8 Ciri Laki-Laki yang Harus Dijauhi Wanita – Wanita, Wajib Baca!

8 ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita perlu diketahui bagi kamu khususnya kaum hawa yang tidak ingin kecewa dan berharap pada orang yang salah. Memang tidak semua laki-laki jahat, namun penting bagi kita para kaum wanita untuk dapat mengetahui sejak awal tipe laki-laki seperti apa yang baik dan tidak baik untuk dijadikan teman atau pasangan. Hal ini tentu untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti timbulnya rasa kecewa karena perlakuan atau sifat laki-laki.

Untuk dapat mengetahui apakah laki-laki yang mungkin kini sedang dekat dengan anda, adalah orang yang pantas untuk dipertahankan atau tidak, cobalah intip 8 ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita di bawah ini. Jika banyak dari ciri yang disebutkan, ada pada diri laki-laki yang anda incar atau dekat dengan anda, maka sebaiknya pertimbangkan kembali untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih jauh.

Pembohong

ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita

ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita

Suatu kebohongan apabila dilakukan secara berulang kali oleh laki-laki, maka ini merupakan pertanda tidak baik bagi wanita yang berharap kepada laki-laki tersebut. Kebohongan tidak hanya perihal menutupi sesuatu, tetapi juga lebih kepada sifat yang terkait pada kepercayaan dan komunikasi. Jika anda seorang wanita dan beberapa kali mengetahui kebohongan yang dilakukan oleh laki-laki yang anda harapkan, tanpa adanya alasan yang kuat mengapa ia berbohong maka anda patut curiga.

Over Protektif

Wanita memang suka jika ia dilindungi dan sesekali dilarang apabila memang untuk kebaikannya, namun jika sudah dalam tahap terlalu protektif maka akan berdampak pada rasa tidak nyaman akibat terlalu dibatasi. Meski dengan alasan sayang, namun jika laki-laki memiliki sikap over protektif terhadap si wanita, hal ini sama saja bahwa laki-laki tersebut tidak dapat mempercayai wanita sepenuhnya.

Egois

ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita

ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita

8 ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita berikutnya adalah sikap egois. Perasaan tidak ingin mengalah dalam situasi apapun dan selalu memaksakan kehendak, bukanlah ciri laki-laki yang baik. Laki-laki yang baik, meski ia benar ia akan menahan sikap egoisnya demi sebuah hubungan yang tetap terjaga dengan baik.

Kasar

Laki—laki tidak akan terlihat ‘jantan’ hanya karena berani bersikap kasar kepada seorang wanita. Apapun alasannya, jika laki-laki berani bertindak kasar baik dalam perkataan terlebih tindakan, maka ia patut dijauhi.

Penuntut

Seorang penutut tidak akan pernah puas. Ia akan selalu menemukan kelemahan seseorang sehingga akan terus menuntut untuk mendapatkan lebih. Jenis laki-laki seperti ini sangat rentan untuk melakukan pengkhianatan karena ia tidak bisa fokus kepada kelebihan dan hal baik yang sudah ia miliki.

Tidak Bisa Menghormati

Saling menghomati antara manusia sangatlah perlu, apalagi kepada orang yang dekat dan kita kenal. Jika anda merasa selama menjalin hubungan dengan seorang pria, ia sering melakukan hal-hal yang melecehkan, anda harus bisa bertindak tegas. Jangan sampai karena terbawa perasaan, anda menjadi merendahkan diri sendiri dengan rela diperlakukan tidak terhormat. Laki-laki yang baik, ia akan selalu berusaha menghormati wanita yang dicintainya.

Pemalas

Sikap malas memang termasuk dalam 8 ciri laki-laki yang harus dijauhi wanita. Laki-laki yang kelak akan menjadi pemimpin rumah tangga, harus bisa melawan rasa malasnya. Apa jadinya jika ia malas, misalnya dalam bekerja, tentu masa depannya akan suram. Ini sangat penting dipertimbangakn oleh wanita, apalagi jika ingin melanjutkan hubungan pada tahap yang serius seperti pernikahan.

Tidak Tegas

Seorang laki-laki harus bisa memiliki sikap tegas karena ia menjadi pemimpin minimal dalam rumah tangganya nanti. Tidak sulit untuk mengetahui apakah seorang laki-laki memiliki sikap tegas atau tidak cukup lihat ketika ia harus mengambil keputusan. Dari sini, anda para wanita bisa menilainya.

Semoga artikel tentang “8 Ciri Laki-Laki Yang Harus Dijauhi Wanita” ini bisa membantu anda dalam memilih laki-laki yang tepat.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

laki laki jahat -8 ciri lelaki yang wajib dijauhi -sifat yang harus dijauhi wanita -laki laki itu jahat -Laki Jah -ciri-ciri lelaki jahat -ciri wanita yg harus dijauhi -ciri pria yangjahat -ciri ciri istri yang harus dijauhi -ciri ciri cowok jahat -

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)