Dunia Pria

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Alami dan cepat

Cara Menumbuhkan Kumis dengan alami dan cepat – Memiliki kumis atau jenggot merupakan keinginan sebagian pria, namun terkadang kebanyakan pria tidak memiliki jenggot ataupun kumis tersebut, sehingga mereka mencari cara bagaimana bisa menumbuhkan jenggot dan kumis tersebut.

Sebenarnya jika anda adalah manusia yang taat dan menerima apa adanya maka tidak mempunyai jenggot adalah hal yang harus diterima yang mungkin itu yang terbaik dari-Nya, namun bagi mereka yang tetap ingin menumbuhkan jenggotnya maka berikut ini kami hadirkan kepada anda tips untuk menumbuhkan jenggot dan kumis dengan cepat dan alami.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Namun sebelumnya kami akan memberitahukan anda sedikit yang bahwa cara menumbuhkan kumis atau jenggot yang akan kami berikan ini adalah cara yang alami dan sehat dan  anda patut untuk mencobanya karena dengan menerapkan cara menumbuhkan kumis alami ini akan menjauhkan anda dari bahaya infeksi atau efek samping yang akan timbul jika anda menggunakan obat obatan kimiawi dan untuk hasil yang maksimal maka ikuti instruksi yang akan kami berikan kepada anda berikut ini.

Inilah tips menumbuhkan kumis secara alami yang kami kutip dari berbagai sumber terpercaya dan situs situs kesehatan.

Cara Menumbuhkan Kumis dengan alami dan cepat

CARA MENUMBUHKAN KUMIS DENGAN ALAMI DAN CEPAT

1. Memakai minyak kemiri

Cara menumbuhkan kumis alami yang pertama dengan Langkahnya yaitu dengan menumbuk kemiri hingga terlihat isinya lalu bakarlah kemiri itu hingga lebih kurang tiga menit sampai minyaknya keluar. Minyak itu dapat anda pakai untuk merangsang dibagian muka yang akan ditumbuhkan kumis atau jenggotnya.

2. Dengan memakai lidah buaya

Cara kedua untuk menumbuhkan kumis  yaitu kupaslah lidah buaya seperlunya saja lalu cucilah sampai bersih. Gosokkanlah is lidah buaya yang telah dicuci tersebut di dagu. Tunggu sampai gel yang sudah digosok-gosokkan dari lidah buaya jadi kering.

BACA JUGA:  Gejala Penyakit Malaria dan Cara Mengobati Secara Alami dan Modren

Kerjakan langkah tersebut secara teratur serta optimal hingga tampak hasil akhirnya.

3. Jeruk Nipis & Bubuk Kayu Manis

Silakan anda Campurlah satu sendok teh bubuk kayu manis dengan dua sendok makan air jeruk nipis lantas berikan pada atas bibir anda serta diamkan sepanjang 30 menit saat sebelum di bersihkan sampai bersih.

4. Minyak Kelapa

Cara menumbuhkan kumis alami selanjutnya yaitu Anda. Campurkan 10 tetes minyak kelapa serta 1 tetes minyak rosemary serta berikan diatas bibir anda memakai kapas, lantas diamkan sepanjang 15 menit serta cucilah hingg bersih.

Demikianlah Cara Menumbuhkan Kumis dengan alami dan cepat, semoga tips yang akan kami bagikan ini dapat memberi manfaat kepada anda semua dalam menumbuhkan kumis anda.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara alami menumbuhkan bulu pada kaki -cara menumbuhkan kumis wanita -cara menumbuhkan kumis cewek -menumbuhkan kumis wanita -cara menumbuhkan kumis pada wanita secara alami -cara menumbuhkan kumis di wajah wanita -cara menumbuhkan kipis untuk cewe -cara menumbuh kan kumis tipis pada wanita -cara menubuhkan kumis dengan lidah buaya -tata cara menumbuhkan kumis dengan cara tradisional -

Leave a Comment