Dunia Pria

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Kumis dan brewok . Kumis dan jenggot salah satu ciri khaskan seorang pria adalah kumisnya. Banyak seorang yang ingin menumbuhkan kumis tipisnya, mereka biasanya memanfaatkan obat yang di jual di pasaran yang menjanjikan kumis akan tumbuh lebat.
Obat penumbuh kumis sebenarnya banaya beredar dipasaran seperti di apotik dan toko obat lainnya tapi jika kamu mau rutun penumbuh obat alami bisa dijadikan alternatif  Menumbuhkan Kumis . Jika obat yang dibeli langsung disana pasti tersedia untuk cara pemakainnya tapi jika Cara Menumbuhkan Kumis dan Jenggot alami silahkan lihat di bawah ini :
1. Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Dengan Lidah Buaya
Lidah Buaya ini mengandung banyak jenis vitamin, hampir semua vitamin ada di Lidah Buaya ini, kecuali vitamin D.
  • kupas Pelepah Lidah Buaya secukupnya, lalu cuci bersih
  • Gosokkan isi lidah buaya ke daerah sekitar dagu kamu.
  • Tunggu sampai gel lidah buaya mengering sendiri di dagu kamu
  • Untuk medapatkan hasil yang maksimal, silahkan ulangi cara tersebut keesokan harinya.
 Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat
2. Cara Menumbuhkan Kumis Dengan  Minyak Kemiri
Minyak kemiri memang sudah dipercaya sejak dulu tentang khasiatnya untuk menumbuhkan rambut, baik itu rambut kepala maupun kumis, dan bagi anda yang ingin membaca manfaatnya secara lengkap silahkan klik link berikut:
  • Haluskan kemiri dengan mengiling atau menumbuk kemiri kering .
  • Rebus kemiri yang telah dihaluskan kedalam panci lalu tambahkan sedikit air. Proses perebusan sampai kadar air didalam panci menghilang dan hanya meninggalkan tumbukan kemiri dan minyak kemiri yang berwarna cokelat.
  • Dinginkan terlebih dahulu. Lalu saring dengan menggunakan kain yang telah disiapkan tadi sehingga akan diperoleh minyak kemiri.
  • Masukkan minyak kemiri kedalam botol yang telah dipersiapkan sehingga dapat digunakan dilain waktu.
  • Minyak Kemiri sudah siap dimanfaatkan untuk perawatan rambut seperti menumbuhkan rambut,mencegah ketombe atau menumbuhkan bulu dada bagi pria
  • Lakukan  rutin 2-3 kali dalam sehari.
3. Cara Menumbuhkan Kumis dan jenggot Dengan Cepat lainya
  • Memanfaatkan mentega, lendir telur udang, putih telur ayam atau madu murni asli.
  • Pilih salah satu bahan diatas, kemudian oleskandibawah hidung/area kumis, lakuakn secara teratur agar hasilnya cepat maksimal. Kekurangan memanfaatkan cara alami ini adalah menimbulkan bau amis yang menyengat.
Tips untuk Menumbuhkan Kumis
Sedangkan jika digunakan untuk menumbuhkan kumis adalah anda dituntut untuk mengoleskan minyak kemiri murni dibagian kumis secara rutin 2-3 kali dalam sehari.Rajin Mencukur Kumis
Mencukur kumis memang sejatinya merontokkan bulu sementara, dengan mencukur kumis secara rutin, kumis akan tumbuh dan terlihat cepat tebal. Tak percaya silahkan praktekan hehhe.

BACA JUGA:  Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis dan Perut

Memanfaatkan mentega, lendir telur udang, putih telur ayam atau madu murni asli.
Pilih salah satu bahan diatas, kemudian oleskandibawah hidung/area kumis, lakuakn secara teratur agar hasilnya cepat maksimal. Kekurangan memanfaatkan cara alami ini adalah menimbulkan bau amis yang menyengat.

Kesimpulan Cara Menumbuhkan Kumis brewok Dengan Cepat
Mencukur kumis memang sejatinya merontokkan bulu sementara, dengan mencukur kumis secara rutin, kumis akan tumbuh dan terlihat cepat tebal ini banyak dilakukan oleh teman-teman saya baik sengaja atau tidak . selain dicukur di cabut juga bisa memperbanyak kumis namun mencabut kumis bisa merusak sarap kulit dan kontak kemata .

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara menumbuhkan kumis tipis pada wanita -cara menumbuhkan kumis -cara menumbuhkan kumis pada wanita -obat penumbuh kumis di apotik -cara menumbuhkan kumis tipis -menumbuhkan kumis tipis pada wanita -cara menebalkan kumis wanita -cara cepat menumbuhkan kumis -cara menumbuh kan kumis pada wanita -cara membuat kumis tipis pada wanita -

Leave a Comment