Herbal dan Obat Alami

Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Dengan Bahan Alami Diabetes atau dapat disebut dengan kencing manis atau penyakit gula darah. Salah satu jenis penyakit kronis yang mempunyai tanda awal berupa meningkatnya kadar gula di dalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh.

Diabetes ini tidak dapat disembuhkan namun kadar gula darah dapat dikontrol, berikut beberapa Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Dengan Bahan Alami untuk mengontrol kadar gula darah dalam tubuh untuk mengobati kencing manis .

Kulit Manggis

Nah untuk pengobatan kencing batu ini bisa menggunakan ekstrak kulit manggis. Nah manfaat dari kulit manggis ini ketika mengatasi penyakit ginjal adalah dengan kandungan antioksidan yang tinggi disebut xanthone yang dapat bersifat diuretic. Maka dengan mengkonsumsi kulit manggis ini secara teratur dalam bentuk jus, ekstrak manggis dan yang lainnya, maka dapat meluruhkan sedikit demi sedikit dan akhirnya bisa mengeluarkan batu ginjal dari ginjal melalui urin.

Nah manfaat dari kulit manggis ini juga dapat dirasakan karena sifat dan basanya yang bisa mencegah pembentukan pembesaran serta ukuran batu ginjal. Dan biasanya urin asam ini yang menjadi penyebab utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh xanthone sehingga tidak akan terjadi pembentukkan batu ginjal. Serta bayak lagi manfaat dari kulit manggis ini.

Daun Sirsak

Selanjutnya Manfaat daun sirsak ini sendiri untuk pengobatan batu ginjal. Dari hasil penelitian tersebut telah ditemukan beberapa kandungan senyawa aktif yang juga termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Nah beberapa senyawa turunan dari acetogenins yang ditemukan yaitu acetogenins muricatocins A, muricatocins B dan annonacin A serta trans-isoannonacin.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Komedo dengan Scrub Wajah Alami

Daun sirsak ini dapat membantu mengeluarkan dan juga mengikis kristal batu ginjal. Nah selain itu juga daun sirsak dapat mengembalikan metabolisme tubuh dan juga melawan sel-sel jahat secara selektif tanpa membunuh sel baik pada tubuh.

Nah caranya dengan merebus beberapa daun sirsak kemudian meminumnya dan lalukan dengan seratur minimal 2 kalis sehari dan akan lebih baik lagi anda lakukan 3 kali sehari.

Demikianlah Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Denagan Bahan Alami, semoga anada bisa mengambil manfaatnya, jika anda adalah penderita kencing manisa maka segera obati penyakit anda sebelum itu menjadi penyakit yang lebih parah.  terima kasih telah membaca artikel kami dan silakan baca artikel kami yang lainnya.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

www cara bikin bulu lebat com -

Leave a Comment

close