Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Cepat

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Cepat – Olahraga teratur membantu mengurangi lemak dan membuat tubuh langsing. Banyak dari kita berjuang dengan masalah berat badan dengan lemak yang tertimbun di seluruh tubuh. Lemak dapat disimpan di perut, pinggul, paha, lengan dan kaki. Beberapa orang memiliki tubuh bagian atas yang sangat berat terutama lengan. Bentuk ini membuat Anda terlihat gemuk. Lengan yang berbentuk ramping tentu sangat baik dalam membantu meningkatkan penampilan tubuh bagian atas. Latihan lengan membantu dalam mengecilkan lengan. Wanita yang melakukan latihan-latihan ini bisa memakai baju tanpa lengan atau gaun lengan pendek tanpa takut mengekspos bagian tersebut. Kami akan menjelaskan beberapa Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Cepat dalam rangkuman di bawah ini.Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Cepat1

Inilah Beberapa Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Latihan

Latihan Menaikkan Bahu

Latihan menaikkan bahu dilakukan dengan berdiri tegak dengan kaki dekat satu sama lain. Lengan ditempatkan di sisi tubuh. Angkat kedua lengan bersama-sama ke arah sisi, lengan kiri ke samping kiri dan lengan kanan ke arah sisi kanan. Kemudian luruskan kedua lengan ke depan. Kembali pada posisi awal dan ulangi beberapa kali.

Latihan Pukulan

Untuk latihan pukulan, Anda perlu berdiri tegak sambil menjaga jarak antara dua kaki. Pegang dumbbell di kedua tangan. Lakukan hentakan sambil mengangkat satu lengan di atas kepala seperti yang Anda lakukan ketika meninju. Pegang pinggul dengan lengan lainnya. Lurukan lengan dengan meninju ke arah depan. Lakukan langkah ini lima belas kali, dan ulangi dengan lengan yang berlawanan.

Latihan Pada Kursi

Latihan ini sangat baik untuk otot-otot lengan. Latihan ini dilakukan dengan duduk di kursi. Pegang kursi dengan tangan, lalu turunkan tubuh dari kursi. Sentuh lantai dengan pinggul, lalu kembali ke posisi semula.

Gerakkan Overhead

Latihan Overhead dilakukan dengan berdiri tegak samil menjaga jarak antara kedua kaki. Pegang dumbbell di kedua tangan. Angkat kedua tangan ke arah sisi, tekuk siku dan lipat di  sisi bahu. Angkat kedua lengan lurus di atas kepala lalu kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan ini dua puluh kali.

Pullover

Pullover cukup efektif untuk mengecilkan lengan. Berbaringlah di tempat tidur atau lantai di bagian belakang. Tekuk kaki dan tempatka di lantai. Pegang dumbbell di kedua tangan. Angkat tubuh bagian atas di atas lantai, jaga lengan terentang lurus di depan. Tempatkan dumbbells dekat lutut, tahan dan kembali ke posisi semula. Ulangi beberapa kali.

Trisep Pushup

Trisep Pushup adalah latihan yang efektif untuk mengencangkan lengan. Untuk melakukan latihan ini, Anda harus berbaring di tempat tidur atau lantai. Ambil posisi push-up dengan mengangkat tubuh ke atas menopang tubuh bagian atas pada lengan. Lakukan push-up trisep. Ubah tubuh ke arah sisi dengan gerakan memutar. Kembali ke posisi awal dan lakukan langkah ini dengan posisi berlawanan.

Jumping Jack

Jumping jack adalah latihan mudah yang akan membantu mengecilkan lengan. Berdiri tegak dengan menjaga jarak kaki dekat satu sama lain. Pegang dumbbell di kedua tangan. Tempatkan lengan di sisi tubuh, lalu lebarkan kedua kaki. Lipat tangan ddan bungkukkan dekat daerah dada. Kembali ke posisi awal dan lakukan gerakan ini tiga puluh kali.

Baca juga: Cara Mengatasi Mata Kedutan Dengan Mudah

Itulah beberapa Cara Cepat Mengecilkan Lengan. Dengan latihan yang teratur, maka kami yakin lengan anda akan segera mengecil sehingga bentuknya menjadi tampak lebih ideal.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

jumping jack bisa mengecilkan lengan -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)