Dunia Wanita

3 Cara Memerahkan Bibir dengan Cepat Secara Alami

Cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Cara ini tentu bisa dipilih oleh banyak wanita yang ingin tampil cantik dengan bibir merah alami. Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk memerahkan bibir yang terlanjur berwarna lebih gelap karena berbagai faktor. Bahan alami tersebut juga mudah untuk didapatkan sehingga dalam proses pemakaiannya tidak perlu repot.

cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami

Jika anda ingin mencoba menerapkan cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami menggunakan bahan-bahan di bawah ini, tentu boleh. Namun, simak apa saja bahan alami yang bisa dipakai serta bagaimana cara pembuatannya.
Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Secara Alami Pakai Buah Naga
Pernahkah anda mendengar buah naga? Buah yang satu ini, memiliki banyak jenis, ada buah naga yang memiliki daging buah berwarna merah, ungu dan putih. Saat ini , buah naga semakin populer di Indonesia karena sudah banyak yang membudidayakannya. Selain segar dan dapat dijadikan campuran olahan minuman, buah naga juga banyak memiliki khasiat dan manfaat, salah satunya bisa digunakan untuk memerahkan bibir.
Untuk bisa menggunakan buah naga sebagai bahan cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami, gunakan buah naga yang dagingnya berwarna ungu atau merah. Zat pewarna alami yang terkandung dalam buah naga dapat membuat bibir yang tadinya agak gelap menjadi lebih merah. Zat peawarna alami ini bisa bertahan dalam beberapa menit dan hilang dengan sendirinya, tidak jauh berbeda ketika memakai lipstik. Untuk penggunaannya, cukup usapkan sedikit daging buah ke bagian bibir.
Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Secara Alami Pakai Buah Pome
Jenis buah lainnya yang dapat digunakan untuk memerahkan bibir secara alami dan cepat sehingga dapat berfungsi sebagai pengganti lipstik adalah buah pome. Buah pome juga mengandung zat pewarna alami serta kaya akan antioksidan dan vitamin C sehingga selain dapat digunakan untuk membuat merah bibir juga menutrisi bibir yang kering.
Jika ingin mencoba menggunakan cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami dengan buah pome, pilih pome yang merah. Belah buah pome menjadi dua bagian, lalu kecup daging buahnya hingga mengenai bibir atau usapkan secara perlahan. Tunggu beberapa lama, jika sudah merasa bibir menjadi lebih merah sesuai yang diinginkan, hentikan pemakaian.
Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Secara Alami Pakai Jeruk Nipis
Untuk anda yang seringkali mengalami bibir kering akibat kekurangan vitamin C dan warna bibir yang gelap, gunakan saja jeruk nipis. Air jeruk nipis yang kaya vitamin C akan memudahkan pengelupasan lapisan kulit bibir luar tanpa rasa sakit. Dengan terkelupasnya kulit bibir yang kering, maka akan digantikan dengan lapisan kulit yang lain sehingga warna kulit bibir yang tadinya gelap bisa jadi lebih merah.
cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami

cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami

Ambillah sedikit air perasan jeruk nipis, lalu oleskan secara merata pada daerah bagian bibir. Tunggu selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin 1-2 kali sehari hingga bibir menjadi tidak kering lagi. Jika tidak terlalu suka dengan rasa asam pada jeruk nipis, bisa ditambahkan madu sebagai bahan campuran saat pemakaian.

BACA JUGA:  Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami

Demikianlah 3 cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami menggunakan buah-buahan segar yang bisa anda coba di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

manfaat buah naga merah untuk bibir -memerahkan bibir dengan buah naga -cara memerahkan bibir dengan buah naga -cara memerahkan bibir -cara memerahkan bibir ungu secara instan -cara memerah kan bibir yang pernah di kecup -cara membuat bibir merah menggunakan buah naga -cara alami menumbuhkan bulu pada tangan dan betis paha -tips cara memerahkan bibir -buah naga untuk bibir -