Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Metode Tradisional - Cara Wanita
Bahan Alami Kesehatan Obat

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Metode Tradisional

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Metode Tradisional – Untuk anda yang sudah pernah merasakan sakit gigi,pasti akan mengetahui gimana rasanya sakit gigi. Menurut saya pribadi yang namanya sakit gigi rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata kata, mungkin karena nikmatnya rasa sakitnya. Jadi tidak heran jika sakit gigi merupakan salah satu penyakit yang paling meyiksa dan ingin cepat disembuhkan. Pasti bagi mereka yang sakit merasakan giigi, tidak ada keinginan selain ingin sembuh dari sakit gigi. Agar semua rasa nyeri dan sakit yang ada pada gigi dan kepala segera hilang.

Jika bicara sakit gigi, pasti ada sebab musababnya. Banyak hal yang menyebabkan seseorang sakit gigi seperti kebanyakan makan permen karet, gigi berlubang dan banyak mengkonsumsi gula. Dan untuk mengobati sakit gigi, saat ini banyak obat sakit gigi yang dijual di apotek untuk meredakan atau menghilangkan sakit gigi. Namun jika anda ingin memilih mengobati sakit gigi dengan menggunakan ramuan tradisional, anda bisa melihatnya rangkuman informasi dibawah inimengobati-sakit-gigi-dengan-tradisional

Cara menyembuhkan Sakit gigi metode tradisional

  1. Daun Cengkeh

Salah satu bahan rempah yang bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi yaitu daun cengkeh, dan cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan cengkeh yaitu dengan mencuci cengkeh hingga bersih, lalu cengkeh rebus dengan air mendidih. Selanjutnya dilumatkan dan peras dengan kain, kemudian basahi kapas dengan cairannya dan jejalkan ke lubang gigi yang sakit.

  1. Bawang putih

Berdasarkan penilitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan mengungkapkan bahwa bawang putih dapat menyembuhkan sakit gigi atau gigi berlubang karena mengandung senyawa antiseptik.

Dan bila anda ingin mengobati sakit gigi dengan bawang putih.caranya ambil satu siung bawang putih dan letakkan di gigi

  1. Teh Hangat

Siapa sangka teh hangat bisa mengobati sakit gigi, faktanya dari hasil penelitian mengungkapkan teh panas membantu menghilangkan bakteri di mulut dan mengurangi rasa sakit sementara pada gigi . Caranya taruh kantong teh pada gusi untuk membantu menghentikan peradangan.

  1. Getah Jarak

Manfaat dan khasiat tanaman jarak bagi kesehatan, mungkin sudah diketahui banyak orang dari dulu. Salah satu manfaat getah jarak bagi kesehatan yaitu dapat mengobati sakit gigi, caranya hanya meneteskan getah jarak pada gigi yang berlubang

  1. Akar Kangkung

Mungkin mengobati sakit gigi dengan menggunakan akar kangkung masih sangat minim diketahui banyak orang,dan bagi anda yang ingin mencoba megobati sakit gigi dengan menggunakan akar kangkung.caranya merebus akar kangkung dan tambahkan setengah sendok cuka. Lalu gunkan air rebusan untuk berkumur

  1. Cabe rawit

Kandungan senyawa  capsaicin yang ada pada cabe rawit berfungsi sebagai pereda rasa sakit pada gigi, cara mengobatinya yaitu larutkan cabe ke dalam air panas lalu celupkan kapas dan tekan digigi.

  1. Es batu

Menggunakan es batu merupakan salah satu cara yang paling simple untuk mengobati sakit gigi, caranya masukan es batu dalam kantong kain atau ke area sakit dan biarkan selama 5 – 10 menit.

  1. Akar Meniran

Selain dikenal mengobati penyakit ginjal akar meniran juga dipercaya dapat mengobati sakit gigi. Caranya bersihkan akar meniran dan kunyah pada gigi yang sakit

Baca Juga: Manfaat Yogurt Bagi Kesehatan dan Kecantikan

  1. Bawang Merah

Bawang merah memiliki sifat antiseptik dan antimikroba, Sifat tersebut dapat mengontrol sakit gigi yang kita rasakan ketika kita mengalami gigi berlubang. Cara penggunaannya bawang putih kita kunyah selama beberapa menit, mungkin anda tidak menyukai dengan aroma dan rasanya tetapi hal tersebut dapat mengurangi rasa sakit pada gigi akibat gigi berlubang.

Dari 9 bahan alami yang bermanfaat Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Metode Tradisional tersebut terbilang ampuh karena beberapa orang sudah membuktikannya. Silahkan anda mencoba jika sakit gigi.

Leave a Comment