Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Cara Mengatasi Rambut Kering dan Kusam Secara Alami - Cara Wanita

Cara Mengatasi Rambut Kering dan Kusam Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Kering dan Kusam Secara Alami – Rambut merupakan mahkota bagi seseorang. apalagi bagi seorang perempuan tentu sangat mengutamakan kualitas rambutnya yang bagus adalah sumber mahkota baginya, jadi amat sangat menjengkelkan ketika kita mempunyai rambut yang kering atau kusam, rasa percaya diri kita kan berkurang seketika ketika kita tahu bahwa rambut kita mulai kering dan kusam.

Namun bagi sebagian orang mengambil jalan pintas untuk mengobati rambut yang kusam dan kering ini dengan memakai obat kimiawi atau sejenisnya yang amat sangat membahayakan pemakainya, sehingga akibat penggunaannya rambut mudah rontok di kemudian hari, namun bagi anda yang keberatan dengan obat kimiawi.

Kami akan berbagi kepada beberapa tips unik untuk anda tampil maksimal dengan rambut yang indah. tips ini berjudul bagaimana mengatasi rambut yang kering dan kusam, simak ulasan singkat kami berikut ini.

Namun sebelumnya kita ketahui dulu penyebab rambut anda kering dan kusam yaitu dengan sebab suka memakai bahan kimia untuk merawat rambut, sering terpapar sinar matahari secara langsung, kami sarankan anda memakai kerudung saja untuk menjaganya,juga karena sering terkena polusi udara dijalanan, memakai jenis shampo yang tidak cocok dengan rambut anda dan lain sebagainya yang terlalu banyak.

Baca Juga:

CARA MENGATASI RAMBUT YANG KERING DAN KUSAM

1. Hindari penggunaan pengering rambut

Penggunaan pengering rambut ketika anda selesai keramas adalah masalah serius bagi rambut anda,karena efek panas yang ditimbulkan oleh panas ini akan berefek sangat buruk untuk pertumbuhan rambut anda, jadi hindari pemakaian pengering rambut ini untuk mencegah rambut anda kering dan kusam.

BACA JUGA:  Cara Alami Mengatasi Rambut Kering

2. Hindari tidur dengan Rambut terikat

Mempunyai rambut yang panjang terkadang membuat pemiliknya untuk mengikat rambutnya dengan alasan kenyamanan, padahal dengan menggunakan pengikat rambut dapat merusak rambut dan membuat rambut anda kering dan kusam,jadi hindari mengikat rambut ketika anda hendak tidak, agar rambut anda teratasi dari kering dan kusam.

3. Hindari Pemakaian shampoo Setiap hari

Jika anda pemakai shampoo aktif maka untuk sekarang hindari pemakaian shampoo yang terlalu sering karena jika anda setiap harinya memakai shampoo maka kandungan minyak kulit kepala akan berkurang, karena setiap orang berbeda beda terhadap kandungan minyak kulit kepalanya.

4. Memakai Minyak Zaitun

Menggunakan Minyak zaitun untuk mengatasi rambut kering dan kusam adalah pilihan tepat, gunakan minyak zaitun di seluruh rambut anda dan setelah itu anda boleh menggunakan shampoo untuk membersihkannya.

Demikian tips mengatasi rambut kering dan kusam secara alami yang dapat kami bagikan kepada anda semoga bisa menjadi bermanfaat bagi anda semua, tulisan ini kami kutip dari sebuah situs kesehatan di Google atau internet.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

bahan alami untuk mengatasi rambut kusam -

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *