Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah

Tutorial Make Up Syahrini Yang Bisa Anda Coba

Tutorial make up Syahrini merupakan salah satu bentuk make up yang mungkin banyak disukai oleh para wanita di Indonesia. Sebagai seorang public figure, Syahrini memang kerap kali menunjukkan tutorial make up yang terkesan mewah dan juga eksotis, sehingga banyak dari wanita Indonesia yang mengikuti gaya make up dari Syahrini. Paling tidak, ada beberapa gaya atau style make up yang sering digunakan oleh Syahrini kemanapun dia pergi. Nah, berikut ini adalah beberapa tutorial make up Syahrini yang bisa Anda coba untuk aplikasikan.

Bold Smokey Eyes

Bold Smokey Eyes Syahrini

Bold Smokey Eyes Syahrini

Salah satu tutorial make up Syahrini yang bisa Anda aplikasikan adalah make dengan nama bold smokey eyes. Make up ditujukan untuk melakukan penebalan bagian sekitar mata, sehingga hal ini membuat bagian mata Anda menjadi terlihat lebih besar dan juga mencolok. Bold Smokey Eyes ini bisa Anda lakukan dengan cara menebalkan pinsil alis dan juga eye shadow berwarna gelap atau warna hitam pada sekitar mata.

Hal ini akan membuat bagian mata Anda terlihat lebih tebal dan juga lebih besar, namun tetap memancarkan keanggunan dan juga kecantikan ala Syahrini. Anda bisa memilih menggunakan eye shadow dan juga pinsil alis berbagai jenis dan juga merk, sesuai dengan pilihan Anda.

Kemudian, tidak lupa Syahrini juga menggunakan bulu mata palsu yang cukup tebal dan juga lebat. Hal ini akan semakin menambah kesan besar pada bagian mata Anda, sehingga terlihat sangat mencolok dan juga cantik dan anggun.

Ketika Anda ingin mengaplikasikan bold smokey eyes ini, maka yang perlu Anda perhatikan adalah bagian bibir Anda. karena pada bagian mata sudah tebal dan juga berwarna gelap, maka hindari juga penggunaan lipstik berwarna gelap. Anda bisa menggunakan lipstik dengan warna cerah, seperti merah menyala ataupun warna pink. Hal ini akan membuat kombinasi yang menarik dan juga bagus untuk make up ala Syahrini yang ingin Anda aplikasikan.

Tutorial Make Up Syahrini Casual

makeup casual syahrini

makeup casual syahrini

Tampil casual merupakan salah satu hal yang juga diperhatikan dalam tutorial make up ala Syahrini ini. Tentu saja ketika tampil casual, Anda tidak perlu menggunakan lipstik dengan warna yang mencolok, ataupun mengaplikasikan warna gelap dan juga tebal pada bagian mata.

Anda cukup menggunakan sedikit sentuhan pinsil alis dan juga mengenakan bulu mata palsu. Hal ini untuk memancarkan kecantikan yang simple dan sederhana, namun tetap terlihat anggun, cantik, dan juga menawan untuk Anda. selain itu, tidak perlu menggunakan lipstik dengan warna cerah dan terang. Cukup gunakan lipstik dipoles tipis. Hal ini akan sangat pas untuk dipadukan dengan tampilan make up pada bagian mata yang sudah Anda aplikasikan.

Bulu Mata Khas Ala Syahrini

Salah satu hal yang paling ditonjolkan pada tutorial make up Syahrini ini adalah penggunaan bulu mata palsu yang berkualitas dan juga tebal. Penggunaan bulu mata palsu ini akan membantu Anda menambah kecantikan, terutama pada bagian mata Anda. Bulu mata palsu dan juga tebal ini dapat memancarkan kecantikan melalui mata, sehingga Anda akan tampil lebih menarik dan juga menawan. Syahrini sendiri memang memiliki ciri khas make up menggunakan bulu mata, karena hampir tiap kegiatan sehari – hari, Syahrini menggunakan bulu mata palsu, yang kemudian menjadi salah satu trademark dari Syahrini itu sendiri.

Demikianlah tutorial make up Syahrini yang bisa Anda coba sendiri untuk diaplikasikan di berbagai macam aktivitas sehari – hari Anda, baik casual maupun formal. Selamat mencoba.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

syahrini -make up ala syahrini -merk lipstik syahrini -merk make up syahrini -Make up syahrini -merk make up artis syahrini -cara make up syahrini -tutorial make up syahrini -make up tebal syahrini -cara make up ala syahrini -

close