Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
6 Masker Wajah Alami Untuk Mengatasi Penuaan Dini - Cara Wanita
Kulit dan Wajah

6 Masker Wajah Alami Untuk Mengatasi Penuaan Dini

Cantiksehat.me – Masker wajah alami untuk mengatasi penuaan dini, tua selalu berhubungan dengan keriput kulit atau munculnya kerutan pada kulit. Ya, keriput adalah bagian alami dari proses penuaan. dan tidak ada yang bisa mengelak dari proses penuaan, tapilain cerita jika kita berumur 30 tahun tapi sudah kelihatan seperti berumur 40 tahun ini yang di sebut penuaan dini. Salah satu bagian tubuh yang sering muncul kerutan akibat penuaan dini adalah wajah. Agar keriput pada wajah kita menghilang akibat penuaan dini ada beberapa cara alami untuk mengatasinya. Berikut 6 masker alami untuk mengusir keutan atau keriput di wajah akibat penuaan dini.

6 Masker Wajah Alami Untuk Mengatasi Penuaan Dini - CantikSehat.me

1. Masker vitamin C
Ini adalah solusi yang sangat baik untuk Anda mengatasi penuaan dini pada kulit dan wajah anda. Campurkan minyak esensial jeruk, minyak almond dan yogurt campur hingga berbentuk pasta. Campuran ini bisa di aplikasikan di wajah sebagai masker dan juga tubuh, biarkan sampai kering dan cuci setelah 30 menit.2.

2. Masker madu
Madu bisa anda jadikan bahan paling mudah dan juga efektif untuk mengatasi keriput, kandungan dalam madu bisa mengembalikan kelembapan kulit. Caranya cukup mudah aplikasikan madu sebagai masker wajah secara merata dan bilas setelah 30 menit.

3. Masker alpukat
Alpukat juga sangat baik untuk mengatasi keriput, ambil daging buah alpukat campur dengan beberapa biji rami yang sudah di tumbuk serta tambahkan madu, terapkan pada wajah dan bagian tubuh lainnya dan bilas dengan air hangat setelah 1 jam.

4. Masker pepaya dan pisang
Pepaya adalah buah yang sangat bagus untuk mengatasi keriput dan pigmentasi sedangkan pisang sangat efektif untuk meremajakan sel sel kulit. campur pepaya dan pisang dengan komposisi 50:50 terapkan pada wajah dan bagian tubuh lainnya dan bilas dengan air hangat setelah 20 menit.

BACA JUGA:  Tips Awet Muda : Cara agar Kulit Tidak Cepat Keriput

5. Masker putih telur
Putih telur mempunyai protein yang sangat baik untuk kulit yang dapat mengembalikan kekencangan kulit yang mulai mengendur akibat proses penuaan. Caranya campurkan 1 butir telur(ambil putihnya saja) dan satu sendok teh madu aduk rata dan aplikasikan pada tubuh dan wajah serta cuci setelah 30 menit.

6. Masker minyak zaitun dan nanas
Blender satu gelas potongan nanas dan tambahkan empat sendok minyak zaitun, lalu terapkan pada wajah dan bagian tubuh yang lain, cuci dengan air hangat setelah 20 menit.

Itulah 6 tips cara alami untuk menghilangkan keriput akibat penuaan dini, semoga bermanfaat baca juga cara mencuci muka dengan air beras yang benar, selamat mencoba.

Leave a Comment