapat anda lakukan untuk menjaga kulit wajah dengan masker. Selain membeli produknya, anda pun dapat membuatnya sendiri dengan bahan-bahan alami, seperti yang berikut ini:

Putih Telur: Anda dapat membuat masker muka dari putih telur. Caranya gampang sekali. Anda cukup gunakan satu butir telur, pisahkan kuning telur dengan putih telurnya. Lalu oleskan putih telur tersebut di muka anda secara merata. Diamkan selama 10 sampai 15 menit, lalu bilas wajah anda dengan air bersih.

Yoghurt: Kandungan Vitamin B5 pada yoghurt dipercaya dapat menyamarkan flek hitam pada kulit dan juga mencerahkan kulit. Selain itu terdapat kandungan asam laktat dan kalsium yang berguna untuk melembabkan kulit. Anda hanya perlu mencampurkan yoghurt dan madu secukupnya, lalu oleskan pada wajah anda. Diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Nah, masker muka dari kondom tersebut memang terbukti hanyalah trik pemasaran saja bukanlah tren kecantikan. Jangan coba-coba, ya! Mending buat masker alami sendiri saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)