Suntik Putih Wanita, Aman Tidak?

Suntik putih wanita saat ini menjadi trend dikalangan kaum hawa, apalagi bagi mereka yang sudah lama menginginkan kulit putih. Di Indonesia, kulit putih merupakan salah satu standar wanita dapat dikatakan cantik dan menarik. Hal ini sudah tidak mengherankan karena memang kebanyakan orang Indonesia mayoritas memiliki warna kulit coklat atau agak gelap sehingga ketika seseorang berkulit putih maka akan terlihat berbeda.

Suntik putih wanita

Suntik putih wanita

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat kulit yang tadinya berwarna gelap menjadi lebih cerah, salah satunya dengan suntik putih. Anda mungkin sudah cukup familiar dengan istilah ini? Namun belum cukup mengetahui tentang suntik putih. Ingin tahu lebih jauh mengenai cara memutihkan kulit dengan suntik putih wanita? Ikuti ulasannya hingga akhir pada artikel ini.

Suntik Putih Wanita, Aman Tidak?

Ketika seseorang memutuskan ingin melakukan suntik putih, hal yang mungkin terlintas dalam pikiran adalah mengenai faktor keamanan. Ya…disadari atau tidak, setiap apa yang kita lakukan pasti akan menimbulkan dampak termasuk soal perawatan kulit. Dalam perawatan suntik putih wanita, untuk menentukan aman atau tidak tentu harus melihat dari berbagai faktor misalnya dosis yang digunakan.

Pada dasarnya, aman tidaknya menggunakan perawatan kulit, baik yang bersifat pemakaian luar maupun dalam, tergantung dari kebutuhan dan bahan yang digunakan. Jika dosis sesuai kebutuhan dan bahan yang digunakan tidak mengandung zat kimia berbahaya maka dapat dikatakan aman. Pada perawatan kulit suntik putih, cairan yang sering digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit adalah zat tertentu seperti vitamin A, C, E, AHA dan lain sebagainya.

Untuk meminimalisir dampak negatif yang mungkin terjadi, sebaiknya gunakan dosis sesuai keperluan kulit dan juga konsentrasi rendah. Meski pada dasarnya penggunaan suntik putih wanita yang menggunakan zat seperti vitamin cukup aman, namun tidak menutup kemungkinan menimbulkan dampak negatif bagi tubuh jika digunakan secara sembarangan.

Jika ingin lebih tenang ketika menggunakan suntik putih, ada baiknya anda memilih tempat perawatan yang memang ditangani oleh ahlinya seperti dokter kulit.

Manfaat Suntik Putih

Kebanyakan orang mengetahui manfaat suntik putih wanita hanya untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit yang gelap, padahal selain itu adapula manfaat lainnya seperti mencegah penuaan dini, pembentukan pigmen yang berlebih, sebagai antioksidan, mengurangi flek hitam, kerutan dan menjaga kelembaban kulit.

Untuk mendapatkan manfaat sesuai keinginan, anda hanya perlu memilih zat apa yang ingin digunakan untuk disuntikkan pada kulit. Untuk memutihkan, biasanya perlu serum vitamin C, sedangkan jika anda ingin kulit menjadi lebih lembab maka cukup gunakan serum vitamin E. Sebelum memutuskan menggunakan serum yang mana, lakukan konsultasi terlebih dahulu kepada ahli atau orang yang menangani perawatan kulit anda agar anda tidak salah dalam memilih.

Dampak Postif & Negatif Suntik Putih

Beberapa dampak postif dan negatif penggunaan suntik putih wanita perlu diketahui sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang masih ragu ingin melakukan perawatan ini. Sebagian dampak positif yang bisa didapatkan bagi mereka yang melakukan suntik putih terutama untuk penggunaan suntik vitamin adalah dapat mencegah penuaan dini pada kulit, membuat warna kulit tampak lebih putih dan cerah.

manfaat Suntik putih wanita

manfaat Suntik putih wanita

Dibalik dampak positif, adapula dampak negatif yang mungkin terjadi karena penggunaan yang berlebihan dan dalam jangka waktu yang panjang. Untuk penggunaan vitamin C, jika dosis berlebih maka dapat berpengaruh terhadap lambung terutama bagi mereka yang memang memiliki masalah kesehatan pada lambung seperti maag. Selain itu, penggunaan serum Tathion dapat berdampak pada organ hati. Oleh karena itu, bijaklah dalam hal pemakaian.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

ciri orang yang menggunakan suntik putih -ciri ciri kulit suntik putih -

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)