Cara Mencegah Kehamilan Yang Aman

Cara Mencegah Kehamilan Yang Aman –  Terkadang saat pasangan suami istri sudah di beri buah hati, mereka mau konsentrasi melindungi serta membesarkan buah hatinya itu. Hingga hasrat untuk mempunyai keturunan lagi jadi menyusut. Namun apakah mereka mesti berhenti menjalin hubungan “suami istri”? jawabannya yaitu tentu tidak bukan?. Kami bakal paparkan cara-cara untuk menghindar kehamilan paling gampang serta aman.

Cara ini bisa anda terapkan masing masing dirumah anda untuk hasil yang optimal dan tentunya oleh suami istri, dan cara ini kami rasa sangatlah ampuh untuk mencegah kehamilan lagi, maka inilah Cara Mencegah Kehamilan Yang Aman dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : 5 Tips Menjaga Kesehatan Hati

jk

CARA AMAN MENCEGAH KEHAMILAN

1. Melakukan jalinan dengan system kalender
Cara ini kita lakukan yaitu dengan melakukan hubungan ketika si wanita tengah tidak dalam keadaan masa suburnya. Bila siklus haid teratur jadi saat subur jatuh pada hari ke-13 hingga ke-18. Bila mau berhubungan, jadi kerjakanlah di luar dari tanggal itu. Namun buat anda yang siklus haidnya tak teratur, perhitungan saat subur anda baiknya ditambah 3 hari saat sebelum serta 3 hari selanjutnya. jadi hati hati dalam menghitung masa suburr ini yang jangan sampai salah.
2. Menggunakan ramuan tradisional
Tanaman seperti kunyit, daun sirih, serta daun kunci yaitu sebagian type tanaman yang bisa menghindar kehamilan. Namun anda dapat hentikan mengonsumsinya bila telah mau mempunyai keturunan ini lantaran tanaman ini berbentuk herbal. nah ramuan ini sangat baik anda konsumsi karena ini bebas dari bahan kimiawi dan jauh dari efek samping yang akan muncul.
3. Ejakulasi di Luar
Seperti kita kenali sperma yaitu aspek yang menyebabkan kehamilan. Jadi waktu suami rasakan ejakulasi bakal berlangsung, jadi si suami mesti menarik keluar penisnya dari dalam vagina serta ejakulasi di luar. Hingga sperma tak keluar didalam vagina. Namun walau demikian, langkah tersebut  mempunyai kemungkinan untuk terjadinya kehamilan. Lantaran saat sebelum sperma keluar waktu ejakulasi, telah ada cairan pre-cum yang keluar saat sebelum penis dicabut. hal Tersebut yang menyebabkan terjadinya kehamilan.
4. Menggunakan alat kontrasepsi
Alat kontrasepsi alat yang dipakai untuk tunda kehamilan. Alat ini banyak direferensikan oleh beberapa pakar kesehatan. Misalnya kondom, pil KB, susuk KB, suntik KB, serta pemberian hormon spesifik yang kesemuanya berperan untuk penundaan kehamilan.
Demikianlah Cara Mencegah Kehamilan Yang Aman, Mudah-mudahan berguna serta selamat coba 

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)