Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Tips Memerahkan Bibir dengan Teknik Sulam Bibir - Cara Wanita
Kecantikan

Tips Memerahkan Bibir dengan Teknik Sulam Bibir

Mungkin Anda pernah mendengar atau melihat di Televisi banyak artis yang melakukan sulam bibir. Ya sulam bibir merupakan teknik kecantikan untuk membuat bentuk bibir lebir baik sesuai harapan dari pemiliknya. Bila sebelumnya saya telah membahas cara membuat bibir merah merona secara alami, nah sekarang bila Anda tak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan bibir maka teknik sulam bibir ini dapat dijadikan salah satu alternative untuk memerahkan bibir agar bibir terlihat lebih indah dan mempesona. 

Baca : 4 Cara Membuat Bibir Merah Merona Sepanjang Hari

Namun sebelum Anda mencoba membentuk bibir dan memerahkan bibir dengan teknik sulam bibir, sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa hal. Jangan sampai Anda mengeluarkan uang yang tak sedikit namun mendapatkan hasil yang tak sesuai harapan.

yang harus dipertimbangkan sebelum sulam bibir
Teknik Sulam Bibir (photo credit: meetdoctor.com)

Tips Memerahkan Bibir dengan Menggunakan Teknik Sulam Bibir

1. Pikirkan Alasan Yang Kuat
Anda harus memikirkan alasan sebelum memutuskan menggunakan teknik sulam bibir untuk membentuk dan memerahkan bibir. Suatu tindakan tanpa tujuan / alasan yang kuat akan berakir sia-sia. Perlu Anda ketahui, teknik sulam bibir ini bersifat semi permanen dan hasilnya hanya akan bertahan sampai 3 tahun saja. Pikirkan antara harga yang harus dikeluarkan dan hasil tsb.

2. Pilih Salon / Klinik Terpercaya
Tak perlu dipungkiri bahwa di luar sana banyak sekali penipu yang mencari keuntungan semata. Jangan pernah tergiur harga murah, namun carilah salon / klinik terpercaya dengan cara bertanya pada teman atau saudara yang telah menggunakan teknik sulam bibir untuk membentuk dan memerahkan bibir sebelumnya. 

Baca juga: Cara Perawatan untuk Kulit Sensitif Wajah Anda

BACA JUGA:  Tips Cara Memerahkan Bibir Hitam
3. Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Teknik Sulam Bibir
Teknik sulam bibir untuk membentuk dan memerahkan bibir memang memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:

  • Teknik sulam bibir menggunakan bahan-bahan tertentu yang mampu memerahkan bibir dan membuat warna bibir bibir terlihat merah merona alami, segar dan indah walaupun tanpa menggunakan lipstick sekalipun.
  • Teknik sulam bibir mampu menyiasati bentuk bibir yang kurang sempurna. Teknik ini bekerja dengan merapikan garis-garis bibir secara natural sehingga dapat membuat bentuk bibir seperti yang anda inginkan.

Namun Anda jangan terlena dengan kelebihan di atas, karena teknik ini pun memiliki kekurangan seperti menimbulkan rasa sakit dsb yang memerlukan kesiapan mental Anda bila terjadi efek samping dari teknik sulam bibir ini, walaupun ada yang menggunakan obat bius saat pengerjaannya. Selain itu harga teknik sulam bibir cukup mahal berkisar antara 1,5 – 9 juta rupiah tergantung kualitas dan salon / klinik yang Anda pilih. 


Nah itulah 3 tips yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk membentuk dan memerahkan bibir dengan menggunakan teknik sulam bibir.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara sulam bibir -cara menyulam bibir -cara sulam -cara sulam bibir sendiri -caraenyulam bibir -kata kata sindiran garis bibir -

Leave a Comment