Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis dan Perut - Cara Wanita
Dunia Pria

Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis dan Perut

Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis Dan Perut

Tips Cara Menumbuhkan Rambut Halus, Bulu Dada, Janggut, Cambang, Kumis Dan Perut
Berikut ini adalah beberapa cara menumbuhkan bulu dada secara alami yabg bisa nada coba untuk menumbuhkan bulu dada dan breok .

Cara menumbuhkan bulu dada secara alami

1. Daun Urang-aring

sobek daun urang aring lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ketubuh yang ingin di tumbuhi rambut.
2. Telur udang
Bahan alami lainnya adalah penggunaan telur udang. Caranya, olesin lendir telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
lebih baik ambil telur udang yang masih menempel di udang. Gunakan 1 kali sehari 4 jam sebelum tidur. efeknya mulai terlihat tumbuh tebal 1-2 minggu kalau rutin.
3. Tarantula
Selain ada cara alami, ada juga cara ekstrim, maksudnya bahannya. Walau caranya paling sulit, namun hasilnya paling tercepat. Caranya, bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyaknya dan olesi ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut. Gunakan sekali sehari sebelum tidur. Menurut testimoni, 5 hari pemakaian teratur sudah bisa nampak hasilnya.
4. Minyak Kemiri
Diurutan nomor satu yang paling banyak direkomendasikan adalah penggunakan minyak kemiri. Selain karena berbahan alami dan natural, minyak kemiri juga sangat mudah didapatkan, bahkan dibuat sendiri. Berikut cara membuatnya dan pakainya.
Cara Membuat dan Cara Pakai:
Ambil kemiri secukupnya, keluarkan isinya. (itu jika kemirinya baru diambil dari pohon dan belum dibuka, soalnya di pasar banyak kemiri yang udah dibuka kok). Bakar kemiri kurang lebih 3 menit. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita. Gunakan 1 atau 2 kali sehari, diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.
5. Margarin atau Mentega
Di posisi kedua bahan untuk menumbuhkan bulu halus seperti jenggot, cambang, kumis, bulu dada dan perut, ada margarine atau mentega. Sejak dahulu margarine dipercayai dapat merangsang pertumbuhan rambut halus (bukan rambut kepala), dan saya pun sudah membuktikannya. Selain karena mudah didapat di dapur, juga tidak terlalu repot untuk membuatnya seperti kemiri. Gunakan sesudah mandi.
BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Bulu Ketiak (Ketek) dengan Kapur Sirih

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

cara menumbuhkan bulu -cara menumbuhkan bulu dada -cara menebalkan bulu halus -cara penumbuh bulu -cara melebatkan bulu -obat penumbuh bulu dada -menumbuhkan bulu dada -cara memperbanyak bulu -Menumbuhkan bulu halus -Cara menumbuh kan bulu -

Leave a Comment

1 komentar

  • Apakah Seorang Cowok Yg Berumur 27 Th,Dngn BB 35 Kg & TB 167 Cm,Blh Menumbuhkn Bulu Di Perutnya?Mkch.