Hubungan

Hati-Hati Inilah Ciri-Ciri Memudarnya Cinta dalam Pernikahan Anda

Memudarnya cinta dalam pernikahan dapat berakibat fatal dan memicu
timbulnya keretakan dalam rumah tangga. Seyogyanya cinta dalam
pernikahan Anda harus dipupuk terus sehingga terus menguat hingga maut
memisahkan.

Memudarnya cinta dalam pernikahan dapat disebabkan
oleh berbagai faktor, biasanya berawal dari hal kecil yang dibiarkan
terus menerus seperti kurangnya perhatian pasangan dsb. Agar Anda dapat
mempertahankan pernikahan Anda maka sebaiknya Anda mengenali ciri-ciri
memudarnya cinta dalam pernikahan Anda. 

ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan

Ciri-Ciri Memudarnya Cinta dalam Pernikahan Anda Yang Perlu Anda Ketahui

1. Tidak Menjadikan Pasangan Prioritas Utama
Saat Anda memutuskan untuk menikah maka prioritas utama adalah keluarga Anda. Setiap pasangan menginginkan untuk dihargai dan dijadikan prioritas utama. Maka saat pasangan lebih memilih mementingkan karir atau hal lain maka lambat laun akan menyebabkan memudarnya cinta dalam pernikahan.

2. Mudah Emosi Terhadap Pasangan
Ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan yang pertama adalah mudahnya emosi terhadap pasangan walaupun penyebabnya masalah sepele. Padahal saat pacaran, hal sepele ini dapat ditoleransi dengan baik sehingga semuanya terasa indah.

3. Tidak Lagi Cemburu
Cemburu yang tidak berlebihan dapat menjadi bumbu percintaan dan membuktikan rasa cinta terhadap pasangannya. Bila sudah tidak ada rasa cemburu lagi maka Anda harus hati-hati karena itu bisa menjadi ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan.

4. Membicarakan Kekurangan Pasangan Pada Orang Lain
Ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan adalah saat pasangan / Anda mulai sering membicarkan kekurangan Anda / pasagan pada orang lain.

5. Tidak Ada Lagi Gairah
Hubungan intim pada pasangan sangat diperlukan untuk memperkuat tali pernikahan. Tak ada lagi gairah saat bersama pasangan adalah ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan. Sebisa mungkin jagalah keharmonisan rumah tangga dengan saling menghormati keinginan masing-masing dan buanglah ego pribadi.

BACA JUGA:  Cara Agar Lelaki Mengajak Pernikahan - Cara Ngajak Pacar Menikah

6. Lebih Sering Menyuruh daripada Melayani
Ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan adalah saat pasangan lebih sering menyuruh daripada melayani karena merasa lebih dominan, bossy dan lebih berkuasa. Padahal dalam pernikahan setiap pasangan harus saling melayani bukan saling menyuruh. 

 
Baca juga: 11 Makanan Agar Cepat Hamil Yang Baik Dikonsumsi

7. Selalu Mengucapkan Kata-Kata yang Menyakitkan
Kata-kata kasar dapat menyakiti hati pasangan dan merupakan ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan. Cobalah berkata halus dan hindari saling menyakiti perasaan pasangan. Ingat hati yang terluka akan sulit disembuhkan loh …

Bila Anda mengalami ciri-ciri memudarnya cinta dalam pernikahan seperti yang disebutkan di atas, cobalah untuk memperbaiki dan ajak juga pasangan untuk mencari solusi untuk mengembalikan tumbuhnya lagi benih-benih cinta seperti saat pacaran dulu.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara cwex menghilangkan rasa baper ketika cinta bertepuk sebelah tangan -cinta wanita memudar -ciri cinta memudar dlm pernikahan -ciri cinta pria memudar -kata kata pernikahan singkat -kenapa cinta dalam pernikahan bisa memudar -ketika cinta dlm rumah tangga mulai memudar -Memudarnya cinta pasangan -

Leave a Comment

close