Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Rutin ke Salon

CantikSehat.me – Tips cara memutihkan kulit wajah. Memiliki kulit wajah putih dan mulus menjadi dambaan setiap wanita. Berbagai cara pun rela ditempuh untuk mendapatkan kecantikan yang super beauty. Bahkan merogoh kocek hingga jutaan rupiah rela mereka lakukan untuk memoles wajah mereka menjadi lebih cantik, padahal ada cara ampuh dan ekonomis yang dapat mereka lakukan dirumah. Dan berikut cara memutihkan kulit wajah secara natural. Berikut tips-tipsnya :

Tomat
Tidak asing lagi ditelinga kita tomat ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin ini dapat bermanfaatkan untuk memutihkan kulit wajah secara sempurna. Cara yang anda lakukan sangat mudah. Ambil 1 buah tomat segar, blender hingga halus, tambakan 3 tetes perasan jeruk lemon, dan 3 tetes sari bunga mawar. Aduk hingga rata semua bahan kemudian aplikasikan pada area wajah dan leher anda. diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih

Jeruk nipis dan putih telur
Putih telur sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Jeruk nipis juga dapat mencerahkan warna kulit. Ambil perasan jeruk nipis, campur dengan putih telur aduk hingga rata. Kemudian poleskan pada area wajah hingga leher, diamkan beberapa saat hingga mengering lalu cuci hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan lakukan cara tersebut secara teratur.

Yogurt
Yogurt memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan wajah, wajah yang lembab akan terhindar dari kerutan-kerutan sehingga anda akan tampak lebih cantik dan awet muda. Siapkan yogurt dan tambahkan beberapa tetes madu murni. Aduk hingga tercampur rata, kemudian aplikasikan pada area wajah anda hingga merata. Diamkan sejenak hingga mnegering dan meresap pada pori-pori anda. kemudian bilas hingga bersih.
Nah itu tadi resep memiliki wajah putih dan cantik. Cara yang mudah dan sangat ekonomis.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Semoga informasi tersebut dapat membuat anda bersemangat untuk mempercantik wajah anda. selamat mencoba.

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

khasiat susu tawar -

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)