Rahasia Kecantikan Alami Wanita (Chinese) Tiongkok yang Perlu Kamu Ketahui

Apa sebenarnya rahasia kecantikan alami wanita Chinese? Mungkin pertanyaan ini pernah hadir di pikiran anda ketika melihat wanita China yang rata-rata memiliki kulit putih bersih.

Ya… standar kecantikan wanita Asia memang dapat dilihat dari tingkat kecerahan warna kulitnya, semakin putih dan bersih kulitnya biasanya akan terlihat semakin menarik. Hal ini pula yang sebagian besar wanita Indonesia dambakan.

Oleh sebab itu, banyak yang berlomba-lomba mendapatkan kulit yang lebih putih dengan mencari berbagai informasi atau rahasia perawatan alami dari berbagai negara, berharap salah satunya bisa diterapkan. Mau tahu apa rahasia kecantikan yang sering dilakukan oleh wanita China? Ini dia!

Rahasia Kecantikan Alami Wanita China Dengan Pijat Wajah

Pijat wajah dilakukan oleh wanita China bukan hanya sebagai salah satu perawatan, namun lebih kepada ritual. Mereka melakukan pijat wajah secara teratur untuk menjaga kecantikan dari dalam. Untuk memudahkan melakukan pijat wajah, biasanya cukup menggunakan
minyak alami.

Pijat wajah banyak memiliki manfaat untuk kecantikan seperti melancarkan peredaran darah, mencegah keriput, merilekskan otot wajah, mencegah jerawat, mengurangi sel kulit mati dan mengencangkan kulit.

Rahasia Kecantikan Alami Wanita China Dengan Facial Rutin

Jenis bahan yang sering digunakan untuk perawatan facial yang dilakukan wanita China lebih banyak menggunakan bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan atau minyak bunga. Perawatan facial dilakukan secara teratur setiap minggu dan ditangani oleh orang-orang yang ahli dan profesional sehingga hasil yang didapatkan memuaskan. Jadi, jangan heran jika melihat banyak wanita China yang memiliki kulit wajah yang putih dan mulus.

Rahasia Kecantikan Alami Wanita China Dengan Masker Kacang Hijau

Banyak wanita memilih menggunakan produk mahal atau bahan kimia saat kulitnya berjerawat. Berbeda dengan wanita China, mereka justru menggunakan perawatan alami saat mengalami masalah kulit seperti wajah yang bengkak, kasar dan berjerawat. Resep alami yang sering mereka gunakan hanyalah dengan masker kacang hijau. Cara membuatnya terkadang dilakukan secara tradisional dengan menghaluskan kacang hijau hingga berbentuk seperti pasta dengan cara digiling. Pasta kacang hijau ini dioleskan pada bagian wajah secara merata dan didiamkan selama 15-30 menit, pasta juga dapat dicampurkan bersama bahan lain seperti yoghurt atau teh agar hasil yang didapatkan lebih maksimal dan efektif.

BACA JUGA:  5 Plus Minus Perawatan Kecantikan Natasha

Rahasia Kecantikan Alami Wanita China Dengan Tidur Pada Waktu Terbaik

wanita china

Dalam menjaga kecantikan wajah dan kulit, para wanita China punya tips tersendiri dalam memilih jam tidur. Ini merupakan bagian dari seni kecantikan yang mereka percayai. Umumnya mereka tidur pada jam 23.00 hingga 02.00 dini hari. Rentang waktu tersebut adalah waktu terbaik untuk mencegah terjadinya keriput lebih cepat serta efek penuaan lainnya.

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan informasi kepada anda para pembaca. Terimakasih telah membaca hingga tuntas.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara menumbuhkan bulu dada alami -perawatan wajah wanita tionghoa -putih dan mulus wanita china -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)