Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Cara Membasmi Semut Hitam, Semut Merah, Semut Tanah di Rumah dan di Pohon - Cara Wanita
Kesehatan

Cara Membasmi Semut Hitam, Semut Merah, Semut Tanah di Rumah dan di Pohon

Cara Membasmi Semut . Di mana ada gula disitu ada semut dimana ada maunya disitu dia datang itulah sifat orang yang memiliki sifat semut . Sifat semut patut dicontoh damana mereka pekerja keras dan juga memiliki sosialisasi yang tinggi namun sifat jeleknya adalah materialistis dan juga tamak yang harus di hindari manusia .
Semuat banyak kita temukan baik di rumah dan juga tanaman , dakang kala di rumah gedung pun semut ikut nebeng tanpa permisi sehingga membasmi semut adalah solusi yang penting bagi yang terusik oleh semut . nah disini kami akan memberikan Cara Membasmi Semut dengan cepat .

Cara Membasmi Semut hitam , Semut Merah , Semut Tanah di Rumah dan Di Pohon

Cara Membasmi Semut

 

  1. Menggunakan bedak bayi yaitu dengan cara menaburkan bedak bayinya pada jalur yang sering dilalui oleh semut, karena bedak bayi ini dapat menghentikan jejak semut sehingga semut tidak mempunyai jalan untuk menyerbu makanan anda.
  2. Untuk tanaman, sangrai kulit telur bekas masakan hingga berwarna kehitaman. Lalu kulit telur yang sudah disangrai tersebut ditumbuk sampai halus. Taburkan bubuk kulit telur itu dimana semut-semut itu bersarang.
  3. Sedangkan untuk mengusir semut dari pohon kayu, dengan cara mengoleskan balsem yang berbau sangat tajam di batang pohon yang sering dilewati oleh semut.
  4. Menggunakan bubuk kayu manis dengan cara membungkus bubuk kayu manis dengan kain tipis, lalu meletakkannya pada tempat yang sering di datangi oleh semut.
  5. Menggunakan baking soda untuk mencegah datangnya semut dengan cara menuangkan baking soda pada tempat-tempat yang selalu dilewati semut, karena dengan begitu semut tidak akan melintasinya lagi.
  6. Menggunakan kulit jeruk dengan cara memblender kulit jeruknya, kemudian menuangkannnya di lubang semut yang bertujuan untuk mencegah semut menyebar ke berbagai tempat.
  7. Menggunakan cuka dengan cara menyemprotkannya di sekitar pintu atau tempat-tempat yang sering di kerubungi semut.
  8. Menggunakan cuka dan madu yaitu dengan cara mencampurkan cuka dengan madu, serta meletakkan campuran antara cuka dan madu itu pada tempat yang sering dikerubungi oleh semut.
  9. Menggunakan bubuk kopi dengan cara menaburkannya pada tempat yang rentan didatangi semut.
  10. Cara lain adalah dengan menggunakan Kapur Pengusir Serangga dan Kemut yang dapat dibeli di supermarket. Kapur Pengusir serangga dihancurkan lalu ditaburi di sekitar sarang semut. Untuk Kemut, ditaburi di dekat kerumunan semut.
BACA JUGA:  20 Model Rumah Minimalis 2014 Terbaru

Itulah 10  Cara Membasmi Semut dari rumah dan juaga dari pohon semuga tips dan cara ini bisa memberi manfaat buat tuan .

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara membasmi semut tanah -cara membasmi semut hitam di pohon mangga -cara membasmi semut -cara mengusir semut -cara mengusir semut merah -membasmi semut hitam pada tanaman -obat semut pada tanaman -obat pembasmi semut pada tanaman -cara membasmi semut merah -cara membunuh semut -

Leave a Comment