Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
5 Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Alami - Cara Wanita
Tips

5 Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Alami

Punya gigi kuning?Iiih…pasti sebelkan? daripada dibiarkan mending atasi dengan melakukan beberapa tips memutihkan gigi dengan cepat dan alami menggunakan bahan yang ada. Jika kamu punya gigi yang putih, tentu ini akan menjadi daya tarik bagi yang melihat serta mampu meningkatkan rasa percaya diri. Siapa yang tidak ingin? oleh karena itu, coba lakukan tips berikut ini.

Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Alami Dengan Arang

Arang untuk memutihkan gigi

Tips memutihkan gigi menggunakan bahan yang satu ini mungkin tergolong sedikit aneh karena warna arang yang hitam, sangat berlawanan dengan warna gigi. Namun, cara ini ternyata patut dicoba karena memang dapat memutihkan gigi. Hanya saja, perhatikan saat memakainya. Jangan sampai berlebihan hingga dapat menyebabkan kerusakan pada bagian mulut dan gigi.

Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Alami Dengan Siwak

Salah satu akar atau dahan pohon yang bisa digunakan untuk kesehatan dan kekuatan gigi adalah siwak. Siwak sudah sejak lama digunakan terutama oleh umat muslim, ini juga menjadi salah satu sunah yang sangat dianjurkan dalam menjaga kesehatan gigi. Jika ingin menggunakan siwak, pilihlah siwak yang teksturnya lembut agar saat digunakan tidak merusak gigi dan gusi.

Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Alami Dengan Strawberry

strawberry untuk memutihkan gigi

strawberry untuk memutihkan gigi

Ingin mendapatkan gigi putih dengan cara yang mudah dan nikmat? konsumsi saja strawberri secara rutin. Buah strawberri dapat membantu gigi menjadi lebih putih. Sambil makan buah, gosoklah gigi dengan buah strawberry yang telah dibelah dua secara perlahan untuk membuat gigi lebih putih dan bersih.

Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Alami Dengan Kulit Jeruk

Tahukah kamu bahwa bagian kulit jeruk yang biasanya kita buang ternyata memiliki manfaat untuk memutihkan gigi? jadi, mulai saat ini, jika ada kulit jeruk yang masih bersih dan segar, gunakan saja pada gigi. Caranya, gosokkan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih pada gigi, lakukan secara hati-hati dan perlahan, setelah itu kamu dapat melakukan kumur-kumur dengan air putih untuk menghilangkan sisa kulit jeruk serta rasa pahit yang mungkin menempel pada gigi dan mulut.

Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Alami Dengan Garam Dan Air Lemon

Cara memutihkan gigi yang kuning menggunakan campuran kedua bahan ini harus dengan cara mengolah garam dan air lemon berbentuk pasta terlebih dahulu agar mudah saat digunakan. Ambil air lemon secukupnya lalu tambahkan sedikit garam, biarkan beberapa saat hingga tercampur rata lalu gunakan seperti pasta gigi. Sebaiknya jangan gunakan cara ini untuk memutihkan gigi terlalu sering, cukup sesekali saja agar lapisan gigi tidak rusak.

Demikianlah tips memutihkan gigi yang alami dan dapat dengan mudah kamu lakukan di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

 

 

Leave a Comment