Welcome to Cara-wanita.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Obat Meriang Panas Dingin - Cara Wanita
Herbal dan Obat Alami

Obat Meriang Panas Dingin

Obat Meriang Panas Dingin~Meriang sering dikenal dengan istilah panas dingin. Disebut demikian karena badan panas tetapi terasa dingin. Berdasarkan kondisi fisiologisnya, meriang adalah tanda terjadinya infeksi. Infeksi ini dapat berupa mikroba maupun virus. Berdasarkan penyebabnya, ada beberapa cara dan bahan obat yang dapat diterapkan.
Untuk meriang karena masuk angin, maka meriang ini dapat diselesaikan dengan menggunakan obat yang menghilangkan masuk angin. Selain obat, cara yang tidak menggunakan obat seperti pijat, accupuncture, kerokan dan lain-lain dapat digunakan.
Obat Meriang Panas Dingin
Kondisi yang paling sering terjadi adalah meriang yang disebabkan oleh infeksi. Namun infeksi karena virus hanya disembuhkan dengan peningkatan tingkat ketahanan tubuh. Untuk infeksi karena mikroba, terutama melalui infeksi saluran pencernaan atau mukosa lainnya, dilakukan terutama dengan antibiotik, salah satunya amoksisilin. Sementara untuk meredakan rasa panas dingin di badan, dilakukan dengan menggunakan obat analgesik seperti parasetamol, ketoprofen dan lain-lain.
Jika berminat mencoba bahan alami kami meberikan resep herbal untuk menghilangkan panas dingin akibat demam; 
Bahan-bahan yang harus disediakan sebagai obat herbal adalah sebagai berikut:
1. Segenggam daun papaya
2. Setengah genggam kencur
3. 3 buah jeruk nipis
4. 4 gelas air putih
Cara membuat obat herbal demam meriang dan pusing kepala :
Pertama semua bahan dipotong potong kecil lalu masukan 4 gelas air, setalah tercampur semua maka masak, didihkan sampai menjadi 2 gelas,, lalu minum setelah hanggat 1 gelas, 2x sehari.
Selamat Mencoba !

Artikel Cara Wanita ini dikenal, sbb :

obat meriang -obat panas dingin -obat panas dingin meriang -obat meriang panas dingin -obat untuk meriang -obat alami meriang -obat meriang paling ampuh -obat mriang -obat alami meriang panas dingin -obat gembrebek -

Leave a Comment

1 komentar