Dunia Pria

Cara Mudah Menumbuhkan Bulu Kaki dengan Alami

Cara mudah menumbuhkan Bulu Kaki dengan alami Bulu yang tumbuh di tubuh pria menjadi anggapan bagi sebagian pria sebagai bukti dari keperkasaannya, mereka akan merasa minder apabila bulu bulu tersebut tidak tumbuh di tubuh mereka, salah satunya yaitu yang tumbuh didaerah kaki.

Banyak faktor yang mempengaruhi seseorang yang bulu di kakinya tidak tumbuh, mulai dari faktor genetik sampai dengan faktor lainnya, namun kali ini kami akan sedikit berbagi dengan anda semua tentang bagaimana menumbuhkan bulu kaki secara alami dan sehat, yang mungkin tips ini sedang anda butuhkan untuk untuk menumbuhkan bulu kaki anda.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit informasi bagi anda bahwa menggunakan cara alami dalam menumbuhkan bulu kaki sangat baik digunakan dan sangat dianjurkan untuk anda terapkan karena dengan menggunakan cara alami anda akan memberikan keamanan yang lebih bagi tubuh anda ketimbang anda menggunakan obat obatan kimia untuk menumbuhkan bulu kaki anda yang obat tersebut  banyak dijual sekarang ini di sembarang tempat, yang kebanyakan obat penumbuh bulu kaki tersebut memiliki efek samping yang berbahaya bagi pemakainnya.

maka inilah Cara mudah menumbuhkan Bulu Kaki dengan alami yang akan kami bagikan gratis yang kami kutip dari beberapa sumber terpercaya.

Cara mudah menumbuhkan Bulu Kaki dengan alami

CARA MENUMBUHKAN BULU KAKI SECARA ALAMI

1. Menggunakan Margarin atau Mentega

Untuk  posisi ke-1 bahan untuk menumbuhkan bulu  seperti Bulu kaki, jenggot, cambang, kumis, bulu perut, ada margarine atau mentega. Mulai sejak dulu margarine dipercayai bisa merangsang perkembangan rambut halus (bukanlah rambut kepala), dan telah banyak orang juga telah membuktikan khasiat dari kedua bahan ini.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Karang Gigi Alami dan Ampuh

Dua hal ini juga sangat gampang kita dapatkan baik dirumah atau di pasar pasar, juga tak terlampau ribet untuk membuatnya seperti kemiri. Pakai kedua hal ini setelah mandi.

2.  Menggunakan Kemiri

Cara  kedua untuk menumbuhkan bulu kaki yaitu dengan kemiri, inilah yang paling banyak dipercayai banyak orang untuk menumbuhkan bulu baik itu buu kaki atau bulu halus yang lain. Kata orang  terdahulu, bila mereka memiliki bayi serta telah lama namun bulu semisal bulu rambut sulit sekali tumbuh jadi dapat kita berikanlah kemiri ini untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan bulunya.

Langkah pakainya:
Bakar kemiri lebih kurang 3 menit. Bila di rasa telah cukup tumbuk kemiri hingga terlihat isi kemiri. Lalu peras kemiri hingga keluar minyak kemirinya, nah minyak tersebut yang tuturnya dapat merangsang perkembangan jambang kita.

Demikianlah cara menumbukan bulu kaki secara alami semoga cara ini dapat memberi manfaat bagi anda semua tentang cara membuat bulu kaki anda tumbuh.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara menumbuhkan bulu kaki -Cara memanjangkan bulu kaki -penumbuh bulu kaki -cara menumbuhkan bulu betis -menumbuhkan bulu kaki -cara cepat menumbuhkan bulu kaki -cara menumbuhkan bulu kaki dengan alami -cara menumbuhkan bulu tangan dan kaki -cara cepat memanjangkan bulu kaki pria -cara alami menumbuhkan bulu kaki pada pria -

Leave a Comment

1 komentar